Prediksi Pertandingan Reading vs Derby County – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Reading vs Derby County - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Reading vs Derby County , Membaca bermain sebagai tuan rumah untuk Derby County pada Senin sore berpotensi membutuhkan ketiga poin untuk tetap di posisi playoff Championship.

Sementara itu, Derby menuju kontes ini dengan unggul delapan poin dari zona degradasi berkat kemenangan 2-0 mereka atas Luton Town.

Masih duduk di enam besar dengan tujuh pertandingan tersisa, Veljko Paunovic akan puas dengan posisi Reading menuju run-in Championship.

Namun demikian, Royals sekarang telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, periode yang tidak dapat diperpanjang jika mereka ingin kembali ke Liga Premier.

Setelah kebobolan keunggulan melawan Barnsley pada Jumat malam dalam pertandingan yang juga membuat Lucas Joao gagal mencetak gol terbuka, akan ada rasa frustrasi di kubu Reading menjelang pertemuan mereka dengan Rams.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona - 18 April 2021

Jadwal pertandingan juga tidak memudahkan skuad ini dengan pertandingan di Norwich City dan Watford yang akan dimainkan di kedua sisi pertandingan kandang melawan Swansea City.

Pada catatan positif, Reading telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, gol yang dibutuhkan dengan empat pertandingan berlalu tanpa clean sheet.

Sejauh menyangkut Derby, Wayne Rooney menghela nafas lega pada hari Jumat saat timnya dengan nyaman mengalahkan Luton Town di papan tengah klasemen.

Tujuh pertandingan tanpa hasil telah menempatkan tim East Midlands di bawah tekanan dalam pertempuran mereka untuk menghindari penurunan, terutama dengan Rotherham United masih memiliki empat pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Angers vs Rennes - 17 April 2021

Hanya mengembalikan 43 poin dari 39 pertandingan berarti masih banyak pekerjaan di depan untuk menghindari jatuh ke tingkat ketiga, tetapi Rooney setidaknya akan merasa puas bahwa Derby telah membuat jarak antara mereka dan kelompok pengejar.

Lee Gregory telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk klub, pemain pinjaman Stoke City sekarang mendapatkan tempat di samping Colin Kazim-Richards.

Michael Morrison diperkirakan akan absen untuk Reading setelah menderita cedera hamstring berulang di Oakwell.

Thomas Holmes harus mewakili veteran di pusat pertahanan, sementara Paunovic harus memutuskan apakah akan menurunkan Joao karena hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich City vs Bournemouth - 18 April 2021

Omar Richards, Alfa Semedo dan George Puscas merupakan pilihan bagi Royals jika Paunovic ingin memperkenalkan beberapa pemain baru.

Martyn Waghorn dan Gregory tidak mungkin tampil untuk Derby setelah menderita cedera hamstring versus Luton.

Kamil Jozwiak dan Kazim-Richards siap tampil untuk tim tamu, dengan Lee Buchanan sebagai pengganti Tom Lawrence di bek sayap kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reading vs Derby County:
Reading : Cabral; Yiadom, Holmes, Moore, Gibson; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria; Joao

Derby County : Marshall; Wisdom, Clarke, Forsyth; Byrne, Bird, Shinnie, Buchanan; Sibley, Jozwiak; Kazim-Richards

Prediksi Skor Reading vs Derby County: 1-0

  • Bagikan