Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Clyde – 18 April 2021

oleh -121 views
Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Clyde - 18 April 2021

POSMETRO MEDAN – St Johnstone vs Clyde, St Johnstone akan berusaha untuk memastikan kemajuan ke perempat final Piala Skotlandia ketika mereka menyambut tim League One Clyde di McDiarmid Park pada Sabtu malam.

Tim Premiership meraih kemenangan 1-0 di Dundee untuk memastikan kemajuan ke babak berikutnya, sementara perjalanan Clyde di piala dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 atas Ayr United terakhir kali.

Setelah berhasil menyegel tempat di enam besar Premiership Skotlandia, St Johnstone menjadi tuan rumah ke Aberdeen yang bertujuan untuk mempertahankan performa terbaik mereka, tetapi tim Callum Davidson kalah untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan saat mereka menyerah pada skor 1- 0 kekalahan di malam hari.

Pemenang menit ke-52 dari John Hayes adalah satu-satunya yang dapat memisahkan kedua belah pihak pada hari itu karena kemenangan dua pertandingan St Johnstone di kandang dengan cepat digagalkan sejak awal, tetapi mereka memiliki peluang utama untuk kembali ke jalur kemenangan di piala. karena mereka berharap bisa lolos ke delapan besar turnamen.

Kekalahan dari Aberdeen menandai akhir dari enam pertandingan tak terkalahkan untuk St Johnstone – selama waktu itu mereka memenangkan lima di semua kompetisi – tetapi cara kemenangan piala mereka atas Dundee jauh dari dominan, sebagai pemenang menit ke-20 dari Guy Melamed terbukti menentukan melawan tim Championship.

Davidson sangat ingin menambahkan kesuksesan Piala Skotlandia ke CV-nya setelah menyaksikan timnya tampil jauh di Piala Liga awal musim ini, meskipun mereka telah dikirim ke tahap ini tiga kali dalam empat musim terakhir dan tidak bisa meremehkan lawan mereka yang akan datang, terlepas dari penurunan keberuntungan mereka baru-baru ini.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Clyde telah menjalani tes piala dengan Keith dan Ayr United tanpa mengirimkan gol, tetapi tim League One tidak bisa mengalahkan sesama pejuang Dumbarton di tingkat ketiga pada hari Kamis, ketika Nat Wedderburn menuju ke rumah untuk satu-satunya gol permainan di menit ke-45. .

Tim tamu pekan ini kini telah kalah tiga kali secara beruntun di liga, meskipun itu sudah diduga mengingat fakta bahwa mereka telah memainkan tiga pertandingan sejak 10 April, dan kaki mereka yang kelelahan tidak akan diberi ampun di McDiarmid Park.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Danny Lennon dengan cepat meratapi perputaran yang cepat dalam perlengkapan selama mantra menyedihkan timnya, dan dapat dimengerti begitu, mengingat fakta bahwa timnya harus mengambil pakaian Liga Utama hanya 48 jam setelah jalan-jalan yang gagal di tingkat ketiga.

Turnamen 2020-21 menandai ketiga kalinya dalam lima musim di mana Clyde berhasil melaju ke 16 besar, meskipun mereka belum pernah melewati tahap ini dalam waktu itu dan dikirim oleh Celtic musim lalu.

St Johnstone dan Clyde belum bertanding sejak kedua tim melakukan perdagangan mereka di Kejuaraan selama pertengahan hingga akhir 2000-an, dan tuan rumah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Clyde di musim 2008-09 sebelum mereka memperbarui permusuhan di piala.

St Johnstone hanya memiliki Murray Davidson dan betisnya yang sakit yang perlu dikhawatirkan di bagian depan cedera, sementara Craig Conway fit dan bersiap untuk pergi meskipun baru-baru ini mengalami benturan di wajah.

Namun, manajer Davidson telah mengisyaratkan bahwa perubahan mungkin akan terjadi untuk permainan ini, dan dia telah mendesak kehati-hatian khusus atas Ali McCann dan David Wotherspoon karena eksploitasi internasional mereka.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Wotherspoon, Stevie May dan babak 32 besar pahlawan Melamed semuanya disebutkan di antara pengganti melawan Aberdeen, jadi ketiganya memiliki peluang untuk memulai di piala.

Manajer Clyde Lennon pasti akan merotasi sumber dayanya selama periode sepak bola yang melelahkan, karena ia memiliki waktu kurang dari dua hari untuk menilai kembali situasi timnya dan tingkat kebugaran sebelum perjalanan ke St Johnstone.

Barry Cuddihy mencetak satu-satunya gol permainan melawan Ayr United di babak 32 besar, tetapi dia adalah salah satu pemain yang bertahan selama 90 pertandingan pada hari Kamis dan berpotensi digantikan oleh Zac Butterworth.

Jack Thomson dan Lloyd Robertson bisa memberikan beberapa kaki baru di ruang mesin, sementara 12 gol David Goodwillie akan berharap diberi kesempatan untuk mempengaruhi permainan pada tahap tertentu.(red)

Prediksi Susunan Pemain St Johnstone vs Clyde:
St Johnstone : Clark; McCart, Gordon, Kerr; Brown, McCann, Gilmour, Tanser; Wotherspoon; May, Melamed

Clyde : Wilson; Bain, McNiff, Lang, Love; Nicoll, Robertson; Butterworth, Thomson, Ritchie-Hosler; Goodwillie

Prediksi Skor St Johnstone vs Clyde: 3-1