Prediksi Pertandingan Norwich City vs Huddersfield – 7 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Norwich City vs Huddersfield - 7 April 2021

POSMETRO MEDAN – Norwich City vs Huddersfield, Pemimpin kejuaraan Norwich City akan berusaha untuk menempatkan imbang berturut-turut di belakang mereka ketika mereka menyambut Huddersfield Town di Carrow Road pada Rabu dinihari.

The Canaries telah gagap akhir-akhir ini tetapi masih memegang keunggulan 15 poin atas tim urutan ketiga Brentford, yang ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield dalam pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers dan Preston North End telah berbuat banyak untuk menggagalkan prospek promosi otomatis Norwich, dengan tim dari posisi ketiga ke bawah juga kehilangan poin.

Daniel Farke tentu saja ingin timnya membalas pada hari Selasa, terutama dengan timnya beraksi sehari lebih lambat daripada sebagian besar tim yang ingin memperkecil jarak.

Norwich sekarang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sejak awal Februari, memenangkan sembilan di antaranya, yang menjelaskan mengapa mereka begitu jauh dari kelompok pengejaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Di kandang, sementara itu, City tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka – rekor terpanjang mereka di Carrow Road sejak putaran 18 antara September 1986 dan April 1987.

Itu adalah rekor yang mereka yakin akan cocok di tengah pekan, meskipun Huddersfield akan memiliki ide lain setelah menahan Brentford pada akhir pekan.

Lewis O’Brien memanfaatkan perpaduan terbaik antara David Raya dan Mads Roerslev untuk memberi Town keunggulan, tetapi Mads Sorensen berhasil menyamakan kedudukan untuk Bees di awal babak kedua.

Satu poin dari pertandingan itu masih sangat positif bagi Terrier, menjadikannya lima tanpa kekalahan di Championship – empat di antaranya berakhir imbang.

Huddersfield perlahan-lahan naik ke atas klasemen dan sekarang delapan poin di atas zona degradasi, meskipun itu bisa menjadi selisih empat poin jika Rotherham United memenangkan beberapa pertandingan di tangan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Jauh dari rumah, ini hanya satu kemenangan dalam 14 perjalanan mereka ke Town – kemenangan 1-0 di Queens Park Rangers pada bulan Maret – jadi diperlukan peningkatan di bagian depan itu.

Ini akan menjadi perjalanan tandang pertama Huddersfield ke Carrow Road sejak Desember 2016 ketika menang 2-1 di bawah David Wagner, meskipun mereka kalah dalam pertandingan tandang musim ini 1-0 pada bulan September.

Norwich bisa tanpa sebanyak sembilan anggota skuad tim utama untuk pertandingan Selasa karena cedera.

Bek tengah Ben Gibson dan Christoph Zimmermann termasuk di antara mereka yang berada di pinggir lapangan, jadi Andrew Omobamidele yang berusia 18 tahun diperkirakan akan membuat start kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Angers vs Rennes - 17 April 2021

Emiliano Buendia mengalami cedera saat melawan Preston dan satu lagi keraguan, mungkin berarti awal untuk Onel Hernandez di sayap kiri, dengan Teemu Pukki di tengah.

Adapun tim tamu, Alex Vallejo telah bergabung dengan daftar absen mereka setelah cedera di babak pertama melawan Brentford.

Juninho Bacuna dibawa menggantikannya dan tampaknya solusi yang jelas untuk masuk ke XI di sini.

Manajer Carlos Corberan mungkin sedikit mengubah formasinya, dengan Fraizer Campbell harus bermain dalam peran yang lebih tertutup terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Huddersfield:
Norwich City : Krul; Mumba, Hanley, Omobamidele, Quintilla; McLean, Skipp; Hernandez, Stiepermann, Cantwell; Pukki

Huddersfield : Schofield; Duhaney, Keogh, Sarr, Pipa; Bacuna, Hogg; Mbenza, O’Brien, Holmes; Campbell

Prediksi Skor Norwich City vs Huddersfield: 1-1

  • Bagikan