Prediksi Pertandingan Watford vs Millwall – 24 April 2021

oleh -278 views
Prediksi Pertandingan Watford vs Millwall - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Watford vs Millwall, Watford dapat meraih promosi kembali ke Liga Premier akhir pekan ini jika mereka mengalahkan Millwall di Vicarage Road.

Hornets hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan finis di dua besar, sementara Millwall sekarang berdesak-desakan untuk posisi di paruh atas.

Kekalahan 1-0 dari rival sekota Luton Town pekan lalu tampaknya membuka pintu bagi pengejar untuk menggantikan Watford, tapi itu tidak terbukti.

Sementara orang lain di sekitar mereka terus tersandung, Hornets kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 di Norwich City yang sudah dipromosikan pada Selasa malam.

Dan Gosling mengonversi umpan silang rendah Joao Pedro dengan hanya kurang dari satu jam dimainkan di Carrow Road untuk akhirnya mengalahkan Tim Krul, yang menghasilkan beberapa penyelamatan bagus.

Kemenangan itu memindahkan Watford ke dalam lima poin dari posisi teratas, tetapi prioritas yang lebih mendesak bagi tim Xisco adalah untuk menyegel finis dua teratas, yang dapat mereka capai pada hari Sabtu.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Watford tahu bahwa kemenangan kesembilan dalam 11 pertandingan liga akan cukup untuk memastikan kembali ke Liga Premier saat pertama kali bertanya.

Ada juga kemungkinan Hornets akan imbang, tetapi mereka membutuhkan Bournemouth dan Brentford untuk bermain imbang di awal pertandingan agar hal itu terjadi.

Namun, kekalahan untuk Watford masih bisa membuat hal-hal menarik saat mereka menghadapi Brentford dan Swansea City – dua dari tiga tim yang berada tepat di bawah mereka – dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, ini adalah pertandingan yang diyakini pasukan Xisco untuk menang, setelah mengambil ketiga poin dari tujuh pertandingan kandang terakhir Championship – rekor terbaik mereka sejak 1977.

Millwall telah mendidih dalam beberapa pekan terakhir, juga, hanya mengambil satu poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Lions mengalami perjalanan yang sulit, kalah 3-0 dari Swansea City dan 4-1 dari Bournemouth, di kedua sisi kebuntuan melawan tim lain yang mengejar promosi di Brentford.

Sisi Gary Rowett sekarang bertujuan untuk menghindari kekalahan beruntun untuk pertama kalinya tahun kalender ini, meskipun posisi kedelapan sekarang pada akhirnya adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan.

Millwall tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga tandang melawan Watford (D1 L4) dalam perjalanan kembali ke kemenangan 2-0 pada Maret 2006, dengan gol dari Carl Asaba dan Ben May.

Xisco menyegarkan timnya antara kekalahan dari Luton dan kemenangan atas Norwich dan itu terbayar saat Watford meraih kemenangan terbaik mereka.

Kiko Femenia absen di Carrow Road karena skorsing tetapi sekarang kembali bersaing, meninggalkan kapten Troy Deeney sebagai satu-satunya masalah cedera tuan rumah yang diketahui.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Andre Grey adalah pesaing untuk masuk ke tiga depan, sementara Nathaniel Chalobah adalah satu lagi yang akan mengharapkan penarikan kembali melawan Millwall.

Adapun Lions, Rowett membawa Billy Mitchell – segar setelah menandatangani kontrak baru – dan Kenneth Zohore untuk kekalahan besar dari Bournemouth.

Murray Wallace dan Mason Bennett tetap meragukan kebugarannya, sementara Alex Pearce diganti pada babak pertama dalam kekalahan besar itu dan kemungkinan akan kehilangan tempat awal di sini.

Jed Wallace mencetak gol hiburan Millwall pada pertengahan pekan untuk menjadikannya 10 gol untuk kampanye tersebut, yang seharusnya membuatnya mempertahankan posisinya di puncak.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Millwall:
Watford : Bachmann; Femenia, Sierralta, Troost-Ekong, Masina; Zinckernagel, Hughes, Chalobah; Sarr, Pedro, Sema

Millwall : Bialkowski; Evans, Pearce, Cooper; McNamara, Kieftenbeld, Woods, Mitchell, Malone; Wallace, Bradshaw

Prediksi Skor Watford vs Millwall: 2-0