Prediksi Pertandingan Sedan vs Angers – 7 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Sedan vs Angers - 7 April 2021

POSMETRO MEDAN – Sedan vs Angers, Angers menuju pertandingan babak 16 besar Coupe de France mereka dengan Sedan ingin kembali ke performa terbaiknya setelah periode yang membuat frustrasi di Ligue 1, Pertandingan digelar Rabu (7 April 2021 Pukul 21:00 wib)

Sementara lawan mereka berikutnya bermain di divisi empat sepak bola Prancis, Les Sangliers saat ini mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi.

Setelah mencapai angka 40 poin di Ligue 1, bos Angers Stephane Moulin tahu bahwa timnya tidak akan harus menghadapi ancaman degradasi selama minggu-minggu terakhir musim ini.

Meski demikian, satu kemenangan dalam sembilan pertandingan telah membuat klub turun di posisi 11, terpaut delapan poin dari lima besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aberdeen vs Livingston - 18 April 2021

Untuk kredit mereka, hanya satu kekalahan yang telah dibukukan sejak 21 Februari, tetapi empat hasil imbang telah secara efektif menyingkirkan Black and Whites dari perebutan kualifikasi Liga Europa melalui liga.

Pada catatan positif, Angers telah menghindari salah satu senjata besar yang tersisa dalam kompetisi ini, hadiah untuk mengambil kulit kepala Rennes di awal turnamen.

Ibrahim Amadou dan Angelo Fulgini telah mencetak lima dari tujuh gol Angers di kompetisi ini, sementara Stephane Bahoken mengakhiri paceklik gol berkepanjangan dengan upaya melawan Montpellier pada akhir pekan.

Meskipun Angers adalah favorit yang jelas untuk mencapai delapan besar, tidak ada ruang untuk berpuas diri melawan lawan yang bermain dengan percaya diri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Sedan tampil sebagai pemenang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memperpanjang periode tak terkalahkan yang berlangsung sejak September.

Bermain hanya sembilan pertandingan dalam hampir tujuh bulan bukanlah hal yang ideal bagi Olivier Saragaglia dan skuadnya, tetapi mereka disegarkan sebelum mencoba untuk maju lebih jauh dalam kompetisi ini.

Sementara 13 gol telah dicetak dalam empat pertandingan musim ini, Sedan belum menghadapi perlawanan dari papan atas.

Dengan piala yang berpotensi menjadi prioritas di atas liga, Moulin dapat menghindari godaan untuk merotasi skuadnya untuk kontes ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Angers vs Rennes - 17 April 2021

Lois Diony adalah alternatif dari Antonin Bobichon di sisi kiri lini tengah, sementara Mateo Pavlovic bisa mendapatkan persetujuan atas veteran Ismael Traore.

Sedan belum memainkan pertandingan kompetitif selama sebulan, memberi Saragaglia banyak waktu untuk menilai kebugaran pasukannya.

Francois Borgniet dan Neupoc Mendy siap dipanggil kembali setelah membantu mengubah permainan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Saint-Louis Neuweg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sedan vs Angers :
Sedan : Lembet; Calvet, Harvey, Senzemba, Basimba, Dahchour, Borgniet, Misiatu, Geran, Ramalingom, N.Mendy

Angers : Bernardoni; Manceau, Pavlovic, Thomas, Doumbia; Capelle, Amadou, Mangani, Diony; Fulgini; Bahoken

Prediksi Skor Sedan vs Angers: 1-2

  • Bagikan