Prediksi Pertandingan Stoke City vs Millwall – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Stoke City vs Millwall - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Stoke City vs Millwall, Sesuatu harus diberikan di Stadion bet365 pada Senin sore karena Stoke City dan Millwall sama-sama ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di Championship.

Kedua belah pihak telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut dan terkunci pada jumlah poin yang sama di papan tengah klasemen, dengan enam besar belum terjangkau.

Kemenangan Stoke atas Derby County dan Bristol City di kedua sisi jeda internasional telah mengangkat mereka ke urutan 11, terpaut delapan poin dari babak playoff.

Gol dari Nick Powell dan Fletcher di babak kedua membuat Potters meraih kemenangan rutin di Ashton Gate dalam pertandingan hari Jumat dengan Bristol City.

Sebuah finis enam besar belum sepenuhnya keluar dari pertanyaan, tetapi pasukan Michael O’Neill harus memenangkan sebagian besar dari tujuh pertandingan tersisa mereka agar itu terjadi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Watford - 17 April 2021

City menjaga clean sheet dalam dua kemenangan itu dan juga menahan Cardiff City 0-0, menjadikannya tiga penutupan secara bergantian.

Di rumah, sementara itu, mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka – kecuali kekalahan 2-1 dari Swansea City – menjaga clean sheet di setiap kemenangan itu.

Millwall juga memasuki permainan ini di belakang kemenangan beruntun tanpa kebobolan, menyusul kemenangan melawan Middlesbrough dengan kemenangan dengan skor 1-0 yang sama melawan Rotherham United.

Jed Wallace memecat anak buah Gary Rowett untuk meraih kemenangan melawan Rotherham setelah Richard Wood sebelumnya diusir keluar lapangan, meskipun Bartosz Bialkowski layak mendapat kredit sebanyak pencetak gol karena ia menyelamatkan penalti di akhir pertandingan.

Jauh dari rumah, Millwall hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan kalah 3-2 dari rival London, Queens Park Rangers dalam pertandingan tandang terbaru mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Elche - 18 April 2021

The Lions telah mencetak gol di masing-masing dari 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka, bagaimanapun, yang merupakan perjalanan terlama saat ini yang sedang berlangsung di Championship.

Jika Millwall ingin mempertahankan harapan playoff samar mereka tetap hidup maka mereka harus meningkatkan dengan hanya mendapatkan satu kemenangan dalam 11 pertemuan liga terakhir mereka dengan Stoke.

James McClean kembali ke skuad matchday untuk kemenangan Stoke di Bristol City setelah pulih dari cedera kaki, tetapi dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Ashton Gate.

Orang Irlandia itu dalam pertarungan untuk kembali ke samping pada hari Senin, sementara PHK sepanjang musim Joe Allen kemungkinan akan melihat Powell terus beroperasi di lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Kilmarnock vs Montrose - 17 April 2021

Jacob Brown berpasangan dengan Steven Fletcher terakhir kali, tetapi Sam Vokes – pemain pengganti di babak kedua di Ashton Gate – bersiap untuk kembali ke lineup di sini.

Adapun tim tamu, Ryan Leonard tetap absen, tetapi Maikel Kieftenbeld dan Kenneth Zohore kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Rotherham.

Shaun Hutchinson meninggalkan lapangan di babak pertama pada hari Jumat dan bisa digantikan oleh Alex Pearce di sini.

Connor Mahoney dan Jon Dadi Bodvarsson adalah dua lainnya yang mendorong untuk dimasukkan di Stadion bet365.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Millwall:
Stoke City : Davies; Chester, Souttar, Batth; Smith, Powell, Mikel, Thompson, Norrington-Davies; Vokes, Fletcher

Millwall : Bialkowski; Pearce, Wallace, Cooper; McNamara, Evans, Woods, Mitchell, Malone; Bennett, Wallace

Prediksi Skor Stoke City vs Millwall: 1-1

  • Bagikan