Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Freiburg – 7 Mei 2021

oleh -902 views
Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Freiburg - 7 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Hertha Berlin vs Freiburg, Hertha Berlin menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Kamis, dengan tim tamu membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka akan tempat kualifikasi Eropa tetap hidup.

Hertha, sementara itu, kembali beraksi dengan hasil imbang 1-1 melawan Mainz 05 pada hari Senin setelah lebih dari tiga minggu meninggalkan lapangan menyusul wabah COVID-19 mereka pada bulan April.

Sementara Pal Dardai dan para pemainnya akan sangat ingin keluar dari tempat degradasi otomatis dengan kemenangan melawan Mainz, menghindari kekalahan melawan tim dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan setelah periode yang cukup lama sejak pertandingan mereka sebelumnya mungkin merupakan hasil yang bagus untuk Hertha.

Tim asuhan Bo Svensson juga mendominasi bursa awal, dengan Jean-Paul Boetius dan Adam Szalai nyaris mencetak gol, sebelum Lucas Tousart menyundul tendangan bebas Marton Dardai dari kanan ke arah permainan.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Philipp Mwene menyamakan kedudukan hanya empat menit kemudian dengan gol pertamanya di Bundesliga. Itu adalah cara yang tepat untuk mengumumkan dirinya sebagai pencetak gol Bundesliga, juga, dengan tendangan mewah ke pojok atas dari tepi area penalti.

Kedua tim memiliki peluang di babak kedua yang sedikit lebih cerdik, dengan Karim Onisiwo digagalkan oleh Alexander Schwolow di tiang dekat, sebelum tendangan melengkung Matheus Cunha dihentikan oleh Robin Zentner.

Bagian dari rampasan mungkin hasil yang adil pada akhirnya, tetapi Hertha perlu menang di papan secepat mungkin jika mereka ingin lolos dari kejatuhan.

Freiburg, sementara itu, memiliki minggu bebas karena berlangsungnya semifinal DFB-Pokal, dengan pertandingan terakhir tim Christian Streich bermain imbang 1-1 melawan Hoffenheim pada 24 April.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Gol babak pertama Andrej Kramaric dibatalkan oleh penalti babak kedua Vincenzo Grifo dalam urusan yang menyenangkan, dengan kedua belah pihak menekan keras untuk pemenang.

Saat ini lima poin di belakang tim urutan ketujuh Borussia Monchengladbach, yang akan lolos ke Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan, pertandingan hari Kamis di tangan melawan Hertha merupakan peluang nyata bagi Freiburg untuk mendorong tempat Eropa antara sekarang dan akhir. kampanye.

Selain itu, mereka unggul dua poin dari Stuttgart yang berada di urutan ke-10, jadi mengokohkan tempat di paruh atas tabel untuk musim kedua berturut-turut akan menjadi pencapaian lain yang diincar Streich.

Hertha akan tetap tanpa Marvin Plattenhardt, Dodi Lukebakio dan Rune Jarstein karena COVID-19.

Dengan demikian, Dardai tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada XI yang tampil ke level yang layak melawan Mainz, yang berarti Cunha dan Jhon Cordoba bersama-sama dalam penyerangan sekali lagi.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Luca Netz dan Eduard Lowen absen selama sisa musim ini karena cedera engkel dan otot.

Freiburg, sementara itu, berada dalam posisi mewah karena tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi.

Grifo kemungkinan akan masuk ke starting XI dari sisi yang ditarik ke Hoffenheim, yang berarti Lucas Holer dan Ermedin Demirovic mungkin bersaing untuk memimpin lini depan.

Baptiste Santamaria juga harus kembali ke lini tengah menggantikan Yannik Keitel.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hertha Berlin vs Freiburg:
Hertha Berlin : Schwolow; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Tousart, Khedira, Guendouzi, Mittelstadt; Cordoba, Cunha

Freiburg : Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Heintz; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Freiburg: 1-1