Prediksi Pertandingan Saumur vs Toulouse – 7 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Saumur vs Toulouse - 7 April 2021

POSMETRO MEDAN – Saumur vs Toulouse, Saumur menghadapi Toulouse di babak 16 besar Piala Prancis pada Rabu.

Kedua belah pihak adalah dua dari sembilan klub yang saat ini bersaing di luar Ligue 1 untuk mencapai 16 besar musim ini.

Saumur berada di urutan ketiga di wilayah Pays de la Loire level Championnat National 3 sebelum musim ini dinyatakan batal demi hukum karena pandemi COVID-19.

Dengan demikian, satu-satunya pertandingan kompetitif mereka sejauh tahun kalender ini adalah empat pertandingan piala yang mereka menangkan untuk mencapai tahap ini, dengan kemenangan 4-1 atas rival lokal Sablé pada bulan Februari menjadi sorotan khusus.

Dikelola oleh Julien Sourice, pemain tim utama Saumur yang paling mapan adalah gelandang berusia 24 tahun Mohamed Youla, yang telah bermain enam kali untuk tim nasional Guinea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Villarreal - 19 April 2021

Mereka akan menuju pertandingan melawan Toulouse sebagai tim underdog utama, tetapi peluang untuk berlaga di perempat final piala nasional akan sangat memotivasi mereka semua.

Memang, sebelum terdegradasi musim lalu, Toulouse telah menghabiskan 20 musim berturut-turut sebagai klub Ligue 1, jadi mereka akan sangat difavoritkan untuk mengalahkan lawan amatir mereka pada hari Rabu.

Patrice Garande, yang dibawa ke klub sebagai manajer oleh presiden Damien Comolli musim panas lalu, telah membawa mereka ke posisi kedua di Ligue 2 dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini, sehingga mereka tampaknya memiliki peluang bagus untuk bangkit kembali ke level mereka. menganggap diri mereka termasuk di.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs FC Koln - 18 April 2021

Mereka juga harus menuju ke Saumur dengan penuh percaya diri, setelah menang 4-1 yang luar biasa melawan tim urutan kedelapan Nancy pada hari Sabtu, dengan Janis Antiste, Ruben Gabrielsen dan Amine Adli semuanya menjadi pencetak gol untuk tuan rumah setelah gol bunuh diri Saliou Ciss memberi mereka Uluran bantuan.

Setelah mengalahkan Niort, Bordeaux dan Aubagne untuk mencapai tahap Piala Prancis ini, Garande akan bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang emas untuk mencapai babak delapan besar kompetisi.

Sourice akan khawatir bahwa timnya tidak memainkan pertandingan kompetitif selama lebih dari sebulan, tetapi kemungkinan akan memberi penghargaan kepada para pemain yang secara tak terduga membantu Saumur sejauh ini ke dalam kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Wail Bouhoutt mencetak dua gol melawan Montagnarde di babak terakhir, jadi kemungkinan akan memulai serangan sekali lagi, dengan penyerang itu jelas mematikan dari titik penalti.

Toulouse, sementara itu, bisa bepergian tanpa Wesley Said karena cedera.

Striker Inggris Rhys Healey, yang mencetak 11 gol liga untuk Milton Keynes Dons musim lalu, adalah pencetak gol terbanyak Toulouse musim ini, dan harus mendapatkan anggukan bersama Antiste dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Saumur vs Toulouse:
Saumur : Dauvergne; Touzet, Grippon, Pillier; Ngoua, Viaud, Billeaux, Bacha; Blanchard, Bokangu, Bouhoutt

Toulouse : Dupe; Sanna, Amian, Dewaest, Gabrielsen, Machado; Adli, Kone, Dejaegere; Healey, Antiste

Prediksi Skor Saumur vs Toulouse: 1-3

  • Bagikan