Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Luton – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Luton - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Wycombe Wanderers vs Luton, Wycombe Wanderers menjadi tuan rumah Luton Town pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Championship menjadi tiga pertandingan.

Meskipun Luton telah mencapai tanda 50 poin, Nathan Jones ingin mengakhiri dua kekalahan beruntun secepat mungkin saat the Hatters berusaha untuk mengakhiri musim yang sangat baik.

Pada hari ketika timnya mengalahkan rival Rotherham United di wilayah tandang, Gareth Ainsworth akan merasakan sedikit kekecewaan pada pelatih yang kembali ke Adams Park setelah kemenangan Coventry City atas Bristol City.

Hasil di St Andrew’s memastikan bahwa Sky Blues tetap unggul sembilan poin dari Chairboys dengan satu pertandingan di tangan, secara efektif membatalkan hasil menakjubkan Wycombe di Stadion New York.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Namun demikian, Ainsworth harus memperlakukan hasil dalam isolasi pada saat para pemainnya berproduksi jauh di atas apa yang diharapkan dari mereka setelah kampanye yang sulit di Championship.

Ainsworth akan merasa bahwa lima kemenangan diperlukan dari enam pertandingan terakhir mereka untuk memiliki kesempatan menghindari penurunan, sebuah pertanyaan yang menakutkan mengingat tingkat oposisi yang menanti mereka.

Namun, selain mencetak tiga gol dalam satu pertandingan untuk ketiga kalinya musim ini, Wycombe kini menjaga empat clean sheet dalam lima pertandingan.

Dari perspektif Luton, wajar jika motivasi mungkin kurang setelah bertahan hidup dengan enam pertandingan tersisa.

Jones telah bekerja luar biasa untuk membawa klub dari kepastian hampir degradasi ketika ia tiba di tim yang sekarang tampaknya mampu membangun diri mereka di papan tengah klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Namun, pemain asal Wales itu akan menyadari bahwa akhir yang mengecewakan dari musim ini bisa berlanjut menjelang musim depan, membuatnya berada di bawah tekanan untuk mengangkat sekelompok pemain yang telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pada catatan positif, Luton hanya kebobolan lima kali dalam banyak pertandingan, rekor pertahanan yang kuat menutupi kurangnya gol mereka di sepertiga akhir.

Ainsworth mengungkapkan bahwa Dominic Gape akan kembali absen karena cedera betis yang dideritanya di awal bulan.

Namun, Joe Jacobson diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bek kiri, meski dipaksa keluar karena cedera pada babak pertama di Rotherham.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

David Wheeler bisa menggantikan Anis Mehmeti setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti di Stadion New York.

James Collins hampir pasti akan kembali ke tim Luton, menggantikan Sam Nombe yang memulai kejuaraan pertamanya melawan Barnsley.

Dengan Jones berjanji untuk menjadi “kejam” dengan pemilihan timnya di masa depan, Sonny Bradley, Harry Cornick, Luke Berry dan Kazenga LuaLua mungkin akan ditarik kembali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wycombe Wanderers vs Luton:
Wycombe : Stockdale; McCarthy, Grimmer, Knight, Jacobson; Adeniran, Thompson; Muskwe, Wheeler, Onyedinma; Ikpeazu

Luton Town : Sluga; Bree, Pearson, Naismith, Cranie; Mpanzu, Rea, Dewsbury-Hall; Cornick, Collins, LuaLua

Prediksi Skor Wycombe Wanderers vs Luton: 2-1

  • Bagikan