Prediksi Pertandingan Brest vs Nantes – 2 Mei 2021

oleh -229 views
Prediksi Pertandingan Brest vs Nantes - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Brest vs Nantes, Nantes akan berusaha untuk mengambil langkah lain menuju keselamatan di Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Francis-Le Ble untuk menghadapi rival lokalnya Brest pada Minggu sore.

Tuan rumah memastikan kemenangan comeback 2-1 atas Saint-Etienne terakhir kali, sementara Nantes menikmati kemenangan dengan cara yang sama melawan Strasbourg di pekan ke-34.

Tendangan Wahbi Khazri pada menit ke-11 mengancam Brest ke April tanpa kemenangan setelah serangkaian hasil yang buruk sejak awal bulan, tetapi penampilan satu orang dari Gaetan Charbonnier membuat Les Pirates membalikkan permainan setelah istirahat.

Menggantikan Steve Mounie yang ditangguhkan, Charbonnier melakukan tendangan bebas mewah pada menit ke-66 untuk menyamakan skor sebelum mencetak gol kemenangan 13 menit kemudian, dan kemenangan 2-1 itu membuat Brest hanya meraih kemenangan keempat mereka sejak pergantian tahun. .

Pasukan Olivier Dall’Oglio gagal menang dalam lima pertandingan sebelum tampil di Stade Geoffroy-Guichard, dan mereka sekarang duduk manis di posisi ke-13 – unggul sembilan poin dari zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan – jadi Ligue mereka Status 1 harus dikonfirmasi dengan hasil positif akhir pekan ini.

Pertahanan bocor Brest terus menghambat aspirasi mereka untuk finis di paruh atas di papan atas, tetapi tidak ada tim di paruh bawah yang mencetak lebih dari 47 gol mereka musim ini, dan Charbonnier yang baru percaya diri pasti akan membantu memecat Les Pirates lebih dekat. tempat 10 teratas dalam beberapa minggu terakhir.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Dall’Oglio sekarang menyambut Nantes ke tempat di mana mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dan sementara mereka telah mencatat tiga kebuntuan berturut-turut di Stade Francis Le-Ble, satu tembakan lagi akan menghapus semua ketakutan samar pertempuran udara degradasi untuk Pirates yang tidak konsisten.

Nantes juga mengklaim kemenangan 2-1 mereka sendiri dengan cara yang sangat mirip terakhir kali, ketika Strasbourg memimpin melalui sundulan Ludovic Ajorque pada paruh waktu di Stade de la Meinau Minggu lalu.

Pasukan Antoine Kombouare hanya membutuhkan delapan menit babak kedua untuk merespons ketika Jean-Charles Castelletto menggunakan kepalanya sendiri untuk memulihkan keseimbangan, dan Ludovic Blas segera menyarangkan bola dari umpan Moses Simon untuk meningkatkan harapan bertahan hidup Les Canaris.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kemenangan Nantes di Strasbourg adalah kemenangan pertama mereka sejak kemenangan mengejutkan 2-1 di Paris Saint-Germain pada 14 Maret, tetapi tim Kombouare tetap terpaut empat poin dari tempat aman di tempat playoff degradasi, sementara Nimes yang berada di posisi ke-19 hanya tertinggal di depan gawang. perbedaan.

Untungnya untuk Kombouare, timnya memiliki pertandingan persahabatan dengan Bordeaux dan Dijon yang sudah terdegradasi datang setelah perjalanan mereka ke Brest, dan mereka hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di jalan, tetapi mereka tanpa clean sheet tandang dalam 12 pertandingan.

Nantes meraih satu dari hanya dua kemenangan kandang mereka musim ini dalam kemenangan 3-1 melawan Brest pada 18 Oktober, tetapi Les Pirates menyambut Les Canaris di Stade Francis Le-Ble dalam lima pertandingan kandang tak terkalahkan secara beruntun melawan lawan mereka.

Striker Brest Mounie sudah kembali dari skorsing untuk kunjungan Nantes, tetapi mantan pemain Huddersfield Town mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan karena Charbonnier berharap untuk mempertahankan tempatnya bersama Irvin Cardona.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Jean Lucas juga kembali dari larangan dan dapat menantang Hugo Magnetti untuk mendapatkan tempat di ruang mesin, sementara Paul Lasne telah menjalani operasi yang berhasil pada cedera ligamen krusiat dan akan menghabiskan beberapa bulan untuk pemulihan.

Sebastien Cibois, Christophe Herelle dan Romain Philippoteaux semuanya tetap keluar dari pertarungan, tetapi yang terakhir diharapkan kembali sebelum musim berakhir.

Kombouare telah mengonfirmasi bahwa bek kiri Charles Traore akan menjadi satu-satunya absennya untuk perjalanan singkat melintasi Brittany, tetapi ia melakukan pemulihan yang lebih cepat dari perkiraan dari masalah paha dan akan segera kembali.

Abdoul Kader Bamba sama sekali tidak terlibat akhir pekan lalu, tetapi akan tampil di sini, meskipun tidak mengherankan melihat Kombouare bertahan dengan tim yang tidak berubah dari kemenangan di Strasbourg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brest vs Nantes:
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Perraud; Honorat, Lucas, Belkebla, Faivre; Cardona, Charbonnier

Nantes : Lafont; Corchia, Pallois, Castelletto, Appiah; Chirivella, Louza; Kolo Muani, Blas, Simon; Coulibaly

Prediksi Skor Brest vs Nantes: 1-2