Prediksi Pertandingan Nimes vs Reims – 2 Mei 2021

oleh -199 views
Prediksi Pertandingan Nimes vs Reims - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Nimes vs Reims, Nimes akan menghadapi Reims di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan karena mereka berusaha menghindari degradasi musim ini.

Reims, sementara itu, bisa naik ke papan atas klasemen dengan kemenangan.

Waktu hampir habis bagi Nimes untuk melarikan diri dari zona degradasi musim ini, dengan tim Pascal Plancque empat poin di belakang Lorient yang berada di posisi ke-17 dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Setelah mengejutkan pemimpin liga Lille dengan kemenangan 2-1 sebelum jeda internasional Maret, harapan Les Crocodiles untuk bertahan hidup tampak realistis.

Namun, empat pertandingan tanpa kemenangan sejak itu telah melihat peluang menjadi lebih besar melawan mereka, terutama setelah kalah 2-1 dari sepuluh orang Lens akhir pekan lalu.

Memang, meski kehilangan Issiaga Sylla karena kartu merah langsung di menit ke-24, pesaing kualifikasi Liga Europa Lens memastikan kemenangan dramatis melalui gol kemenangan Massadio Haidara pada menit ke-76, dengan Nimes kehilangan kesempatan emas untuk meningkatkan peluang mereka untuk tetap berada di Ligue. 1 musim depan.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Bahkan kemenangan melawan Reims pada hari Minggu tidak akan membawa mereka keluar dari zona degradasi, tetapi itu hampir pasti akan menjaga peluang mereka tetap hidup menuju minggu-minggu terakhir kampanye.

Reims, sementara itu, menikmati musim solid lainnya di bawah David Guion, dengan pemain berusia 53 tahun itu berharap bisa membimbing klub untuk finis ketiga berturut-turut di babak atas di Ligue 1.

Seperti Nimes, empat pertandingan tanpa kemenangan tidak membantu tujuan itu, tetapi Metz – yang saat ini menempati posisi ke-10, dua poin di atas Reims – berada dalam perjalanan tanpa kemenangan yang lebih buruk dari tujuh pertandingan liga, jadi tentu saja ada jendela peluang. di sana jika Reims bisa mendapatkan beberapa kemenangan di papan antara sekarang dan akhir musim.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Gol pembuka babak pertama Nathanael Mbuku melawan Marseille terakhir kali tampak seperti memperpanjang rekor tak terkalahkan Reims menjadi 10 pertandingan yang mengesankan, tetapi Dimitri Payet dan Arkadiusz Milik membalikkan pertandingan tak lama setelah itu. Kartu merah Wout Faes di babak kedua membuat tim Guion tidak memiliki harapan untuk bangkit kembali karena rekor tak terkalahkan mereka akhirnya berakhir.

Jika rekor tanpa kemenangan Metz berlanjut di Dijon pada hari Minggu, Reims dijamin akan mengakhiri akhir pekan di paruh atas klasemen asalkan mereka mengalahkan Nimes. Masih ada banyak motivasi bagi mereka yang tersisa.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Nimes kemungkinan akan tetap tanpa Andres Cubas, Anthony Briancon dan Clement Depres karena cedera, tetapi ketiganya bisa kembali sebelum akhir musim.

Pablo Martinez, bagaimanapun, harus absen selama sisa kampanye karena cedera lutut.

Reims, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Nimes tanpa Faes yang terkena skorsing setelah kartu merahnya melawan Marseille akhir pekan lalu. Dario Maresic kemungkinan akan menggantikannya di bek tengah.

Valon Berisha absen selama sisa musim karena cedera lutut, sementara Ghislain Konan dan Mathieu Cafaro tidak mungkin mengambil risiko masing-masing karena masalah lutut dan kaki.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nimes vs Reims:
Nimes : Reynet; Alakouch, Guessoum, Miguel, Meling; Ripart, Fomba, Sarr, Deaux, Ferhat; Kone

Reims : Rajkovic; Doucoure, Maresic, Abdelhamid, Foket; Dia, Lopy, Cassama, Chavalerin, Mbuku; Toure

Prediksi Skor Nimes vs Reims: 1-1