Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan – 18 Mei 2021

oleh -3.356 views
Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Hellas Verona vs Bologna, Dalam bahaya membiarkan kampanye positif mereka sebelumnya diakhiri dengan kemerosotan, Hellas Verona menjamu sesama tim papan tengah Bologna di Stadio Bentegodi pada hari Senin.

BACA..  Prediksi Austria vs Makedonia Utara, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sementara tim tuan rumah hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tim tamu Emilian mereka juga tidak pernah menang dalam lima pertandingan sejak secara efektif mengamankan kelangsungan hidup Serie A bulan lalu.

Menyampaikan wawasannya yang memberatkan tentang kemunduran yang sedang berlangsung di Verona pekan lalu, pelatih Ivan Juric mengklaim bahwa timnya tidak memiliki “karakter, keinginan, dan rasa lapar” dan bahwa “kami bisa bermain secantik yang kami inginkan, tetapi kami masih akan menjadi pecundang.”

Vonis pedas itu datang setelah kekalahan tengah pekan dari Crotone yang sebelumnya berada di posisi terbawah, yang berarti bahwa Hellas sekarang hanya memiliki satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka dan dengan mudah bisa kehilangan status paruh atas mereka di dua putaran terakhir.

Verona tetap berada di dalam 10 besar – hanya unggul tiga poin dari Udinese dan lawan Senin, Bologna – tetapi mengejutkan ke garis finis, karena setelah membukukan penghitungan 30 poin untuk paruh pertama musim, mereka hanya menambahkan lebih jauh. 13 setelah tahap setengah jalan.

Terutama, masalah mereka berada di sepertiga akhir, karena paruh pertama musim yang luar biasa dari pencipta utama Mattia Zaccagni – menampilkan lima gol, lima assist dan banyak umpan kunci – larut menjadi total kehilangan bentuk pada tahun 2021: meredam spekulasi bahwa ia ditetapkan. untuk tempat Azzurri di Euro 2020 dan akan pindah ke salah satu klub top Italia.

Selalu menuntut, ambisi Juric juga telah dipadamkan oleh kekurangan gol yang parah dari strikernya, karena baik Nikola Kalinic dan Kevin Lasagna hampir tidak terdaftar di daftar pencetak gol.

Meskipun demikian, klub dengan tujuan sederhana – kenyataan yang sering membuat frustrasi pelatih Kroasia mereka, yang dikaitkan dengan pergerakan yang lebih tinggi di rantai makanan musim panas ini – finis kesembilan pada 2019-20 dan masih dapat mengulangi hasil itu dengan menyelesaikannya dengan sukses. hari-hari terakhir musim ini.

Namun, mereka harus mengatasi rekor tanpa kemenangan di Bentegodi sejak kemenangan Februari melawan Parma yang sekarang terdegradasi, jika itu tetap menjadi kemungkinan.

Dengan hanya selisih tiga poin antara Bologna dan rival mereka untuk memperebutkan posisi paruh atas pada hari Senin – terlepas dari kesulitan mereka saat ini di liga – Rossoblu yang bertandang ke Veneto sangat menyadari bahwa preseden baru-baru ini sangat menguntungkan mereka.

Faktanya, terakhir kali Bologna kalah dari Verona di Serie A adalah pada April 2016 (sejak itu ada tiga kemenangan untuk Emilian dan dua kali seri) dan mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir melawan Gialloblu.

Sinisa Mihajlovic tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk memotivasi pasukannya dengan menargetkan hanya finis sepuluh besar kedua dalam sembilan musim terakhir – yang pertama terjadi ketika pelatih Serbia itu memulai mantra keduanya sebagai bos pada awal 2019; membimbing Bologna menjauh dari bahaya degradasi dan menempati urutan ke-10 menjelang akhir musim.

Namun, hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka yang membuat pasukan Mihajlovic tenggelam perlahan di klasemen, dengan kekalahan 2-0 di kandang dari Genoa di tengah pekan kegagalan terbaru mereka. Hasil tandang bahkan lebih buruk, karena mereka hanya memenangkan tiga dari 22 pertandingan tandang terakhir mereka sejak musim lalu.

Pada Senin malam, kemudian, Felsinei berharap untuk menampilkan penampilan yang mirip dengan yang dihasilkan melawan Fiorentina di awal bulan – di mana striker veteran Rodrigo Palacio mencetak hat-trick dan bintang muda Azzurrini Emanuel Vignato memberikan setiap golnya.

Meskipun Bologna juga kebobolan tiga kali pada kesempatan itu, dorongan menyerang seperti itu akan dibutuhkan untuk mencapai akhir yang positif untuk kampanye 2020-21 mereka, karena setelah mereka kembali dari Verona, mereka menjamu juara yang baru saja digulingkan Juventus pada hari terakhir.

Kapten Verona Miguel Veloso kembali dari operasi leher pada pertengahan pekan dan tetap di bangku cadangan selama kekalahan Crotone, tetapi sekarang bisa tampil sejak awal. Rekan gelandang Ronaldo Vieira, bagaimanapun, terus berjuang dengan masalah paha, sehingga akan absen lagi pada hari Senin.

Marco Benassi juga diragukan karena cedera betis, tetapi Ivan Juric tidak memiliki masalah cedera besar yang perlu dipertimbangkan, karena pergantian personel malah dapat menargetkan beberapa pemainnya yang terus-menerus tampil buruk.

Striker cadangan Eddie Salcedo akan berharap mendapatkan anggukan, kemudian, di depan Nikola Kalinic – yang belum mencetak gol sejak Januari – dan membeli Kevin Lasagna yang gagal pada Januari.

Pada pekan lalu, kiper menjanjikan Ivor Pandur memulai karirnya di Serie A dengan dua penampilan berturut-turut di depan pemain reguler pilihan pertama Marco Silvestri, yang sekarang dapat kembali sebagai barisan pertahanan terakhir Gialloblu.

Terlepas dari absen jangka panjang Nicolas Dominguez, Federico Santander dan Aaron Hickey, Bologna dapat melakukan perjalanan dengan kekuatan penuh, karena gelandang veteran Gary Medel akan kembali dari cedera betis dan Matthias Svanberg berharap untuk mengatasi cedera bahu. Skuad Senin.

Oleh karena itu, jika Svanberg lolos fit, Rossoblu mungkin menyebutkan XI yang tidak berubah di Bentegodi.

Bek kanan remaja Wisdom Amey menjadi pemain termuda dalam sejarah Serie A melawan Genoa pada hari Rabu, setelah tampil sebagai pemain pengganti; membuat debutnya di kompetisi papan atas hanya dalam usia 15 tahun dan 274 hari. Sinisa Mihajlovic juga menawarkan peluang kepada gelandang berusia 16 tahun Kacper Urbanski, dan keduanya bisa terlibat lagi melawan Verona.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs Bologna:
Hellas Verona : Silvestri; Ceccherini, Magnani, Dimarco; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Zaccagni, Barak; Lasagna

Bologna : Skorupski; Tomiyasu, Soumaoro, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Prediksi Skor Hellas Verona vs Bologna: 1-2