Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Angers – 22 April 2021

oleh -452 views
Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Angers - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Paris Saint-Germain vs Angers, Paris Saint-Germain melanjutkan pertahanan Coupe de France mereka pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 00:45 wib) ketika mereka menyambut Angers di Parc des Princes untuk perempat final.

Sisi Mauricio Pochettino mencetak kemenangan dramatis 3-2 atas Saint-Etienne pada akhir pekan, sedangkan Angers bukan tandingan Rennes karena mereka menyerah pada kekalahan 3-0.

Menyusul 24 jam yang aneh di mantan klubnya Tottenham Hotspur, yang memecat Jose Mourinho setelah mengumumkan keterlibatan mereka di Liga Super Eropa, Pochettino mengalami dosis dramanya sendiri selama kemenangan 3-2 yang memikat atas Saint-Etienne di papan atas Prancis.

Butuh waktu hingga menit ke-77 bagi Denis Bouanga untuk memecah kebuntuan sebelum Kylian Mbappe mencetak dua gol dalam waktu delapan menit, dan upaya jarak dekat Romain Hamouma tampaknya telah mengamankan satu poin untuk Saint-Etienne sebelum Mauro Icardi keluar dari bangku cadangan. pulang sebagai pemenang terlambat untuk juara bertahan.

Dengan Lille hanya berhasil mengambil satu poin dari pertemuan mereka dengan Montpellier HSC, PSG telah menutup jarak di puncak klasemen Ligue 1 menjadi satu poin dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi upaya mereka untuk merebut mahkota liga keempat berturut-turut mengambil jalan kembali. kursi untuk saat ini karena mereka bertujuan untuk menegaskan dominasi mereka di panggung Coupe de France.

Pasukan Pochettino hanya menyisihkan Lille dengan tiga gol menjadi nol di babak 16 besar, dan mereka juga menavigasi babak sebelumnya melawan Brest dan Caen tanpa mencetak satu gol pun, dan mereka berada di sembilan kemenangan beruntun dalam kompetisi sejak kalah dari. Rennes di final 2019.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Klub ibu kota sudah berisiko kehilangan cengkeraman besi mereka pada mahkota Ligue 1, jadi Pochettino akan sangat ingin menghindari tersingkirnya perempat final yang mengejutkan dari Coupe de France – di mana mereka telah mencapai final dalam enam musim terakhir – tetapi berhasil mengakhiri tiga kekalahan domestik yang kalah di kandang adalah tonik yang sempurna sebelum kunjungan tim Angers dengan sedikit untuk bermain di liga.

Penampilan kemarahan telah mewujudkan tim yang secara realistis tidak bisa bermain untuk apa pun kecuali kebanggaan saat musim hampir berakhir, meskipun Stephane Moulin pasti akan marah melihat timnya menyerah pada kekalahan dari Rennes dengan cara yang mereka lakukan.

Dengan 10 pemain menempati tempat di ruang perawatan, Angers tertinggal sebelum jeda saat Jeremy Doku membuat riak bersih, dan serangan babak kedua dari Martin Terrier dan Serhou Guirassy mengutuk Les Scoistes untuk kekalahan 3-0 berturut-turut kedua mereka di liga .

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kemarahan kini telah gagal untuk menang dalam lima di papan atas dan duduk di urutan ke-12 dalam tabel – 10 poin dari zona degradasi – jadi sementara keruntuhan yang menghancurkan dan pertempuran udara degradasi masih merupakan kemungkinan yang tidak diinginkan, bentuk panen Moulin yang mengecewakan seharusnya tidak terjadi. konsekuensi yang mengerikan pada tahap akhir ini.

Rennes membalas dendam pada Les Scoistes setelah tim Moulin mengalahkan mereka 2-1 di Coupe de France awal musim ini, dan Angers juga mengalahkan Club Franciscain dan Sedan untuk mencapai perempat final, di mana mereka tampil untuk pertama kalinya sejak kalah. ke PSG di final 2016-17.

Les Parisiens telah memulai 24 pertandingan tak terkalahkan melawan Angers sejak kalah 3-1 pada musim Ligue 1 1974-95, dan mereka telah mencetak dua gol atas Les Scoistes pada musim liga 2020-21 dengan skor agregat 7. -1.

PSG akan menyambut Neymar kembali dari larangan dua pertandingan untuk perempat final, dan pemain Brasil itu bisa mendapatkan start bersama sesama bintang Leandro Paredes dan Idrissa Gueye, keduanya juga tidak ikut dalam kemenangan atas Saint-Etienne.

Sergio Rico dipastikan akan memulai dengan gawang dengan Keylor Navas dan Alexandre Letellier masalah bahu dan paha masing-masing, sementara cedera pada Abdou Diallo dan Marquinhos juga membatasi pilihan Pochettino di pertahanan.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Icardi siap dipanggil kembali ke starting XI setelah menandai comeback-nya pada hari Minggu dengan gol yang menentukan, dan rotasi lebih lanjut dari tuan rumah dapat melihat Colin Dagba, Layvin Kurzawa dan Marco Verratti kembali bermain.

Daftar absensi Angers yang terus bertambah menyambut bek kiri Souleyman Doumbia sebelum kekalahan Rennes karena cedera yang dideritanya dalam latihan, tetapi Stephane Bahoken pulih dari cedera pergelangan kaki pada waktunya untuk tampil.

Pasangan positif COVID Farid El Melali dan Mathias Pereira Lage bergabung dalam daftar absen oleh Angelo Fulgini, Vincent Manceau, Sofiane Boufal dan Lassana Coulibaly, jadi tangan Moulin sebagian besar dipaksa di beberapa area lapangan.

Tidak mengherankan melihat manajer tamu memilih Paul Bernardoni sebagai lini pertahanan terakhir, tetapi Ludovic Butelle yang berusia 38 tahun telah memulai ketiga pertandingan Angers ‘Coupe de France sejauh ini dan berharap untuk tampil mengesankan melawan sang juara. .(red)

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Angers:
Paris Saint-Germain : Rico; Dagba, Kehrer, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Verratti, Neymar; Icardi

Angers : Butelle; Bamba, Thomas, Pavlovic, Traore, Capelle; Amadou, Mangani, Bobichon; Thioub, Bahoken

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Angers: 3-1