Prediksi Pertandingan Watford vs Reading – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Watford vs Reading - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Watford vs Reading, Watford menjadi tuan rumah Reading pada Jumat malam mengetahui bahwa kemenangan akan membawa klub lebih dekat untuk segera kembali ke Liga Premier.

Sementara tim pengunjung tidak tampil dalam balapan promosi otomatis, Royals akan maju ke posisi keempat di klasemen Championship dengan mengklaim poin maksimum di Vicarage Road.

Di belakang kebobolan gol penyeimbang Middlesbrough pada Senin Paskah, Xisco akan menyadari bahwa pasukan Watford-nya memiliki banyak pekerjaan ke depan jika mereka ingin mengamankan promosi ke papan atas.

Namun, dengan Brentford dan Swansea City sama-sama gagal memanfaatkan, Hornets secara efektif memperkuat posisi kedua mereka, sekarang unggul sembilan poin dengan enam pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Sementara Bees dan Swans sama-sama memiliki satu pertandingan di tangan, Watford membutuhkan maksimum 13 poin selama run-in untuk memesan tempat mereka kembali di tingkat atas.

Tim asuhan Xisco tetap dalam tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di Championship, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali di ujung lapangan yang berlawanan.

Pemain sayap Ismaila Sarr telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya, menambah jumlah golnya menjadi 10 dari 35 pertandingan untuk musim ini.

Meskipun mereka tetap di dalam dan di sekitar tempat playoff sepanjang kampanye, Reading memasuki pertandingan terakhir mereka melawan Derby County setelah gagal menang dalam empat pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Veljko Paunovic akan merasa lega melihat rekor itu diakhiri dengan kemenangan 3-1 di Stadion Madejski, membangun bagian dari rampasan yang diperoleh di rival promosi Barnsley.

Dengan Bournemouth yang bangkit kembali masih memiliki satu pertandingan di tangan, Reading akan keluar dari enam besar jika The Cherries memanfaatkan perlengkapan ekstra mereka selama run-in.

Namun demikian, penurunan bentuk Brentford dan Swansea City telah memberikan harapan kepada kelompok pengejar, terutama tim Reading yang kini telah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Xisco bisa menjaga kepercayaan dengan tim yang meraih hasil imbang di Middlesbrough, menahan godaan untuk membawa kaki segar.

Dan Gosling dan Andre Grey adalah pilihan jika perubahan dilakukan di lini tengah dan menyerang, sedangkan Isaac Success adalah alternatif dari Ken Sema di sayap.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Famalicao - 23 April 2021

Setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Derby, pencetak gol terbanyak Lucas Joao diharapkan dipanggil kembali ke Reading XI.

Lewis Gibson bisa kembali ke posisi bek kiri, tapi Michael Morrison absen karena cedera hamstring.

Alfa Semedo mungkin lebih disukai daripada Ovie Ejaria atau Yakou Meite.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Reading:
Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Chalobah, Hughes, Zinckernagel; Sarr, Pedro, Sema

Reading : Cabral; Yiadom, Holmes, Moore, Gibson; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria; Joao

Prediksi Skor Watford vs Reading: 2-1

  • Bagikan