Prediksi Pertandingan QPR vs Sheffield Wednesday – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan QPR vs Sheffield Wednesday - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – QPR vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday akan berusaha untuk membangun kemenangan mengesankan mereka atas Cardiff City terakhir kali saat mereka bertandang ke QPR pada Sabtu sore.

Burung hantu mengalahkan Cardiff yang mengejar playoff 5-0 di kandang sendiri untuk menjaga harapan bertahan hidup mereka, sementara QPR kalah 3-1 dari Nottingham Forest dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk menempatkan kemenangan Rabu atas Cardiff ke dalam perspektif, Owls sebelumnya tidak mencetak lebih dari dua kali dalam pertandingan liga musim ini.

Mereka unggul tiga gol dalam 23 menit dan kemudian mencatat kemenangan liga terbesar mereka sejak Januari 2014, ketika mereka mengalahkan rival Yorkshire, Leeds United 6-0.

Itu adalah kemenangan kedua dalam tiga pertandingan untuk Rabu, yang juga meraih kemenangan mengejutkan di Barnsley sebelum jeda internasional sebelum kalah 1-0 di Watford.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Pasukan Darren Moore sekarang tujuh poin dari zona aman dengan satu pertandingan di tangan atas Birmingham City yang berada di posisi ke-21, yang menikmati peningkatan hasil akhir-akhir ini.

Rabu memiliki run-in yang relatif menguntungkan, dimulai dengan perjalanan ini ke sisi QPR yang sekarang tersisa dengan sangat sedikit untuk dimainkan setelah kalah dari Forest pada hari Senin.

Kemenangan atas Millwall dan Coventry City, di kedua sisi hasil imbang melawan Reading, memberi Rs peluang tipis untuk menembus enam besar di sisa pertandingan mereka.

Namun, biaya Mark Warburton sekarang 13 poin dari playoff dan akan lebih fokus pada penyelesaian di paruh atas daripada mendapatkan promosi.

Lyndon Dykes mencetak gol untuk QPR di City Ground awal pekan ini – gol liga ketujuh striker itu pada 2020-21 – tetapi timnya sudah tertinggal tiga gol pada saat itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Sisi London Barat telah jauh lebih kuat di kandang sendiri, memenangkan enam dari delapan terakhir mereka di Stadion Kiyan Price Foundation.

Namun, QPR telah kalah dalam dua pertemuan kandang terakhir mereka dengan Rabu di semua kompetisi, sedangkan pertemuan sebelumnya musim ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Hillsborough.

Dykes disebutkan di antara pemain pengganti melawan Forest, tetapi ia membuat dampak ketika dibawa untuk menggantikan Dominic Ball dengan menjaringkan gawang QPR.

Pemain internasional Skotlandia pasti akan bersaing untuk menjadi starter melawan QPR, sementara Charlie Austin – yang memiliki enam gol sejak bergabung pada Januari – hampir pasti akan masuk dalam XI.

Jordy de Wijs telah absen karena cedera betis, jadi Sam Field mungkin sekali lagi mendapatkan anggukan bersama Yoann Barbet dan Robert Dickie di pertahanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

Adapun hari Rabu, Moore kemungkinan ingin menjaga hal-hal sedekat mungkin dengan XI yang dimulai melawan Cardiff.

Liam Shaw diperkenalkan terlambat dan kemungkinan akan menjadi salah satu pengganti lagi di sini, sementara Elias Kachunga dan Joey Pelupessy adalah dua lainnya yang mungkin dipertimbangkan Moore untuk seleksi.

Josh Windass membantu dua dari lima gol timnya melawan Bluebirds, yang akan membuatnya mempertahankan tempatnya tak jauh dari Jordan Rhodes dan Callum Paterson.(red)

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Sheffield Wednesday:
QPR : Dieng; Kakay, Dickie, Barbet; Wallace; Willock, Field, Johansen, Adomah; Dykes, Austin

Sheffield Wednesday : Wildsmith; Urhoghide, Lees, Borner; Palmer, Hutchinson, Bannan, Reach; Windass; Paterson, Rhodes

Prediksi Skor QPR vs Sheffield Wednesday: 2-1

  • Bagikan