Prediksi Pertandingan St Mirren vs Hamilton Academical – 1 Mei 2021

oleh -165 views
Prediksi Pertandingan St Mirren vs Hamilton Academical - 1 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – St Mirren vs Hamilton Academical, Klub bawah tanah Hamilton Academical melakukan perjalanan ke Paisley di mana mereka akan menghadapi St Mirren di Liga Utama Skotlandia pada Sabtu sore.

Accies telah bermain melawan Buddies tiga kali sejak pergantian tahun, seri dua kali di liga dan kalah di babak ketiga Piala Skotlandia.

St Mirren maju ke semifinal Piala Skotlandia untuk pertama kalinya dalam 12 tahun berkat mengalahkan Kilmarnock melalui adu penalti akhir pekan lalu.

Tendangan penalti pada menit ke-119 Jamie McGrath mengirim pertandingan ke adu penalti saat pertemuan menghibur berakhir 3-3 dalam 120 menit. Gelandang Killie Rory McKenzie melewatkan satu-satunya serangan dari jarak 12 yard, dengan Kyle McAllister mencetak tendangan penalti yang menentukan untuk Buddies, yang menang 5-4 dalam adu penalti untuk memastikan tempat mereka di empat besar.

Jim Goodwin merasa lega bahwa St Mirren berada di puncak setelah menyatakan betapa buruknya timnya dalam bertahan dan dia yakin ini adalah sesuatu yang ‘harus mereka perbaiki’ sebelum pertemuan akhir pekan ini dengan Hamilton.

Setelah empat pertandingan liga berturut-turut berlangsung, pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertandingan Liga Utama Skotlandia pertama St Mirren di Paisley sejak Februari ketika mereka mengalahkan Ross County 1-0. Terakhir kali Sobat memenangkan pertandingan kandang berturut-turut di papan atas dalam satu musim adalah pada November 2019.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

St Mirren tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan liga dengan Hamilton, termasuk tiga pertemuan sebelumnya musim ini, dan kemenangan akhir pekan ini akan mengkonsolidasikan tempat ketujuh.

Hamilton tidak beraksi di Piala Skotlandia akhir pekan lalu setelah disingkirkan oleh St Mirren di babak ketiga pada awal April.

Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan tipis 1-0 di liga saat menjamu Motherwell Rabu lalu, dengan Mark O’Hara mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, empat menit setelah Ronan Hughes langsung mendapat kartu merah karena melakukan tantangan di menit-menit akhir.

Accies tetap di ujung klasemen, lima poin dari posisi aman dengan hanya tiga pertandingan liga tersisa.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tim asuhan Brian Rice tidak pernah menang dalam delapan pertandingan papan atas, yang terlama berlangsung dari salah satu dari 12 tim di Liga Utama Skotlandia.

Hamilton juga tidak pernah menang dalam empat kunjungan liga terakhir mereka ke St Mirren, meskipun masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka selesai menyamakan kedudukan, termasuk hasil imbang 1-1 pada Februari.

Mengamankan tiga poin berharga di Paisley pada hari Sabtu dapat melihat Accies naik di atas Ross County ke posisi play-off degradasi dan berjarak dua poin dari Kilmarnock, jika kedua belah pihak kalah akhir pekan ini.

St Mirren akan menjadi pilihan ringan di lini tengah akhir pekan ini karena Ethan Erhahon (hamstring), Jake Doyle-Hayes (pinggul) dan Ryan Flynn (hamstring) semuanya absen karena cedera.

Eamonn Brophy membuat kemajuan bagus dalam pemulihannya dari cedera kaki, tetapi pertandingan akhir pekan ini mungkin akan datang terlalu cepat bagi sang striker.

McAllister bisa masuk ke XI pertama dengan mengorbankan Jay Henderson, sementara striker Collin Quaner akan berharap mendapatkan tempat awal di depan baik di depan Lee Erwin atau Kristian Dennis.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Hamilton memiliki beberapa pemain tim utama yang cedera dengan kiper Ryan Fulton (lutut), bek Shaun Want (paha) dan penyerang Andrew Winter (lutut) yang semuanya absen selama sisa musim ini.

Accies juga akan tanpa David Templeton (pangkal paha), Lewis Smith (hamstring), Scott Martin (kaki) dan Marios Ogkmpoe (hamstring), sementara Hughes diskors untuk akhir pekan ini.

Rice bisa bertahan dengan tiga bek Jamie Hamilton, Aaron Martin dan Brian Easton, sementara bek sayap Lee Hodson dan Scott McMann keduanya diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di lineup awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain St Mirren vs Hamilton Academical:
St Mirren : Alnwick; Fraser, McCarthy, Shaughnessy, Tait; McAllister, McGrath, MacPherson, Durmus; Erwin, Dennis

Hamilton Academical : Gourlay; Hamilton, A. Martin, Easton; Hodson, Odoffin, Mimnaugh, McMann; Callachan, Munro; Anderson

Prediksi Skor St Mirren vs Hamilton Academical: 2-1