Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk – 24 April 2021

oleh -483 views
Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Willem II vs RKC Waalwijk, Willem II dan RKC Waalwijk saling berhadapan di Eredivisie pada Jumat malam dengan mengetahui bahwa kemenangan bisa menjadi pembeda antara bertahan dan terdegradasi.

Sementara tim tamu memegang keunggulan empat poin atas tiga terbawah, Willem II berisiko turun ke posisi ke-17 setelah kebangkitan Emmen baru-baru ini.

Ada waktu di awal musim ketika tim-tim seperti Willem II dan Waalwijk akan merasa bahwa mereka bermain untuk menghindari finis di posisi ke-17 dengan Emmen tampaknya berada di luar persamaan.

Namun, 15 poin dari tujuh pertandingan telah menempatkan Emmen dalam pertarungan yang paling tidak mungkin bertahan, menambah tekanan pada kedua tim ini untuk menghindari kesalahan pada Jumat malam.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Duduk hanya satu poin di atas Emmen dengan selisih gol yang sedikit lebih buruk, Willem II lebih berisiko, tetapi kekalahan untuk Waalwijk akan membuat mereka memiliki banyak hal untuk direnungkan menjelang empat pertandingan tersisa.

Kedua tim telah menderita dua kekalahan beruntun, meski ada sedikit kritik terhadap upaya Waalwijk saat kekalahan 1-0 melawan Ajax pada 11 April.

Sementara bos Waalwijk Fred Grim lebih suka pertandingan lain secara berurutan, lawannya Zeljko Petrovic harus mempertimbangkan kekalahan 4-0 di Heracles.

Meskipun timnya telah mengumpulkan lima pertandingan tak terkalahkan sebelum hasil itu, Willem II sekarang telah melewati 300 menit tanpa menemukan bagian belakang gawang.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Gol juga menjadi masalah bagi Waalwijk dengan pencetak gol terbanyak Finn Stokkers hanya mencetak lima gol, tidak ada yang terjaring selama 2021.

Anas Tahiri mencetak satu-satunya upaya musim ini di pertandingan terbalik pada bulan Desember, tetapi pemain Belgia itu memiliki dua assist dalam lima penampilan terakhirnya.

Petrovic tidak malu-malu melakukan pergantian pemain pada pertandingan terakhir setelah tertinggal 3-0 di babak pertama, berpotensi menjadi indikasi bahwa perubahan massal harus diharapkan untuk pertandingan ini.

Che Nunnely, Gorkem Saglam, Lindon Selahi, Jop van den Avert dan Rick Zuijderwijk semuanya akan merasa bahwa mereka bersaing untuk mendapatkan tempat di lineup awal.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Grim tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada lineup awal Waalwijk-nya.

Stokkers dan Sylla Sow keduanya alternatif di sepertiga akhir, tetapi Sebbe Augustijns kemungkinan akan tetap di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Willem II vs RKC Waalwijk :
Willem II : Muric; Owusu, Van Beek, Holmen, Kohn; Tresor, Saddiki, Saglam; Nunnely, Wriedt, Pavlidis

RKC Waalwijk : Lamprou; Bakari, Meulensteen, Touba, Quasten; Venne, Anita, Tahiri; Daneels, Oosting, John

Prediksi Skor Willem II vs RKC Waalwijk: 1-1