Prediksi Pertandingan Santa Clara vs Moreirense – 22 April 2021

oleh -230 views
Prediksi Pertandingan Santa Clara vs Moreirense - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Santa Clara vs Moreirense, Santa Clara dan Moreirense saling mengunci di Estadio de Sao Miguel pada hari Rabu, dengan tuan rumah duduk hanya satu tempat dan satu poin di atas lawan mereka di tabel Liga Primeira.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali, karena tim tuan rumah dikalahkan 1-0 saat tandang di Vitoria de Guimaraes, sementara Moreirense kalah 3-2 di kandang sendiri dari Tondela.

Santa Clara menderita kekalahan tipis di pertandingan terakhir, saat Diogo Rochinha mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0 Vitoria de Guimaraes.

Sementara lawan mereka memang duduk di urutan keenam dalam klasemen, Daniel Ramos mungkin kecewa dengan fakta bahwa Vitoria mengakhiri lima kekalahan dengan kemenangan itu, sementara Santa Clara memiliki kesempatan untuk melompati lawan mereka dengan kemenangan, alih-alih tetap di tempat ketujuh. .

Sebelum itu, Os Acoreanos meraih kemenangan luar biasa atas tim basement Nacional, saat Mikel Villanueva, Carlos dan Ukra mencetak gol bersama dua gol Rui Costa.

Itu memperpanjang performa kuat mereka di kandang sendiri, dengan pasukan Ramos menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Estadio de Sao Miguel.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Os Acoreanos akan berusaha memperpanjang performa kandang yang kuat pada hari Rabu, ketika mereka menyambut Moreirense dari Vasco Seabra.

Tim tamu akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Tondela terakhir kali di kandang mereka.

Hat-trick awal Mario Gonzalez membuat tim tamu unggul tiga gol dalam 15 menit pertama, dan gol dari Steven Vitoria dan Rafael Martins tidak cukup untuk menyelamatkan hasil bagi tim mereka.

Itu datang sebagai kekecewaan bagi Seabra, karena timnya tampak membangun laju yang kuat, setelah menahan pimpinan liga Sporting Lisbon dengan hasil imbang 1-1, diikuti oleh kemenangan tandang 2-1 di sisi Gil Vicente yang direvitalisasi berkat Martins. penalti dan gol bunuh diri Ygor Nogueira.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Os Verdes e Brancos sekarang duduk di posisi kedelapan di papan atas Portugal, hanya satu poin di belakang lawan hari Rabu.

Itu berarti Seabra akan putus asa untuk segera kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Sao Miguel, karena itu akan membuat mereka melompati pasukan Ramos dan naik ke posisi ketujuh.

Satu-satunya pemain yang absen di Santa Clara adalah gelandang Julio Romao, yang absen sejak Desember karena cedera lutut.

Rui Costa diharapkan memimpin lini depan tim Ramos, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Nacional.

Sementara itu, Crysan akan melanjutkan dorongannya untuk kembali ke tim inti, dengan Os Acoreanos memilih untuk pergi dengan tiga penyerang Costa, Carlos dan Allano dalam beberapa pekan terakhir.

Moreirense akan masuk ke dalam permainan ini tanpa bek tengah Steven Vitoria, yang akan menjalani skorsing setelah ia mendapat kartu merah dalam waktu tambahan saat kekalahan dari Tondela.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dalam ketidakhadirannya, Abdoulaye Ba akan mendorong untuk kembali ke sisi awal bersama Lazar Rosic, sementara Nahuel Ferraresi juga akan berharap untuk mendapatkan tempatnya kembali setelah baru-baru ini tidak disukai.

Dia akan ditemani oleh Pedro Nuno, Pedro Amador dan Derik Lacerda, dengan ketiga pemain itu absen karena cedera.

Rafael Martins akan memimpin lini depan, berpotensi dengan dukungan orang-orang seperti Yan dan Filipe Soares, sementara Walterson akan berharap untuk kembali ke lini depan setelah ia diturunkan dari bangku cadangan pada pertandingan terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santa Clara vs Moreirense:
Santa Clara : Pereira; Ramos, Villanueva, Cardoso, Mansur; Lincoln, Carvalho, Morita; Carlos, Costa, Allano

Moreirense : Pasinato; D’Alberto, Rosic, Ba, Conte; Walterson, Franco, A. Soares, Yan; F. Soares, Martins

Prediksi Skor Santa Clara vs Moreirense: 1-1