Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

oleh -1.102 views
Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Manchester United vs Fulham, Manchester United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Fulham yang sudah terdegradasi ke Old Trafford pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Setan Merah, yang akan berusaha untuk mengamankan tempat kedua di klasemen, telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Leicester City dan Liverpool, sementara Fulham berada dalam tiga kekalahan berturut-turut di papan atas Inggris dan akan terdegradasi kembali. ke Kejuaraan untuk kampanye 2021-22.

Man United tidak diragukan lagi telah membuat langkah besar ke depan di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini, dengan Setan Merah berada di jalur runner-up di Liga Premier, sementara mereka akan memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi besar akhir bulan ini, dengan Villarreal lawan mereka. di final Liga Europa.

Juara Inggris 20 kali itu unggul empat poin dari Leicester yang berada di urutan ketiga dalam tabel dan tahu bahwa kemenangan pada Selasa malam akan memastikan tempat kedua di belakang Manchester City.

Sisi Solskjaer akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan beruntun, setelah kalah 2-1 dari Leicester dan 4-2 dari Liverpool dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, keduanya terjadi di Old Trafford.

Man United akan menyelesaikan kampanye domestik mereka tandang ke Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu dan kemudian akan menghadapi klub Spanyol Villarreal di final Liga Europa pada 26 Mei.

Setan Merah sangat baik dalam perjalanan mereka di Liga Premier musim ini, tetap tak terkalahkan dalam 18 pertandingan, tetapi mereka menderita enam kekalahan liga di Old Trafford dan berharap kembalinya 10.000 pendukung ke stadion akan memberi mereka dorongan.

Rekor Liga Premier Fulham musim ini membuat bacaan yang suram bagi para pendukung mereka, dengan hanya lima kemenangan yang datang dari 36 pertandingan, dan mereka telah dengan nyaman diturunkan kembali ke Championship.

Ada periode awal tahun ini di mana The Cottagers mengancam untuk keluar dari masalah, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan sejak kemenangan tandang 1-0 yang terkenal ke Liverpool pada 7 Maret.

Hanya satu poin yang didapat dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun dari Chelsea, Burnley dan Southampton.

Scott Parker tampaknya berkomitmen untuk klub, dan pemain Inggris itu tampaknya akan diberi kesempatan untuk memimpin tim ibu kota kembali ke Liga Premier saat pertama kali memintanya.

Pekerjaan sedang berlangsung di belakang layar karena sejumlah pemain akan pindah pada musim panas ini, tetapi Fulham yang berada di posisi ke-18 masih ingin memberi penggemar mereka sesuatu untuk disemangati dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini di Old Trafford dan di kandang melawan Newcastle. Bersatu pada hari Minggu.

Man United akan kembali tanpa servis Harry Maguire, Anthony Martial dan Phil Jones karena cedera, sementara Daniel James diperkirakan akan tetap berada di pinggir lapangan untuk Setan Merah.

Solskjaer kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain melawan Wolves pada akhir pekan, yang berarti itu bisa menjadi starting XI yang relatif kuat pada hari Selasa saat klub membangun menuju final Liga Europa.

Axel Tuanzebe berpotensi masuk sebagai starter di belakang, sementara Paul Pogba mungkin turun ke lini tengah dua bersama Scott McTominay, memungkinkan Marcus Rashford bermain dari kiri.

Edinson Cavani dan Mason Greenwood juga harus berada di XI tim tuan rumah, dengan Solskjaer ingin menandatangani kontrak di Old Trafford dengan kinerja dan hasil yang positif.

Adapun Fulham, Tom Cairney dan Terence Kongolo tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, tetapi Mario Lemina harus kembali ke skuad, karena tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Southampton pada hari Sabtu.

Parker bisa kembali ke empat bek untuk pertandingan ini, tetapi harus ada awal lain untuk Fabio Carvalho yang berusia 18 tahun, yang menjadi pencetak gol melawan Southampton.

Ivan Cavaleiro bermain sebagai pemain tengah pada hari Sabtu, tetapi mungkin ada tempat di XI untuk Aleksandar Mitrovic, yang hanya berhasil mencetak tiga gol Liga Premier musim ini tetapi bisa menjadi pemain besar untuk klub di Championship musim depan, jika dia bertahan. di Craven Cottage.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Fulham:
Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Fulham : Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic

Prediksi Skor Manchester United vs Fulham: 3-1