Prediksi Pertandingan QPR vs Norwich City – 24 April 2021

oleh -254 views
Prediksi Pertandingan QPR vs Norwich City - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – QPR vs Norwich City, Norwich City bertujuan untuk mengambil langkah menuju gelar Championship saat mereka bertandang ke QPR pada hari Sabtu.

Canaries telah kehilangan kedua permainan mereka sejak promosi mereka dikonfirmasi dan akan membuktikan bahwa mereka belum berada di pantai Norfolk.

Norwich akan mengamankan posisi teratas di Kejuaraan seandainya mereka mengalahkan Watford pada Selasa malam, tetapi gol pada babak kedua dari Dan Gosling memberi peringkat kedua Hornets kemenangan 1-0.

Itu menyusul kekalahan 3-1 dari Bournemouth Sabtu lalu, hari yang sama kembalinya mereka ke Liga Premier dikonfirmasi oleh Brentford dan kehilangan poin Swansea City.

Norwich belum pernah kalah dalam tiga pertandingan Kejuaraan berturut-turut sejak November 2017, tetapi mereka mengancam untuk mengakhiri musim yang luar biasa dengan cara yang mengecewakan.

Sisi Daniel Farke masih memiliki keunggulan lima poin atas Watford dan akan dipastikan sebagai pemenang gelar jika mereka mengklaim kemenangan di Loftus Road dan penurunan poin sisi Hertfordshire melawan Millwall.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Para pemimpin telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan belum pernah kalah dalam tandang sejak awal Februari di Swansea.

Namun, mereka menghadapi tim QPR yang mengakhiri musim dengan performa bagus; Pasukan Mark Warburton telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan mengalahkan Swansea 1-0 pada Selasa malam berkat gol Lyndon Dykes pada menit ke-89.

Warburton mengatakan bahwa dia tidak puas dengan “posisi tengah klasemen” dan ingin timnya menyelesaikan setinggi mungkin; mereka naik ke urutan kedelapan pada pertengahan pekan – tertinggi yang mereka capai sepanjang musim selain setelah putaran pertama pertandingan.

Itu mungkin setinggi yang bisa mereka selesaikan dengan Reading unggul enam poin di urutan ketujuh, tetapi itu akan mewakili paruh kedua musim yang luar biasa setelah paruh pertama kampanye diselimuti oleh ketakutan degradasi.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Memang, hanya Watford (48) dan Norwich (46) yang meraih lebih banyak poin di Championship pada 2021 daripada tim Kota Putih (41).

QPR telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan selisih tiga gol melawan Coventry City dan Sheffield Wednesday, tetapi mereka hanya mengalahkan Norwich dua kali dalam 14 pertemuan terakhir mereka dengan Canaries.

Pertandingan terbalik musim ini berakhir 1-1 di Carrow Road pada bulan Desember, ketika Teemu Pukki dan kemudian Bright Osayi-Samuel sama-sama mencetak penalti dalam 15 menit terakhir.

QPR akan memiliki Seny Dieng kembali tersedia setelah penjaga gawang diskors untuk perjalanan ke Swansea.

Lee Wallace melewatkan pertandingan di Wales selatan karena cedera ringan tetapi harus kembali bersaing di Loftus Road, sementara Warburton juga berharap Geoff Cameron dan Jordy de Wijs dalam skuad setelah cedera baru-baru ini.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dykes sedang mencetak rekor gol terpanasnya musim ini – dengan enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya – dan akan berharap untuk mencetak gol lagi.

Berbeda dengan Dykes, Pukki telah menjalani tiga pertandingan tanpa gol; jika dia mendapatkan hasil kosong pada hari Sabtu, itu akan menjadi kekeringan terpanjangnya musim ini.

Dimitris Giannoulis tetap diskors sehingga Xavi Quintilla harus kembali menggantikan posisi bek kiri, meski Jacob Sorensen juga menjadi opsi.

Meski kalah dua kali berturut-turut, Farke sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim yang telah tampil sangat baik di sebagian besar musim.(red)

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Norwich City:
QPR : Dieng; Kakay, Dickie, Barbet; Adomah, Johansen, Field, Wallace; Chair; Dykes, Willock

Norwich City : Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, Quintilla; Skipp, McLean; Buendia, Dowell, Cantwell; Pukki

Prediksi Skor QPR vs Norwich City: 1-2