Prediksi Pertandingan Fortuna Sittard vs Twente – 2 Mei 2021

oleh -194 views
Prediksi Pertandingan Fortuna Sittard vs Twente - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Fortuna Sittard vs Twente, Fortuna Sittard mempersiapkan kunjungan FC Twente pada hari Sabtu karena mereka berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan.

Sementara itu, tim tamu ingin mengakhiri performa buruk yang membuat mereka tidak memenangkan satupun dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Twente dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan ketiga berturut-turut karena mereka menderita kekalahan 2-1 di kandang melawan Utrecht pada hari Minggu.

Danilo memberi pasukan Ron Jans keunggulan tepat sebelum tanda setengah jam, tetapi gol pada babak kedua dari Sander van de Streek dan Gyrano Kerk membalikkan permainan.

Tukkers melewatkan kesempatan untuk bergerak dalam jarak empat poin dari lawan mereka pada hari itu, dan mereka sekarang terpaut sembilan poin dari tempat terakhir di Eropa.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, tuan rumah hari Sabtu harus memenangkan semua pertandingan mereka dan juga berharap bahwa hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka jika mereka ingin memiliki kesempatan bermain sepak bola kontinental musim depan.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Namun, kekhawatiran langsung adalah meraih kemenangan keempat berturut-turut melawan pengunjung berikutnya, dengan yang terbaru menang 2-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Fortuna Sittard mengakhiri rentetan tiga kekalahan berturut-turut dengan mengklaim kemenangan telak 3-0 atas ADO Den Haag pada hari Minggu.

Zian Flemming mengatur pasukan Sjors Ultee dalam perjalanan mereka dengan gol kesembilan musim ini lima menit sebelum jeda, sebelum Sebastian Polter dan Tesfaldet Tekie mencetak gol setelah restart untuk meletakkan keraguan untuk beristirahat.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

The Fortunezen sekarang berada di urutan ke-12 dalam tabel Eredivisie, tetapi mereka hanya dipisahkan dari Twente yang berada di urutan kesembilan karena selisih gol.

Tim tamu hari Sabtu ditetapkan untuk penghitungan poin terbaik mereka serta penyelesaian liga tertinggi mereka sejak mereka dipromosikan pada 2018, yang merupakan bukti besar seberapa jauh mereka telah berkembang.

Julio Pleguezuelo dan Vaclav Cerny dari Twente mengalami cedera lutut akhir musim pada Februari, jadi mereka dijamin absen untuk yang satu ini.

Wout Brama juga diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun karena ia tetap absen karena cedera kaki yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir tim tamu.

Tim tuan rumah akan tanpa kiper pilihan pertama Yanick van Osch, yang terus mengisolasi diri setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Piet Velthuizen mendapat kesempatan bermain yang langka saat terakhir kali absen, dan pemain berusia 34 tahun ini mengantre untuk tampil berturut-turut di liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun.

Mickael Tirpan digantikan pada tahap penutupan kekalahan Fortuna dari Feyenoord di awal bulan, tetapi dia bisa kembali pada akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fortuna Sittard vs Twente:
Fortuna Sittard : Velthuizen; Cox, Amiot, Angha, Rota; Hansson, Rienstra, Tekie, Semedo; Seuntjens, Flemming

Twente : Drommel; Smal, Pierie, Dumic, Ebuehi; Roemeratoe, Bosch, Zerrouki; Menig, Danilo, Van Leeuwen

Prediksi Skor Fortuna Sittard vs Twente: 1-1