Prediksi Pertandingan Red Star vs Lyon – 9 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Red Star vs Lyon - 9 April 2021

POSMETRO MEDAN – Red Star vs Lyon, Lyon akan berharap untuk menghindari kekecewaan besar di Piala Prancis ketika mereka bertandang ke tim lapis ketiga Red Star untuk babak 16 besar turnamen pada Jumat (9 April 2021 Pukul 00:00 wib).

Tuan rumah membuat kejutan untuk menyingkirkan Lens yang menjadi pamflet tinggi Ligue 1 dari turnamen di babak sebelumnya, sementara Lyon menyingkirkan Sochaux untuk memasukkan nama mereka ke dalam topi untuk putaran berikutnya.

Lens yang baru dipromosikan Lens sedang berjuang untuk tempat kelima dan terakhir Eropa di Ligue 1, tetapi pakaian Sang et Or yang banyak berubah jatuh ke kekalahan 3-2 yang mendebarkan dari Red Star di 32 besar Piala Prancis, dengan Le Pemain pinjaman Havre Alan Dzabana mencetak gol kemenangan tepat pada saat kematian setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Sisi Vincent Bordot telah dihargai atas upaya mereka dengan pertempuran melawan salah satu klub Prancis paling sukses dan termasyhur di Lyon di Stade Bauer, meskipun keberuntungan liga mereka sejak mengatasi Lens di piala hampir tidak mengesankan.

Memang, Red Star kehilangan tempat dalam perburuan promosi setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di divisi ini Рsukses 2-0 melawan Cr̩teil pada 13 Maret Рdan mereka telah mencoba dan gagal lima kali untuk mendapatkan hasil yang benar. dari scoreline sejak saat itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Selain itu, pasukan Bordot telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga, yang terakhir kekalahan telat dari rival promosi Stade Briochin pada hari Sabtu, meskipun itu adalah kekalahan kandang pertama mereka dalam 13 pertandingan di semua kompetisi – lari yang membentang sepanjang jalan. kembali ke September.

Tim Bintang Merah yang lama mengangkat Piala Prancis lima kali, tetapi kesuksesan terakhir mereka di turnamen ini terjadi pada tahun 1942, dan mereka belum lolos ke babak 16 besar sejak kampanye 1991-92, meskipun Lyon bukanlah tim yang penuh percaya diri saat ini.

Lucas Paqueta yang bersemangat menyelamatkan bola dari Rudi Garcia ketika Lyon menghadapi Lens di Ligue 1 pada akhir pekan, saat playmaker Brasil itu mencetak gol sembilan menit dari waktu untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya setelah Jonathan Clauss membuka skor untuk Sang et Or.

Pengganti Islam Slimani diusir keluar lapangan tepat sebelum peluit panjang dibunyikan ketika Lyon kehilangan lebih banyak tempat dalam perburuan gelar, dan Les Gones sekarang merosot ke urutan keempat dalam tabel – lima poin di belakang pemimpin Lille – setelah hanya mengambil dua poin dari mereka. tiga pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona - 18 April 2021

Sementara tim Garcia goyah di Ligue 1, mereka tidak memiliki masalah seperti itu dalam menegaskan dominasi mereka di Coupe de France, karena Les Gones telah mengalahkan Ajaccio dan Sochaux dengan skor agregat 10-3 untuk maju ke 16 besar untuk tahun keempat. berturut-turut.

Tujuan utama Lyon untuk musim 2020-21 adalah mahkota Ligue 1, tetapi juara Piala Prancis lima kali itu akan sangat ingin memberikan penanda untuk sisa turnamen minggu ini, karena mereka tersingkir di semi- tahap terakhir dua tahun berturut-turut dan belum mencapai ajang pameran sejak kemenangan terakhir mereka di tahun 2012.

Red Star dan Lyon adalah musuh yang akrab di tahun 1960-an dan 70-an, tetapi mereka belum pernah berhadapan satu sama lain sejak kampanye Coupe de France 1999-2000, di mana dua gol dari Sidney Govou membuat Les Gones menang 2-1 pada tahap ini. turnamen.

Kekhawatiran cedera Red Star saat ini adalah pemain pinjaman Nimes, Theo Sainte-Luce, yang sedang menjalani perawatan patah tulang metatarsal dan kemungkinan tidak akan kembali beraksi selama beberapa minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Roma - 19 April 2021

Mantan gelandang Birmingham City Cheikh N’Doye kemungkinan akan menjadi mesin ruang mesin, sementara Dzabana akan berharap mendapat hadiah atas kemenangannya melawan Lens dengan start-up atas Pape Ba, yang membuka skor dalam kemenangan itu.

Slimani akan menjadi starter untuk memulai permainan ini untuk Lyon, tetapi pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Lens, sehingga Memphis Depay bisa memimpin serangan lagi dengan sangat baik.

Houssem Aouar dan Djamel Benlamri sedang memulihkan diri dari masalah otot dan mungkin tidak siap pada waktunya untuk piala, tetapi Garcia tetap akan melakukan perubahan.

Dengan manajer tamu berharap untuk menjaga sebagian besar tim utamanya fit untuk kunjungan Angers pada hari Minggu, Rayan Cherki, Sinaly Diomande dan Melvin Bard semuanya akan berharap untuk memulai minggu ini, tetapi Leo Dubois dipaksa keluar karena masalah adduktor yang dicurigai pada akhir pekan. .(red)

Prediksi Susunan Red Star vs Lyon:
Red Star : Adiceam; Doremus, Labor, Karamoko, Ghabaoui; Koukou, N’Doye, Roye; Gomel, Ba, Durand

Lyon : Pollersbeck; De Sciglio, Diomande, Denayer, Bard; Mendes, Caqueret, Guimaraes; Soumare, Depay, Cherki

Prediksi Skor Red Star vs Lyon: 1-2

  • Bagikan