Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille – 24 April 2021

oleh -692 views
Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Reims vs Marseille, Sabtu dinihari melihat Reims menjadi tuan rumah bagi Marseille dalam aksi Ligue 1 di Stade Auguste-Delaune.

Reims saat ini duduk di posisi ke-11 di tabel Ligue 1, sementara Marseille masih mengejar tempat kualifikasi Eropa di urutan keenam.

Tim asuhan Jorge Sampaoli bertujuan untuk mengambil tiga poin penting sementara Reims akan berharap untuk memperlambat langkah mereka.

Reims sekarang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, tetapi rekor itu juga hanya membuat mereka menang dua kali.

Pertandingan terakhir mereka membuat mereka bermain imbang 0-0 dengan Metz, dan itu adalah hasil imbang 0-0 kedua berturut-turut setelah kebuntuan mereka dengan Nice.

Namun, perlu dicatat bahwa pasukan David Guion hanya kebobolan tujuh gol dalam 13 pertandingan terakhir mereka, menjadikan mereka salah satu pertahanan paling ketat di Ligue 1.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sementara itu, Marseille naik klasemen sejak Jorge Sampaoli ditunjuk sebagai penerus Andre Villas-Boas pada Februari lalu.

Mereka hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan baru-baru ini mengalahkan Lorient 3-2 dalam pertandingan yang menarik yang membuat Dimitri Payet mencetak gol yang luar biasa.

Kemenangan akan memungkinkan Marseille untuk melompati Lens ke tempat kualifikasi Eropa, jadi ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk mereka.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Menariknya, meski pertandingan terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, Marseille belum pernah mengalahkan Reims sejak 2016, setelah kalah dua kali dari mereka pada 2019.

Reims hanya memiliki satu masalah cedera saat ini. Gelandang Kosovo Valon Berisha akan absen di sisa musim ini karena cedera lutut.

Marseille akan tetap tanpa bek Duje Caleta-Car, yang diskors menyusul kartu merahnya melawan Montpellier. Valentin Rongier dan Jordan Amavi juga diperkirakan absen karena cedera.

Ini harus menjadi pertandingan yang melihat serangan berbahaya Marseille benar-benar mendorong pertahanan ketat Reims.

Namun, Reims juga memiliki bakat menyerang untuk menyakiti tim tamu. Jika mereka bisa memimpin dalam pertandingan, mereka mungkin bisa menimbulkan sedikit kekecewaan di sini.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, tetapi kemenangan untuk Reims adalah prediksi. (red)

Prediksi Susunan Pemain Reims vs Marseille :
Reims (4-4-2): Predrag Rajkovic, Thomas Foket, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Nathanael Mbuku, Dion Lopy, Xavier Chavalerin, Moussa Doumbia, Dereck Kutesa, Boulaye Dia

Marseille (3-4-2-1): Steve Mandanda, Leonardo Balerdi, Alvaro Gonzalez, Lucas Perrin, Pol Lirola, Boubacar Kamara, Pape Gueye, Luis Henrique, Florian Thauvin, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Prediksi Skor Reims vs Marseille: 2-1