Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Stoke City – 24 April 2021

oleh -252 views
Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Stoke City - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Nottingham Forest vs Stoke City, Nottingham Forest menyambut Stoke City di City Ground mencari kemenangan yang akan menjamin status Championship mereka selama 12 bulan lagi.

Sementara itu, The Potters menuju pertemuan ini setelah empat pertandingan tanpa hasil, membuat klub berisiko mengakhiri kampanye di paruh bawah klasemen.

Ketika Stoke mengalahkan Forest di pertandingan ini pada hari terakhir musim lalu, itu tampaknya melambangkan lintasan yang berubah dari kedua belah pihak.

Perasaan itu diperkuat untuk sebagian besar musim ini, tetapi performa buruk Stoke baru-baru ini membuat mereka berisiko disalip oleh tuan rumah mereka.

Sejak September, Stoke telah dianggap sebagai pesaing untuk babak playoff, sementara Forest harus berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi.

Namun, jarak antara kedua belah pihak sekarang hanya enam poin, konsekuensi dari tim Michael O’Neill hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Forest tidak bernasib lebih baik dengan empat kemenangan yang dicatat dalam 13 pertandingan, meskipun Chris Hughton pantas mendapatkan pujian karena memindahkan tim yang kurang percaya diri dari bahaya.

Dengan mengikuti Sheffield Wednesday dan Preston North End, ada jendela peluang bagi Forest untuk meningkatkan secara signifikan di posisi ke-18 mereka saat ini.

Sebaliknya, menyelesaikan tempat yang lebih rendah dari posisi ke-13 dapat menggoda hierarki Stoke untuk mengubah arah selama musim panas.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sementara kesuksesan di East Midlands akan mengubah suasana hati di Stadion bet365, kekalahan akan menambah tekanan pada O’Neill menjelang pertemuan dengan Queens Park Rangers dan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sisi positifnya bagi Stoke, tiga dari lima gol Jacob Brown musim ini terjadi sejak 20 Maret.

Hughton bisa membuat sejumlah perubahan pada Forest XI-nya, memasukkan pemain seperti Anthony Knockaert dan Lewis Grabban.

Bergantung pada apakah Hughton menginginkan kaki baru di lini tengah, Cafu mungkin juga mendapat anggukan di depan Ryan Yates atau Joe Garner.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Setelah penampilan buruk Stoke melawan Coventry City, O’Neill bisa beralih ke empat bek dengan Harry Souttar mampu menggantikan James Chester yang cedera.

John Obi Mikel dan Steven Fletcher diharapkan kembali ke lineup awal, menggantikan Josh Tymon dan Christian Norton.

Setelah gagal membuat dampak selama empat pertandingan terakhir, Nick Powell bisa turun ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Stoke City:
Nottingham Forest : Samba; Christie, Worrall, McKenna, Blackett; Yates, Garner; Knockaert, Krovinovic, Mighten; Grabban

Stoke City : Gunn; Smith, Souttar, Batth, Norrington-Davies; Clucas, Mikel, Thompson; Brown, Fletcher, Matondo

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Stoke City: 1-1