Prediksi Pertandingan Preston North End vs Brentford – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Preston North End vs Brentford - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Preston North End vs Brentford, Brentford bertanding melawan Preston North End pada Sabtu sore dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan jika mereka secara realistis ingin tetap bersaing untuk promosi otomatis.

Pada saat Brentford mencatat empat kali seri Championship berturut-turut, Preston telah meredakan kekhawatiran degradasi dengan empat poin dari pertandingan melawan Norwich City dan Swansea City.

Setelah menikmati perjalanan ke semifinal Piala EFL, Brentford telah memainkan beberapa pertandingan lebih banyak daripada rival Championship mereka musim ini.

Namun demikian, Thomas Frank tidak akan membayangkan rentetan tiga kemenangan dari 11 pertandingan, suatu periode yang berarti bahwa Lebah belum mengamankan tempat mereka di enam besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Marseille - 24 April 2021

Kelelahan telah memainkan peran dalam performa buruk Brentford dengan banyak pemain di kedua ujung lapangan berjuang untuk menemukan konsistensi.

Sekarang duduk hanya lima poin dari Bournemouth yang berada di urutan ketujuh, Frank membutuhkan reaksi positif dari hasil imbang melawan Birmingham City pada Selasa malam.

Pencetak gol terbanyak Ivan Toney sekarang telah menjalani enam pertandingan tanpa berkontribusi dari permainan terbuka, tiga gol terakhirnya semuanya berasal dari titik penalti.

Setelah menggantikan Alex Neil untuk sementara waktu, pelatih kepala sementara Preston Frankie McAvoy diberi pujian dengan pertandingan melawan Norwich dan Swansea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Namun, gol di masa injury-time di masing-masing pertandingan itu mengubah satu poin menjadi empat, menciptakan selisih 13 poin di atas zona degradasi dalam prosesnya.

Kecuali serangkaian kemenangan berkelanjutan dari Rotherham United, Preston seharusnya aman dengan satu kemenangan lagi, tetapi McAvoy ingin tetap mengesankan para penguasa di Deepdale.

Preston menang dengan skor 4-2 di pertandingan terbalik pada bulan Oktober, membalikkan defisit dua gol dengan empat gol dalam 18 menit setelah jeda.

Frank hampir pasti akan menyegarkan diri dengan Brentford XI dengan Tariqe Fosu-Henry dan Saman Ghoddos dalam pertarungan untuk penarikan kembali.

Emiliano Marcondes mungkin juga diberi kesempatan, tetapi Rico Henry dan Josh Dasilva tetap absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, McAvoy diharapkan untuk menyebutkan tim yang sama yang dimulai di Stadion Liberty pada Senin sore.

Scott Sinclair adalah alternatif untuk Emil Riis Jakobsen dalam serangan, sementara Alan Browne akan tampil di skuad setelah menjalani larangan tiga pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Preston North End vs Brentford:
Preston North End : Iversen; Van den Berg, Storey, Lindsay, Hughes; Whiteman, Ledson, Barkhuizen; Potts; Evans, Riis Jakobsen

Brentford : Raya; Rasmussen, Jansson, Pinnock, Sorensen; Jensen, Janelt, Ghoddos; Mbeumo, Toney, Fosu-Henry

Prediksi Skor Preston North End vs Brentford: 2-1

  • Bagikan