Prediksi Pertandingan Pacos de Ferreira vs Farense – 21 April 2021

oleh -245 views
Prediksi Pertandingan Pacos de Ferreira vs Farense - 21 April 2021

MBA – Pacos de Ferreira vs Farense, Pacos de Ferreira menyambut SC Farense di Estadio da Mata Real pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Laju yang buruk telah membuat Farense turun ke dua terbawah tabel Liga Primeira, sementara tuan rumah mereka duduk dengan nyaman di tempat kelima meskipun penampilan mereka menurun.

Pacos de Ferreira mengalami kekalahan mengecewakan terakhir kali, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Boavista yang sedang berjuang.

Sebuah gol Yusupha Njie membuat tuan rumah unggul lebih awal, dan Angel Gomes menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan penalti di paruh waktu, mengutuk tim Pepa untuk kekalahan liga kesembilan mereka musim ini.

Sebelum itu, Os Castores berada di ujung yang salah dengan skor 5-0 ketika mereka menjamu Benfica, karena Diogo Goncalves, Rafa Silva dan Darwin Nunez semuanya mencetak gol bersama dua gol Haris Seferovic.

Setelah paruh pertama musim yang kuat, tim asuhan Pepa sejak itu menurun dalam bentuknya, sekarang duduk 11 poin di belakang Braga yang berada di urutan keempat, setelah sebelumnya mendorong untuk masuk ke empat besar untuk kemungkinan kualifikasi Eropa.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, karena mereka menjamu tim lain dengan performa buruk.

Farense telah melihat harapan bertahan hidup mereka semakin tipis dalam beberapa pekan terakhir, setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut di papan atas.

Pada bulan Februari, dewan memilih untuk memecat manajer Sergio Vieira dengan sisi khawatir dekat dengan ancaman degradasi, menggantikan manajer pemenang promosi dengan Jorge Costa.

Costa gagal membalikkan nasib Os Leoes de Faro, karena hanya meraih dua kemenangan dan 11 poin dari 12 pertandingannya.

Mereka menderita kekalahan tipis di kandang dari pemimpin liga Sporting Lisbon terakhir kali, karena gol Pedro Goncalves di babak pertama menjadi pembeda antara kedua tim.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Meskipun hasil itu sama sekali tidak mengecewakan mengingat posisi liga, itu membuat mereka kalah dalam tiga pertandingan, sementara mereka kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Alhasil, Os Leoes de Faro kini berada di zona degradasi otomatis, saat ini duduk dua poin di belakang Maritimo di tempat playoff degradasi dan terpaut lima poin dari pengaman otomatis.

Dengan hanya 21 poin tersisa untuk dimainkan sebelum akhir musim, pasukan Costa akan tahu bahwa mereka harus segera mulai meraih hasil jika mereka ingin memiliki peluang untuk menghindari degradasi langsung kembali ke tingkat kedua.

Mantan bek Porto itu akan merasa timnya harus memulai dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan tim Pacos de Ferreira yang sedang kesulitan pada hari Selasa.

Pacos de Ferreira datang ke pertandingan Selasa dengan tagihan kesehatan yang bersih, tanpa kekhawatiran besar untuk Pepa.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Mereka akan didorong oleh kembalinya Stephen Eustaquio, setelah gelandang tersebut menjalani skorsing terakhir kali.

Dia diperkirakan akan langsung kembali ke lineup awal, bergabung dengan Bruno Costa dan Luiz Carlos di tengah lapangan.

Luther Singh juga berharap untuk kembali ke tim inti setelah ia berada di bangku cadangan karena kekalahan dari Boavista.

Kiper berpengalaman Beto akan terus bermain untuk Farense, karena Rafael Defendi tetap absen karena cedera.

Sementara itu, Madi Queta dan Nikola Stojiljkovic sama-sama bisa absen, setelah mereka absen dari skuad karena masalah cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Pacos de Ferreira vs Farense:
Pacos de Ferreira : Jordi; Fonseca, Marcelo, Gonzaga, Rebocho; Costa, Eustaquio, Carlos; Singh, Tanque, Ferreira

Farense : Beto; Tavares, Cesar, Mancha, Abner; Oudrhiri, Lucca; Lica, Gauld, Aouacheria; Henrique

Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Farense: 1-2