Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs West Ham United – 6 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs West Ham United - 6 April 2021

POSMETRO MEDAN – Wolverhampton vs West Ham United, West Ham United akan bertandang ke Molineux pada Selasa (6 April 2021 Pukul 02:00 wib) karena mengetahui bahwa kemenangan atas Wolverhampton Wanderers akan membawa mereka ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier.

The Hammers saat ini berada di urutan kelima dalam divisi, dua poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, sementara Wolves menempati posisi ke-13, sembilan poin dari zona degradasi.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Wolves, dengan total 35 poin dari 29 pertandingan membuat mereka turun di posisi ke-13 di klasemen.

Tim Nuno Espirito Santo finis di urutan ketujuh di masing-masing dari dua musim terakhir Liga Premier tetapi tidak akan dapat menantang untuk mendapatkan tempat di Liga Europa pada minggu-minggu terakhir musim ini kecuali jika ada perubahan dramatis.

Wolves tidak dalam masalah degradasi, duduk sembilan poin dari tiga terbawah, tetapi mereka enam poin dari Aston Villa yang berada di urutan ke-10, dan sulit untuk membayangkan mereka mendorong ke paruh atas divisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Watford - 17 April 2021

Tim Nuno hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir Liga Inggris, dan menderita kekalahan 1-0 dari Liverpool di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Wolves juga mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di Molineux musim ini, hanya memenangkan lima dari 14 pertandingan liga mereka di kandang, dan mereka kalah 4-0 dari West Ham pada pertandingan sebaliknya di Stadion London.

West Ham, sementara itu, akan mengincar posisi keempat dalam tabel karena kekalahan mengejutkan Chelsea 5-2 di kandang dari West Bromwich Albion yang terancam degradasi pada Sabtu sore.

The Hammers akan turun ke posisi ketujuh jika Liverpool dan Tottenham Hotspur menang masing-masing pada Sabtu dan Minggu, tetapi tim asuhan David Moyes akan tahu bahwa kemenangan di Molineux akan membawa mereka ke 52 poin dan masuk empat besar.

Klub London itu akan mengikuti kontes setelah bermain imbang 3-3 dengan Arsenal pada 31 Maret; West Ham memimpin tiga gol melawan The Gunners di Stadion London tetapi akhirnya puas dengan bagian dari rampasan berkat perlawanan dari tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Tim Moyes kehilangan pertandingan liga tandang terakhir mereka di Manchester United pada pertengahan Maret, sementara itu, dan akan tahu bahwa mereka tidak dapat melakukan banyak kesalahan untuk mengklaim posisi empat besar.

The Hammers tampil luar biasa di kandang musim ini, dengan rekor terbaik kedua di liga, tetapi mereka kehilangan poin dalam delapan dari 14 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.

Rui Patricio tersedia untuk Wolves pada hari Senin meskipun fakta bahwa kiper Portugal itu tersingkir saat timnya kalah 1-0 dari Liverpool sebelum jeda internasional.

Joao Moutinho bisa saja absen karena masalah yang dia alami saat bertugas di timnas, sementara Fernando Marcal dan Daniel Podence meragukan bentrokan dengan The Hammers.

Raul Jimenez terus melangkah maju saat pulih dari cedera kepala yang serius, tetapi pemain internasional Meksiko itu tidak akan terlibat di sini, yang berarti bahwa Willian Jose bisa memulai bersama Adama Traore dan Pedro Neto sebagai bagian dari tiga penyerang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

Adapun West Ham, Angelo Ogbonna, Darren Randolph dan Andriy Yarmolenko semuanya masih tidak tersedia, tetapi Arthur Masuaku diperkirakan akan kembali ke skuad setelah lama absen.

Pablo Fornals juga bisa tersedia untuk tim tamu, dan pembalap Spanyol itu mungkin menggantikan Said Benrahma dalam satu-satunya pergantian dari tim yang menjadi starter melawan Arsenal sebelum jeda internasional.

Tampaknya Fornals akan kembali dari bangku cadangan, dengan Moyes tidak siap untuk mengambil risiko apa pun terkait kebugaran jangka panjang pemain Spanyol itu.

Declan Rice dan Tomas Soucek akan kembali tampil di tengah taman, dengan Michail Antonio memimpin baris untuk empat calon teratas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs West Ham United :
Wolverhampton : Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Dendoncker, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Wolverhampton vs West Ham United: 1-1

  • Bagikan