Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Wolfsburg – 17 Mei 2021

oleh -878 views
Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Wolfsburg - 17 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – RB Leipzig vs Wolfsburg, RB Leipzig menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Minggu, dengan para pengunjung ingin memperkuat posisi mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

BACA..  Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Tim tuan rumah, sementara itu, memiliki sedikit untuk dimainkan setelah kekalahan 3-2 mereka dari Borussia Dortmund akhir pekan lalu membuat Bayern Munich meraih gelar liga kesembilan berturut-turut.

Meskipun Leipzig secara mengesankan bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan Dortmund akhir pekan lalu, pemenang akhir Jadon Sancho memastikan bahwa Bayern menjadi juara Jerman untuk musim kesembilan berturut-turut.

Dengan Dortmund mengejar posisi kualifikasi Liga Champions, Sancho dan Marco Reus benar-benar mengubah gaya di jam pertama pertemuan, masing-masing mencetak gol untuk memberi BVB keunggulan dua gol sebelum Lukas Klostermann dan Dani Olmo menyamakan kedudukan di babak kedua. .

Namun, setelah kemenangan dramatis pada menit ke-87 selama pertemuan liga mereka, Sancho kembali menjadi duri utama di tim Leipzig pada pertengahan pekan, saat Dortmund melaju ke kemenangan 4-1 di final DFB-Pokal.

Julian Nagelsmann sangat berharap untuk memenangkan trofi pertamanya sebagai manajer menjelang peralihan musim panasnya ke Bayern, serta mengamankan trofi mayor pertama Leipzig dalam sejarah klub, tetapi untuk kedua kalinya dalam waktu enam hari, timnya memiliki sangat sedikit. jawaban atas daya tembak Dortmund yang menakjubkan saat Sancho dan Erling Braut Haaland keduanya mencetak dua gol.

Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan memiliki kekhawatiran akan kelelahan dan kurangnya motivasi melawan tim Wolfsburg yang sama-sama mampu menghukum timnya pada hari mereka. Kekalahan dalam pertandingan kandang terakhirnya sebagai pelatih klub akan membuat Leipzig harus menunggu hingga hari terakhir musim ini untuk meraih tempat kedua di klasemen.

Wolfsburg, sementara itu, tetap di tempat ketiga setelah kemenangan 3-0 yang mengesankan melawan Union Berlin terakhir kali, dengan Josip Brekalo mencetak hat-trick pertamanya di Bundesliga.

Penyerang Kroasia itu membuat Wolves unggul pada menit ke-12 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, sebelum mengamankan kemenangan penting bagi timnya dengan dua upaya yang lebih cepat di babak kedua.

Pasukan Oliver Glasner secara realistis dapat mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final pada musim 2015-16 dengan mengalahkan Leipzig pada hari Minggu, karena itu akan membuat mereka berada di posisi terburuk tiga poin di depan Eintracht Frankfurt dengan selisih gol yang jauh lebih unggul. menuju hari terakhir.

Dengan demikian, pemain berusia 46 tahun itu akan berharap lawannya yang akan datang kelelahan setelah pertandingan Kamis malam di Berlin dan tidak termotivasi mengingat harapan gelar tipis mereka telah berakhir, terutama menjelang pertandingan terakhir yang berpotensi rumit melawan Mainz 05 yang sedang dalam performa terbaiknya. .

Nagelsmann mengeluarkan Angelino untuk final DFB-Pokal Kamis melawan Dortmund karena alasan disiplin, dengan bek kiri itu tampaknya tidak mungkin bermain untuk Nagelsmann lagi menjelang peralihan musim panas pemain 33 tahun itu ke ruang istirahat Bayern.

Lazar Samardzic dan Tyler Adams kemungkinan tidak akan pulih dari cedera lutut dan punggung pada waktunya untuk menghadapi Wolfsburg, sementara itu, Dominik Szoboszlai akan berharap untuk melakukan debutnya setelah kembali berlatih.

Pemain Hongaria itu tidak bermain untuk Leipzig sejak didatangkan dari Red Bull Salzburg pada Januari karena cedera pangkal paha yang berulang.

Christopher Nkunku menepis masalah punggung untuk tampil dari bangku cadangan di final DFB-Pokal dan bisa mulai pada hari Minggu, dengan Nagelsmann kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk menghindari kelelahan.

Wolfsburg, sementara itu, telah mengonfirmasi bahwa Renato Steffen tidak akan tampil lagi musim ini karena cedera ligamen, dengan Bartosz Bialek juga absen selama beberapa bulan setelah mengalami cedera ACL.

Glasner akan berharap bahwa Kevin Mbabu dapat pulih dari masalah gastrointestinal sebagai bek kanan, dengan Ridle Baku akan menggantikan posisinya jika tidak.

Yannick Gerhardt kemungkinan akan datang ke samping jika Mbabu dikesampingkan, dengan Glasner harus merombak paketnya sebagai hasilnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Wolfsburg:
RB Leipzig : Gulacsi; Orban, Upamecano, Konate; Henrichs, Laimer, Sabitzer, Haidara; Nkunku, Forsberg; Poulsen

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold; Gerhardt, Philipp, Brekalo; Weghorst

Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg: 1-1