Prediksi Pertandingan Burnley vs West Ham United – 4 Mei 2021

oleh -881 views
Prediksi Pertandingan Burnley vs West Ham United - 4 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Burnley vs West Ham United, Dua sisi merindukan tiga poin di ujung yang berlawanan dari tabel Liga Premier bersiap untuk pertempuran di Turf Moor pada Senin malam saat Burnley menjadi tuan rumah untuk empat besar mengejar West Ham United.

Pasukan Sean Dyche meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-0 terakhir kali, sementara harapan Liga Champions West Ham mendapat pukulan dengan kekalahan 1-0 dari Chelsea.

Chris Wood datang, melihat dan menaklukkan di Molineux Minggu lalu, saat pemain internasional Selandia Baru hanya membutuhkan waktu 44 menit untuk membuat hat-trick yang menyenangkan dan mengatur Burnley menuju kesuksesan gemilang melawan Wolves yang lesu.

Wood kemudian menjadi penyedia bagi Ashley Westwood untuk mencetak gol keempat Burnley dari tepi area penalti pada menit ke-85, dan kemenangan 4-0 itu adalah cara sempurna bagi pasukan Dyche untuk menanggapi tiga kekalahan sebelumnya sejak awal April.

The Clarets saat ini menemukan diri mereka di urutan ke-15 dalam tabel – unggul sembilan poin dari tiga terbawah dengan hanya lima pertandingan tersisa – meskipun itu semua bisa berubah dengan jadwal akhir pekan dan mereka mungkin untuk sementara turun ke urutan ke-17 jika Newcastle United dan Brighton & Hove Albion keduanya. menang dalam bentrokan mereka.

Jika Wood berhasil mempertahankan rekor panasnya di bulan Mei, Dyche seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengamankan tugasnya lagi di kasta tertinggi Inggris untuk Burnley, tetapi tugas langsungnya adalah mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan Clarets di kandang sendiri, dengan lima dari game tersebut berakhir seri.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Burnley belum menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan kandang sejak 1971, dan mereka juga bertujuan untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini, tetapi penurunan performa West Ham baru-baru ini memberi mereka banyak harapan melawan rekan mereka. Pakaian Claret.

Kartu merah lucu untuk Fabian Balbuena – yang secara mengejutkan dibatalkan melalui banding – membayangi West Ham dan derby London Chelsea akhir pekan lalu, tetapi kerusakan telah terjadi sebelum episode lucu itu ketika Timo Werner mencetak gol kemenangan di menit ke-43.

Setelah juga mengalami kekalahan telat yang memilukan di Newcastle United pada akhir pekan sebelumnya, David Moyes kini menyaksikan empat pesaing teratasnya kalah dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September – pukulan telak bagi harapan mereka akan penampilan yang mengejutkan di Persaingan elit Eropa.

The Hammers tetap kuat dalam perebutan posisi keempat karena mereka menempati posisi kelima dalam klasemen, tetapi Chelsea bisa mengarahkan enam poin jika mereka mengalahkan Fulham pada hari Sabtu, sementara Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama mampu melompati pasukan Moyes sebelum Senin bergulir.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dengan hanya satu kemenangan untuk dibanggakan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – juga di Wolves – West Ham dan daftar cedera mereka yang mengkhawatirkan harus segera membalikkan keadaan agar mereka tidak berisiko keluar dari pertarungan empat besar sepenuhnya, tetapi mereka belum kehilangan tiga Liga Premier. pertandingan berturut-turut sepanjang musim.

Tendangan awal dari Michail Antonio mendorong West Ham menang 1-0 atas Burnley ketika kedua tim bertemu di ibu kota awal musim ini, tetapi mereka telah mencoba dan gagal mengalahkan Burnley tiga kali di Turf Moor sejak Slaven Bilic memimpin 2-1. kemenangan di Mei 2017.

Burnley melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru dari kunjungan mereka ke Wolves, yang membuat Kevin Long dan Robbie Brady – keduanya mengalami masalah betis – sebagai satu-satunya pemain yang absen untuk pertandingan Senin.

Johann Berg Gudmundsson cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di Molineux, tetapi dia memiliki peluang yang sangat kecil untuk menggantikan Josh Brownhill atau Dwight McNeil, yang terakhir memberikan dua gol dari Wood akhir pekan lalu.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Wood telah menemukan bagian belakang gawang dalam ketiga penampilannya di Liga Premier melawan West Ham di Turf Moor, dan Matej Vydra, Ashley Barnes dan Jay Rodriguez siap melakukan pertempuran untuk mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengannya di puncak.

West Ham memiliki beberapa kekhawatiran lagi di bagian depan cedera, karena Declan Rice, Arthur Masuaku dan Aaron Cresswell semuanya telah dikesampingkan oleh Moyes, sementara Antonio diragukan lagi dengan masalah pahanya yang merepotkan.

Balbuena tersedia di sini setelah West Ham berhasil mengajukan banding atas kartu merahnya yang keras, tetapi Craig Dawson kembali dari larangannya sendiri dan harus merebut kembali tempat yang seharusnya di pertahanan.

Jesse Lingard diragukan tampil menjelang pertandingan melawan Chelsea dan laporan awal pekan ini menyatakan bahwa ia bisa melewatkan pertandingan ini, tetapi pemain pinjaman Manchester United itu dianggap baik-baik saja dan akan berharap untuk melanjutkan performa sensasionalnya untuk The Hammers.(red)

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs West Ham United:
Burnley : Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Vydra

West Ham : Fabianski; Dawson, Diop, Ogbonna; Coufal, Soucek, Noble, Fredericks; Fornals; Bowen, Lingard

Prediksi Skor Burnley vs West Ham United: 1-2