Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Belenenses – 22 April 2021

oleh -341 views
Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Belenenses - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Sporting Lisbon vs Belenenses, Sporting Lisbon menyambut Belenenses di Estadio Jose Alvalade pada hari Rabu, karena mereka bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Primeira.

Para pemimpin liga membuat kembali penting ke jalur kemenangan terakhir kali, saat mereka mengalahkan Farense 1-0, sementara Belenenses melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Maritimo.

Sporting Lisbon meraih kemenangan penting pada hari Jumat, saat Pedro Goncalves membawa mereka ke kemenangan tandang 1-0 di Farense.

Itu mengikuti minggu yang sedikit mengkhawatirkan bagi pasukan Ruben Amorim, karena mereka kehilangan poin dengan dua hasil imbang berturut-turut dari Moreirense dan Famalicao.

Meski begitu, Os Leoes memang unggul enam poin di puncak klasemen sementara, setelah tidak terkalahkan di liga sejauh musim ini, meskipun Porto tetap mengejar posisi kedua.

Posisi mereka di puncak klasemen sebagian besar karena rekor pertahanan mereka yang solid, dengan tidak ada tim lain di papan atas yang kebobolan sesedikit 13 gol yang telah dikirim pasukan Amorim dalam 27 pertandingan liga.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sementara itu, hanya Porto yang berada di posisi kedua yang memuncaki penghitungan 49 gol mereka di ujung lain lapangan, menunjukkan bahwa tim dari ibu kota Portugal telah membangun tim yang seimbang musim ini.

Menjelang akhir musim, Os Verde e Brancos dengan tegas akan mengarahkan pandangan mereka untuk mengamankan gelar pertama mereka sejak 2002, dan mereka akan tahu bahwa lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka semuanya akan memastikan gelar, bahkan jika Porto berhasil memenangkan semua pertandingan tersisa mereka.

Mereka akan berusaha menandai salah satu kemenangan itu pada hari Rabu, saat mereka menyambut tim Belenenses yang direvitalisasi di Estadio Jose Alvalade.

Tim tamu telah sangat meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dalam beberapa pekan terakhir, mengambil delapan poin dari lima pertandingan terakhir mereka untuk mengangkat diri mereka ke posisi ke-12.

Sisi Petit kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, karena gol dari Miguel Cardoso dan Francisco Teixeira membuat mereka menang 2-0 atas tim yang sedang berjuang Maritimo.

Itu menyusul hasil imbang 1-1 yang mengesankan di tempat keempat Braga, ketika Mateo Cassierra menyamakan kedudukan untuk O Belem setelah gol pembuka Nicolas Gaitan untuk Braga di babak pertama.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sebagai hasil dari peningkatan performa mereka, pasukan Petit sekarang unggul enam poin dari Maritimo di tempat playoff degradasi, dan delapan poin di atas zona degradasi otomatis, setelah sebelumnya terlibat dalam pertempuran sengit untuk bertahan hidup.

Dengan banyak poin tersisa untuk dimainkan di bagian bawah divisi yang ketat, O Belem akan berhati-hati untuk melepaskan kaki mereka, dan Petit akan ingin memastikan bahwa mereka terus mengambil poin hingga akhir kampanye.

Pertandingan hari Rabu menghadirkan rintangan yang sangat berat, karena mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin liga yang belum kalah dalam aksi liga musim ini.

Sporting Lisbon bisa tetap tanpa bek tengah Zouhair Feddal, yang absen dalam kemenangan Farense karena cedera.

Namun, mereka memang menyambut kembali bek muda Goncalo Inacio dari cedera terakhir kali untuk memperkuat lini belakang.

Amorim mulai mengubah bentuk timnya dalam beberapa pekan terakhir, terakhir memilih Paulinho dan Pedro Goncalves sebagai dua penyerang.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dalam pertandingan itu, Pedro Goncalves mencetak gol untuk menambah jumlah golnya menjadi 17 gol liga di musim pertamanya di Lisbon, sementara mantan penyerang Famalicao itu juga membuat empat gol untuk rekan satu timnya.

Dia mungkin memilih untuk kembali ke tiga penyerang yang lebih biasa untuk pertandingan hari Rabu, karena mereka menghadapi pakaian Belenenses yang dikenal dibangun di atas pertahanan yang sangat sulit untuk dihancurkan.

Petit bisa melihat untuk mengerahkan tim yang sama yang meraih kemenangan 2-0 atas Maritimo terakhir kali.

Namun, Sphephelo Sithole akan mendorong untuk kembali ke tim awal, setelah dia menjalani skorsing pada pertandingan itu.

Goncalo Silva, Henrique dan Tomas Ribeiro akan berusaha untuk melanjutkan performa pertahanan mereka yang kuat, saat mereka menghadapi salah satu tim penyerang terbaik di liga.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sporting Lisbon vs Belenenses:
Sporting Lisbon : Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Palhinha, Mario, Mendes; Goncalves, Paulinho, Santos

Belenenses : Kritsyuk; Esgaio, Ribeiro, Henrique, Silva, Lima; Varela, Taira, Sousa, Cardoso; Cassierra

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Belenenses: 2-1