Prediksi Pertandingan Granada vs Cadiz – 3 Mei 2021

oleh -339 views
Prediksi Pertandingan Granada vs Cadiz - 3 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Granada vs Cadiz, Granada akan berusaha untuk membuat kemenangan La Liga berturut-turut pada Minggu malam ketika mereka menyambut Cadiz di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Pasukan Diego Martinez mencatat kemenangan tandang 2-1 yang terkenal ke Barcelona pada hari Kamis untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi kedelapan dalam klasemen, sementara Cadiz saat ini menempati posisi ke-13 di papan atas Spanyol.

Granada tertinggal pada menit ke-23 pertandingan Kamis di Camp Nou, dengan Lionel Messi membuat terobosan, dan tim Ronald Koeman, pada saat itu, berada di jalur untuk naik ke puncak klasemen.

Namun, tim tamu memiliki ide lain, dan menyamakan skor lewat satu jam lewat Darwin Machis sebelum Jorge Molina mencetak gol penentu permainan di menit ke-79 untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas calon gelar.

Granada sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan total 45 poin dari 33 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan, sekarang hanya empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan ketujuh pada jumlah pertandingan yang sama.

Pasukan Martinez finis di urutan ketujuh di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepak bola ini, dan mereka pasti akan melihat ke atas klasemen daripada turun pada tahap ini.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Performa kandang Granada musim ini juga mengesankan, memenangkan sembilan dari 16 pertandingan mereka, mengumpulkan 30 poin dalam prosesnya, yang merupakan rekor terbaik kelima di divisi tersebut.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki kontes setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid pada pertandingan terakhir; Oscar Plano mengirim tuan rumah unggul pada menit ke-14 sebelum upaya Juan Cala di menit ke-64 mengamankan satu poin.

Kembali ke level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak kampanye 2005-06, Cadiz menikmati musim yang mengesankan, mengumpulkan 37 poin dari 33 pertandingan untuk duduk di urutan ke-13 dalam klasemen.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

El Submarino Amarillo telah menikmati beberapa kemenangan menonjol di liga musim ini, mengalahkan Barcelona dan Real Madrid, dan mereka berada dalam posisi yang kuat untuk mengamankan setidaknya satu tahun lagi di level ini.

Meski begitu, jarak ke zona degradasi hanya tujuh poin, yang berarti mereka ingin meraih kemenangan lagi secepat mungkin untuk meredakan ketakutan yang masih ada.

Pasukan Alvaro Cervera sangat kuat dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 20 poin dari 16 pertandingan, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan Granada.

Granada akan mendapatkan kembali Antonio Puertas dan Angel Montoro dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi Neyder Lozano, Domingos Duarte, Luis Milla, Carlos Neva dan Jesus Vallejo semuanya masih cedera.

Sementara itu, Rui Silva dan Kenedy masih ragu, yang berarti tim tuan rumah akan kembali jauh dari kekuatan penuh untuk pertandingan akhir pekan ini.

Pelatih kepala Martinez diharapkan membuat beberapa perubahan dari tim yang dimulai melawan Barcelona, ​​dengan Montoro dan Puertas berpotensi kembali, tetapi Roberto Soldado harus kembali memimpin lini depan.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Adapun Cadiz, Jens Jonsson sudah kembali dari skorsing dan harus kembali ke starting XI, sementara hal yang sama bisa dikatakan untuk Salvi Sanchez, yang juga menjalani larangan melawan Valladolid.

Kartu kuning Alfonso Espino melawan Valladolid akan membuatnya absen dari kontes ini, dan Luismi Quezada, Alex Fernandez dan Alberto Perea akan absen karena cedera.

Alvaro Negredo dan Ruben Sobrino keduanya mulai dari bangku cadangan terakhir kali tetapi diperkirakan akan kembali di starting XI untuk pertandingan ini, dengan Anthony Lozano dan Jorge Pombo berpotensi keluar dari tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Cadiz:
Granada : Escandell; Foulquier, Perez, Sanchez, Quini; Herrera, Montoro, Gonalons; Puertas, Soldado, Machis

Cadiz : Ledesma; Iza, Fali, Cala, Akapo; Sanchez, Mari, Jonsson, Izquierdo; Sobrino, Negredo

Prediksi Skor Granada vs Cadiz: 1-0