Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Real Betis – 2 Mei 2021

oleh -660 views
Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Real Betis - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Real Valladolid vs Real Betis, Real Valladolid akan berusaha memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan lima besar yang mengejar Real Betis pada Minggu sore.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ke-17 di divisi tersebut, dengan poin yang sama dengan Elche yang berada di urutan ke-18, sementara Betis menempati posisi keenam, tiga poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad pada jumlah pertandingan yang sama (33).

Valladolid membuat tiga hasil imbang berturut-turut di La Liga pada Rabu malam ketika mereka dua kali bangkit dari ketinggalan melawan Athletic Bilbao untuk mengambil satu poin dalam hasil imbang 2-2, dengan Shon Weissman mencetak gol terakhir permainan di menit ke-85.

Pasukan Sergio Gonzalez sebenarnya hanya kalah dalam dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, tetapi hanya satu kemenangan telah tiba di periode yang sama, yang membuat mereka berjuang menuju bagian bawah divisi.

Saat ini, Valladolid berada di urutan ke-17 dalam tabel, poin yang sama dengan Elche yang berada di urutan ke-18 dan hanya unggul tiga poin dari Huesca di urutan ke-19; Eibar saat ini dalam bahaya terpaut di bagian bawah, tetapi Huesca dan Elche sama-sama masih percaya diri untuk keluar dari zona degradasi pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

The White and Violets finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu dan akan berusaha untuk berkonsolidasi lagi musim ini, tetapi ini terbukti menjadi musim yang sulit bagi klub.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Valladolid juga memiliki performa kandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan 15 poin dari 16 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Betis dengan rekor tandang terbaik ketujuh di La Liga.

Betis hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, yang telah membantu mereka naik ke atas klasemen, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Levante pada 19 Maret.

Hebatnya, masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang, termasuk hasil imbang dengan Atletico Madrid dan Real Madrid, dengan hasil imbang tanpa gol melawan juara bertahan akhir pekan lalu.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad, dan itu akan menjadi musim yang sangat sukses jika mereka berhasil mengklaim tempat di Liga Europa untuk musim depan.

Memang, Betis finis di urutan ke-10 dan ke-15 dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka; Sudah pasti ada kemajuan besar musim ini di bawah Pellegrini, dan pelatih kepala yang berpengalaman akan bertekad untuk memimpin tim Hijau dan Putih ke Eropa musim depan.

Tim yang berbasis di Seville itu keluar sebagai pemenang 2-0 ketika mereka menghadapi Valladolid pada pertandingan terbalik pada bulan September, tetapi White and Violets mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

Valladolid akan kembali tanpa jasa Raul Garcia karena masalah lutut, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik untuk pertandingan akhir pekan ini.

Maranhao dan Weissman tampil mengesankan sebagai dua penyerang melawan Athletic terakhir kali, dan keduanya kemungkinan akan memimpin lini depan sekali lagi, meninggalkan Sergi Guardiola di bangku cadangan.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sebagian besar pemain XI yang tampil melawan San Mames harus kembali turun ke lapangan di sini, tetapi mungkin ada perubahan di bek kiri dengan Lucas Olaza berpotensi masuk menggantikan Nacho Martinez.

Adapun Betis, Victor Camarasa dan Dani Martin tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Martin Montoya diragukan dengan masalah otot.

Nabil Fekir menjalani skorsing satu pertandingan melawan Real Madrid tetapi akan kembali untuk pertandingan ini, dengan pemain Prancis itu berpotensi mengambil posisi Joaquin di samping.

Pellegrini bisa saja menyebutkan pemain XI yang sama yang turun ke lapangan melawan juara bertahan, dengan Borja Iglesias mendapatkan persetujuan atas Loren Moron dan Juanmi untuk memimpin serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Valladolid vs Real Betis :
Real Valladolid : Masip; Janko, Fernandez, El Yamiq, Olaza; Orellana, Fede, Alcaraz, Plano; Weissman, Maranhao

Real Betis : Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Guardado, Rodriguez; Lainez, Fekir, Canales; Iglesias

Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Betis: 0-1