Prediksi Pertandingan Norwich City vs Watford – 21 April 2021

oleh -817 views
Prediksi Pertandingan Norwich City vs Watford - 21 April 2021

POSMETRO MEDAN – Norwich City vs Watford, Norwich City akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Kejuaraan EFL ketika mereka menyambut Watford di Stadion Carrow Road pada hari Selasa.

Demikian pula, Watford akan berusaha melakukan hal yang sama saat mereka datang ke pertandingan ini setelah kekalahan mengejutkan 1-0 derby minggu lalu dari Luton Town.

Dalam pertandingan di mana Dimitris Giannoulis dikeluarkan dari lapangan, Norwich City mengalami kekalahan pertama mereka dalam 14 pertandingan saat mereka menghadapi Bournemouth terakhir kali.

Emiliano Buendia membuka skor setelah hanya lima menit. Tapi gol dari Sam Surridge, Arnaut Danjuma dan Lloyd Kelly membantu Bournemouth membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan 3-1.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Namun, setelah Swansea City bermain imbang 2-2 dengan Wycombe Wanderers yang berada di urutan ke-24, Norwich City mengonfirmasi promosi mereka kembali ke Liga Premier.

Sementara itu, Watford gagal memperkecil jarak mereka dengan pemimpin klasemen saat mereka kalah 1-0 dari Luton Town di Beds Herts Derby.

Satu gol terbukti cukup ketika James Collins mengubah tendangan penalti pada menit ke-78 untuk memberi tuan rumah kemenangan.

Sementara Watford tetap di urutan kedua, hasil itu membuat delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Watford menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mengklaim 13 kemenangan dalam 24 pertemuan terakhir mereka. Norwich City telah memenangkan sembilan pertandingan sementara dua pertandingan berakhir imbang.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember ketika gol babak pertama Ismaila Sarr membuat Hornets menang 1-0.

Tuan rumah akan tanpa Lukas Rupp (knock), Christoph Zimmermann (hamstring), Adam Idah (hernia), Ben Gibson (pergelangan kaki), Michael McGovern (lutut) dan Sam Byram (hamstring).

Mereka bergabung dalam daftar absen oleh Dimitris Giannoulis, yang diskors karena menerima kartu merah langsung melawan Bournemouth.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru di kamp Watford, dengan Troy Deeney (Achilles) dan Tom Dele-Bashiru (ACL) satu-satunya jaminan absen.

Namun, Kiko Femenia akan absen dalam pertandingan ini karena dia diskors setelah mendapat kartu merah terakhir kali.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Norwich City dan Watford telah menjadi dua tim terbaik di Championship. Kami memprediksi pertandingan yang menghibur dan berjuang keras, dengan Norwich City mendapatkan ketiga poin di penghujung hari.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Watford:
Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul (GK), Xavi Quintilla, Grant Hanley, Andrew Omobamidele, Bali Mumba, Oliver Skipp, Kenny McLean, Onel Hernandez, Emiliano Buendia, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Watford (4-3-3): Daniel Bachmann (GK); Adam Masina, Francisco Sierralta, William Troost-Ekong, Jeremy Ngakia; Philip Zinckernagel, Will Hughes, Nathaniel Chalobah; Ken Sema, Joao Pedro, Ismaila Sarr

Prediksi Skor Norwich City vs Watford: 2-1