Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Cardiff City – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Cardiff City - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Sheffield Wednesday vs Cardiff City, Dua sisi dalam bentuk yang sama akan berhadapan di Hillsborough pada Senin malam saat Sheffield Wednesday yang terancam degradasi menjadi tuan rumah enam besar mengejar Cardiff City.

Rabu tetap berada di tiga terbawah setelah kalah 1-0 dari Watford pada hari Jumat, sementara Cardiff kalah 1-0 dari Nottingham Forest untuk meninggalkan harapan promosi mereka tergantung pada seutas benang.

Kekalahan, hasil imbang, kemenangan dan kekalahan. Itu adalah urutan hasil untuk Rabu dan Cardiff menuju pertarungan ini di Yorkshire, meskipun target kedua tim sama sekali berbeda.

Sementara tuan rumah sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi, Bluebirds tahu bahwa kekalahan lain di sini bisa mengakhiri aspirasi enam besar mereka untuk selamanya.

Rabu agak disayangkan kalah melawan Watford pada Jumat Agung, karena gol bunuh diri Tom Lees awal yang kontroversial yang menurut mereka seharusnya tidak pernah diizinkan untuk berdiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Metz - 18 April 2021

Gol itu diberikan, dan Owls sekarang terpaut tujuh poin dari Coventry City di tempat ke-21 dengan delapan pertandingan tersisa.

Sisi Darren Moore tidak pernah menang dalam empat di Hillsborough, kehilangan tiga dari mereka, yang datang setelah lima kemenangan berturut-turut di sana untuk menghidupkan kembali harapan kelangsungan hidup mereka.

Itu berbeda dengan performa tandang Cardiff, tim Wales itu mengalahkan rival sengitnya Swansea City 1-0 terakhir kali dalam perjalanan mereka untuk menjadikannya delapan pertandingan tandang tanpa kekalahan pada 2021.

Namun, performa kandang City mengecewakan mereka selama sebulan terakhir, hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan dengan Watford, Stoke City dan Forest.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Gol James Garner pada menit ke-29 memastikan Forest menjadi tim terbaru yang meninggalkan Stadion Cardiff City dengan tiga poin, meskipun Mick McCarthy merasa timnya pantas mendapatkan setidaknya hasil imbang berdasarkan penampilan babak kedua mereka.

Bentrokan hari Senin di Hillsborough sekarang menjadi lebih penting bagi kedua belah pihak, karena promosi Kejuaraan dan perlombaan degradasi mencapai titik penting.

Kadeem Harris adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Watford, tetapi ia dapat dipertimbangkan untuk penarikan kembali pada hari Senin melawan mantan timnya.

Liam Shaw pulih dari cedera untuk tampil dari bangku cadangan di Vicarage Road, sementara Liam Palmer adalah pesaing lain untuk kembali ke XI.

Orang-orang seperti Massimo Luongo, Dominic Iorfa dan Moses Odubajo semuanya keluar, dan manajer Moore juga mungkin absen setelah tertular virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Celta Vigo - 19 April 2021

Cardiff bisa saja tanpa kapten Sean Morrison di Hillsborough karena cedera betis yang membuat sang bek harus berhadapan dengan Forest.

Bek muda Joel Bagan telah menjalani operasi bahu dan pasti tidak akan berperan, sementara sesama bek kiri Joe Bennett agak jauh dari kembali dari cedera ACL.

Perry Ng kembali di antara pemain pengganti terakhir kali dan diharapkan untuk kembali ke lineup awal di sini, dan mungkin juga akan menjadi awal untuk Seyi Ojo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheffield Wednesday vs Cardiff City:
Sheffield Wednesday :Wildsmith; Urhoghide, Lees, Borner; Paterson, Pelupessy, Bannan, Reach; Windass, Harris; Rhodes

Cardiff City : Phillips; Nelson, Flint, Brown; Ng, Pack, Vaulks, Ralls; Wilson, Moore, Ojo

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Cardiff City: 1-1

  • Bagikan