Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Rennes – 2 Mei 2021

oleh -315 views
Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Rennes - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Bordeaux vs Rennes, Dengan keberuntungan mereka di Ligue 1 yang berubah dari buruk menjadi lebih buruk, Bordeaux yang terancam degradasi menyambut pemain luar Eropa Rennes ke Matmut Atlantique untuk pertandingan makan siang hari Minggu.

Tuan rumah kalah telak 4-1 di Lorient terakhir kali, sementara Rennes memastikan takdir Dijon dengan kemenangan 5-1 atas Hiboux yang terdegradasi di pekan ke-34.

Jean-Louis Gasset kehabisan waktu untuk menyelamatkan Bordeaux dari penurunan pangkat yang tak terbayangkan ke tingkat kedua, dan tugas pemain berusia 67 tahun itu di kursi panas pasti akan berakhir pahit jika Les Girondins menemukan diri mereka di Ligue 2 tahun depan.

Perjalanan ke rival degradasi Lorient memberi pasukan Gasset peluang ideal untuk menghindari zona degradasi, tetapi pemain utama Merlus Terem Moffi mencuri perhatian dengan hat-trick yang menakjubkan setelah Yoane Wissa membuka skor, dan Issouf Sissokho terlambat. penghiburan tidak banyak mengangkat semangat para Girondin yang sengsara.

Setelah kalah 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka dan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, Bordeaux menempati posisi ke-16 dalam tabel dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan lima poin memisahkan pasukan Gasset dari pintu jebakan yang ditakuti setelah awal yang menyedihkan hingga 2021.

Sementara kemenangan atas kebangkitan Rennes tampaknya sangat tidak mungkin, tim Gasset akan menghadapi Nantes yang berada di urutan ke-18 pada 8 Mei, dan hasil dari pertarungan itu masih bisa sangat menentukan sisi mana yang bertahan dan sisi mana yang menyerah pada degradasi.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tidak sejak 24 Januari Bordeaux berhasil memenangkan pertandingan liga di kandang sendiri – kalah lima kali dan seri satu kali di Matmut Atlantique sejak itu – dan kekalahan lagi di sini akan membuat mereka menyamai rekor klub yang diinginkan dengan lima kekalahan kandang beruntun, yang pertama kali mengatur semuanya. kembali ke tahun 1970.

Sebaliknya, Rennes keluar di ujung yang tepat dari garis skor selama thriller enam gol terakhir kali, karena mesin Bruno Genesio yang diminyaki dengan baik memastikan degradasi Dijon ke tingkat kedua dengan pembongkaran rutin 5-1 dari Hiboux yang malang.

Martin Terrier mencetak dua gol sebelum Flavien Tait, Gerzino Nyamsi dan Clement Grenier menyelesaikan kekalahan itu, dengan revolusi Genesio masih berjalan lancar saat Les Rouge et Noir mendorong tempat kelima dan terakhir di Eropa.

Setelah mengambil 16 poin dari 18 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, Rennes menemukan diri mereka di urutan ketujuh dalam tabel dan hanya terpaut dua poin dari satu tempat di benua itu, tetapi itu semua bisa berubah pada saat mereka turun ke lapangan sebagai tim urutan keenam Marseille. dan Lens yang berada di posisi kelima beraksi sebelum hari Minggu.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Terlepas dari serentetan hasil yang tidak berhasil selama hari-hari terakhir masa jabatan Julien Stephan, tidak ada tim di luar empat besar yang kebobolan lebih sedikit dari 36 kebobolan Rennes musim ini, dan di ujung lapangan yang tepat, tim Genesio telah mencetak setidaknya dua kali dalam permainan mereka. tiga pertandingan tandang terakhir.

Bordeaux berhasil mengalahkan Rennes di kandang mereka sendiri pada bulan November berkat pemenang Hatem Ben Arfa, tetapi mereka gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Les Rouge et Noir saat mereka mencari gelar liga pertama mereka di atas mereka sejak 2012. -13 musim.

Gelandang Bordeaux Tom Lacoux kembali dari skorsing untuk meningkatkan opsi Gasset, tetapi manajer tuan rumah telah kehilangan lynchpin lain di Jean Michael Seri karena larangan akumulasi pemesanan.

Oleh karena itu, Hatem Ben Arfa dapat merasa yakin tentang peluangnya untuk dipanggil kembali, dengan gol telat Sissokho yang berusia 19 tahun melawan Lorient jelas tidak cukup untuk membuatnya menjadi starter.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Samuel Kalu fit lagi dan akan menantang Mehdi Zerkane untuk mendapatkan tempat di kanan, tetapi Otavio masih berjuang dengan masalah Achilles dan mungkin belum kembali.

Sementara itu, Rennes akan diperkuat oleh tiga pemain yang kembali dari skorsing saat Damien Da Silva, Nayef Aguerd dan Serhou Guirassy mengambil tempat di langkah nakal untuk menang atas Dijon.

Aguerd harus menggantikan bek tengah sementara Brandon Soppy akhir pekan ini, tetapi Da Silva dan Guirassy akan berjuang untuk mendapatkan penarikan kembali atas Nyamsi dan Terrier setelah gol mereka terakhir kali.

Jonas Martin adalah satu-satunya pemain yang absen karena masalah pergelangan kaki yang serius, tetapi dia tidak akan pernah memaksa masuk ke tim Rennes yang sedang dalam performa ini jika benar-benar fit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bordeaux vs Rennes:
Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Mexer, Benito; Adli, Basic; Oudin, Ben Arfa, Kalu; Hwang

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Nyamsi, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Tait; Doku, Terrier, Bourigeaud

Prediksi Skor Bordeaux vs Rennes: 1-2