Prediksi Pertandingan Rumilly Vallieres vs Le Puy – 7 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Rumilly Vallieres vs Le Puy - 7 April 2021

POSMETRO MEDAN – Rumilly Vallieres vs Le Puy, Rumilly Vallieres dan Le Puy F43 Auvergne saling berhadapan di Coupe de France pada hari Rabu (7 April 2021 Pukul 21:45 wib) mencari tempat kejutan di perempat final.

Dengan kedua klub saat ini memperdagangkan perdagangan mereka di kasta keempat sepak bola Prancis, empat ikatan telah dinegosiasikan untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Di awal musim, Rumilly Vallieres dan Le Puy hanya fokus mencoba mendapatkan promosi dari divisi masing-masing di piramida Prancis.

Namun, kedua tim kecil itu sekarang menemukan diri mereka dalam posisi di mana mereka dapat melaju ke babak delapan besar Piala Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Roma - 19 April 2021

Rumilly saat ini duduk di posisi 11 di National 2, Grup C, setelah mengumpulkan empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di divisi itu.

Pasukan Fatsah Amghar juga gagal tampil sebagai pemenang selama 90 menit dalam tiga dari empat pertandingan mereka di kompetisi ini, alih-alih mengandalkan adu penalti.

Sementara mereka mengalahkan rival liga Saint-Priest 5-1 di salah satu putaran sebelumnya, Rumilly hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan yang dimainkan sejak 21 Februari.

Tim tuan rumah telah mencapai 16 pertandingan terakhir melawan tim-tim di luar Ligue 1, rute yang sebagian besar dibagikan oleh Le Puy.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Namun, Le Puy mencatat kemenangan 1-0 atas tim papan atas Lorient di babak sebelumnya, gol penentu dicetak oleh pemain muda Lenny Joseph pada menit ke-61.

Tim tamu menanggapi degradasi dari tingkat ketiga musim lalu dengan mengklaim 16 poin dari delapan pertandingan, menempatkan mereka di tempat ketiga di Nasional 2, Grup D.

Rumilly harus bermain tanpa Vincent Di Stefano setelah bek itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Annecy di babak sebelumnya.

Ousmane Diaby bersaing untuk mendapatkan tempat awal, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Monaco - 18 April 2021

Kecuali masalah kebugaran apa pun, bos Le Puy Ronald Vieira dapat bertahan dengan para pemain yang tampil mengesankan melawan Lorient pada 6 Maret.

Namun, Alexy Bosetti telah mencetak delapan gol musim ini, menempatkannya dalam antrean untuk dipanggil kembali jika Vieira memilih untuk menambah daya tembak ke tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rumilly Vallieres vs Le Puy:
Rumilly Vallieres : Delaunay; Diaby, Ribeiro, Michaud, Boinali, Peuget, Cottin, Yuce, Gay, Moke, Liongo

Le Puy : Oberhauser; Camara, Perrot, Guyot, Dufau, Bouriard, Fadiaga, Taipa, Jabol, Pellegrini, Joseph

Prediksi Skor Rumilly Vallieres vs Le Puy: 1-2

  • Bagikan