Prediksi Pertandingan FC Utrecht vs Willem II – 2 Mei 2021

oleh -221 views
Prediksi Pertandingan FC Utrecht vs Willem II - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – FC Utrecht vs Willem II, Setelah kemenangan masing-masing terakhir kali, FC Utrecht dan Willem II akan berhadapan di Stadion Galgenwaard pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah siap untuk menyelesaikan liga ganda atas pengunjung mereka setelah mengalahkan mereka 6-0 di pertandingan terbalik Februari.

Utrecht mengatasi Twente dalam kemenangan 2-1 di Stadion Grolsch Veste pada hari Minggu untuk melanjutkan rekor luar biasa mereka di laga tandang.

Pasukan Rene Hake harus melakukannya dengan cara yang sulit karena mereka bangkit dari ketinggalan pada set kedua melalui gol dari Sander van de Streek dan Gyrano Kerk setelah Danilo memberi Twente keunggulan pada babak pertama.

Domstedelingen bergerak di atas Groningen ke tempat keenam berkat kemenangan terakhir mereka, dan mereka sekarang hampir mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan.

Tugas mereka berikutnya adalah tugas yang membawa begitu banyak kenangan indah di masa lalu, dengan tuan rumah hari Sabtu memenangkan delapan dari sembilan pertemuan kandang terakhir dengan tim tamu.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Namun, mereka telah berjuang di tambalan mereka sendiri akhir-akhir ini, di mana mereka menderita masing-masing dari tiga kekalahan liga terakhir mereka.

Willem II selangkah lebih dekat ke tempat aman setelah mengklaim kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas saingan degradasi RKC Waalwijk pada hari Jumat.

Vangelis Pavlidis melakukan pukulan penentu sembilan menit memasuki babak kedua untuk memindahkan timnya dalam satu poin dari lawan mereka pada hari itu.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Zeljko Petrovic hanya satu poin yang terancam bahaya, jadi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memperpanjang masa jabatan tujuh tahun mereka di Eredivisie.

Dengan pertandingan melawan dua dari enam tim teratas saat ini yang akan datang di empat pertandingan terakhir, tim tamu hari Sabtu harus memberikan yang terbaik dan berharap itu sudah cukup.

Christopher Mamengi dari Utrecht bersiap untuk kembali pada akhir bulan setelah absen dalam tiga bulan terakhir karena cedera pergelangan kaki yang ia alami saat bertugas dengan tim cadangan.

Meskipun tidak masuk skuat pertandingan terakhir kali, Justin Hoogma baru-baru ini pulih dari masalah lutut dan dia bisa disebut di antara pemain pengganti yang satu ini.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Reda Akmum tidak tersedia untuk pertandingan tersebut karena ia tetap absen karena cedera lutut yang membuatnya absen sejak Februari.

Freek Heerkens akan absen dalam pertandingan tersebut karena dia tetap absen karena masalah paha yang membuat dia absen dalam tujuh pertandingan terakhir timnya.

Bergabung dengannya dalam daftar absen untuk tim tandang adalah Miquel Nelom, yang musimnya telah berakhir sebelum waktunya karena cedera lutut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vitesse vs PEC Zwolle:
FC Utrecht : Oelschlagel; Warmerdam, Janssen, Van der Maarel, Ter Avest; Van Overeem, Van de Streek, Maher; Boussaid, Kerk, Gustafson

Willem II : Muric; Kohn, Van Beek, Holmen, Owusu; Kohlert, Llonch, Saddiki, Nunnely; Pavlidis, Okyere Wriedt

Prediksi Skor FC Utrecht vs Willem II: 2-1