Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Rangers – 22 April 2021

oleh -150 views
Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Rangers - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – St Johnstone vs Rangers, Juara Liga Utama Skotlandia Rangers bertandang ke St Johnstone pada Kamis (22 April 2021 Pukul 02:00 wib), berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 35 pertandingan.

Sementara itu, tuan rumah menikmati performa yang luar biasa, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Rangers menikmati lebih banyak kesuksesan melawan rival berat Celtic akhir pekan lalu, saat mereka lolos dari putaran keempat Piala Skotlandia, memenangkan derby Old Firm 2-0 di Ibrox.

Sebuah upaya akrobatik dari Steven Davis membuka skor hanya 10 menit, sebelum umpan silang Joe Aribo diubah menjadi gawangnya sendiri oleh Jonjoe Kenny, yang memberi tim Steven Gerrard keunggulan dua gol menuju ke babak pertama.

Odsonne Edouard memiliki kesempatan untuk membalaskan satu gol bagi tim tamu, namun tendangannya diselamatkan oleh Allan McGregor. Gers akhirnya bertahan untuk kemenangan, mengakhiri pemerintahan Piala Skotlandia empat tahun Celtic.

Rangers telah dihadiahi dengan pertandingan perempat final melawan St Johnstone pada hari Minggu, tetapi pertama-tama harus mempersiapkan pertandingan Liga Utama Skotlandia mereka melawan Saints pada hari Rabu.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Gers melakukan perjalanan ke Taman McDiarmid dengan rekor papan atas yang mengesankan, setelah gagal kehilangan satu pun dari 12 kunjungan terakhir mereka di sana, menang 10 kali, menggambar dua lainnya dan menjaga enam clean sheet dalam prosesnya.

Rangers telah memenangkan ketiga pertemuan melawan Saints musim ini dengan skor agregat 7-0 dan dengan hanya empat pertandingan liga tersisa, pasukan Gerrard sangat ingin menjadi klub kedua dalam sejarah papan atas Skotlandia yang menjalani seluruh kampanye liga. tak terkalahkan.

St Johnstone bangkit kembali dari kekalahan liga tipis dari Aberdeen dengan kemenangan 2-0 melawan tim League One Clyde di Piala Skotlandia akhir pekan lalu.

Gol dari Guy Melamed dan Michael O’Halloran membuat The Saints unggul dua gol setelah hanya 21 menit tetapi meskipun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 67% dan mencegah tim tamu melakukan satu tembakan tepat sasaran, tim Callum Davidson tidak dapat meningkatkan keunggulan mereka. .

Namun demikian, St Johnstone melaju dari babak keempat untuk tahun kelima berturut-turut, meskipun harapan mereka untuk memenangkan trofi kedua mereka musim ini – setelah mengangkat trofi Piala Liga pada bulan Februari – mungkin membuktikan tantangan saat mereka menghadapi Rangers, tim mereka. telah mengalahkan hanya dua kali dalam 24 pertemuan terakhir melawan mereka.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tim yang bermarkas di Perth itu menyambut juara yang baru dinobatkan pada hari Rabu, setelah tidak pernah mengalahkan mereka di liga sejak menang 3-1 di Ibrox pada Desember 2017. Faktanya, kemenangan kandang terakhir mereka di liga atas Rangers terjadi pada bulan Maret. 2010.

Hebatnya, St Johnstone adalah satu-satunya tim yang gagal mencetak lebih dari satu gol di kandang sendiri dalam pertandingan liga musim ini; Mereka hanya mencetak delapan gol di McDiarmid Park, setidaknya lima lebih sedikit dari tim lain di divisi ini.

Peluang sukses mereka di pertengahan pekan sangat tipis, tetapi Davidson akan berharap untuk belajar banyak dari pertandingan ini menuju pertemuan Piala Skotlandia mereka akhir pekan ini.

Gelandang St Johnstone Murray Davidson, yang tidak bermain sejak ia mengalami cedera betis melawan Rangers pada Februari, tetap tidak bisa dipilih.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Penjaga gawang Zander Clark diperkirakan akan kembali ke samping dengan mengorbankan Elliot Parish, sementara gelandang berpengalaman Craig Bryson bisa menjadi starter di depan O’Halloran atau Melamed.

Kapten Rangers James Tavernier fit untuk duduk di bangku cadangan dalam derby Old Firm akhir pekan lalu dan kemungkinan akan menjadi starter pada Rabu di depan Nathan Patterson.

Gelandang Ryan Jack harus absen selama sisa musim karena masalah betis, sementara bek Leon Balogun diragukan tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan.

Jika Gerrard ingin menyegarkan tim dalam serangan, dia dapat memutuskan untuk memulai Kemar Roofe atau Ianis Hagi di depan Aribo atau Scott Arfield.(red)

Prediksi Susunan Pemain St Johnstone vs Rangers:
St Johnstone : Clark; McCart, Gordon, Kerr; Brown, McCann, Bryson, Tanser; Wotherspoon, Melamed; May

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Baricic; Kamara, Davis, Aribo; Hagi, Morelos, Kent

Prediksi Skor St Johnstone vs Rangers: 1-2