Prediksi Pertandingan Nantes vs Nice – 4 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Nantes vs Nice - 4 April 2021

POSMETRO MEDAN – Nantes vs Nice, Nice akan berusaha untuk melanjutkan penampilan kaya mereka ketika mereka berkunjung ke Stade de la Beaujoire untuk menghadapi Nantes yang terancam degradasi pada Minggu (4 April 2021 Pukul 20:00 wib).

Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh sesama pejuang Lorient sebelum jeda internasional, sedangkan Nice dengan nyaman mengatasi Marseille dengan tiga gol menjadi nol.

Ada 85 menit antara gol Nantes dan Lorient di Stade de la Beaujoire pada 21 Maret, tetapi itu pantas ditunggu karena penyerang Lorient Armand Lauriente menghasilkan salah satu gol musim ini untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya dalam kedudukan 1-1. jalan buntu.

Nantes hanya membutuhkan dua menit untuk memecah kebuntuan saat Randal Kolo Muani mencetak gol di tiang belakang, tetapi dengan 87 menit waktu berjalan, tendangan bebas Lauriente yang luar biasa dari jarak 40 yard mengarah ke sudut atas gawang untuk meninggalkan Les Canaris dan Antoine Kombouare. terguncang.

Itu adalah gol yang layak untuk memenangkan pertandingan apa pun, tetapi kedua belah pihak akhirnya berjabat tangan dengan hasil imbang, dengan hasil itu membuat Nantes turun kembali ke dua terbawah setelah Nimes menghasilkan salah satu kejutan musim ini dengan mengatasi perburuan gelar Lille di akhir pekan yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Clyde - 18 April 2021

Kombouare telah membantu menstabilkan kapal sejak mengambil kendali, tetapi hasil imbang dengan Lorient memperpanjang rekor tanpa kemenangan Nantes di kandang menjadi 12 pertandingan liga sejak kemenangan 3-1 atas Brest pada bulan Oktober. Hanya tim bawah tanah Dijon (16) yang bertahan lebih lama di kandang, dan Nantes tidak pernah mengalami kekeringan yang lebih buruk di kandang sendiri di divisi utama.

Sementara Les Canaris berhasil mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mereka gagal menjaga clean sheet di salah satu pertandingan itu – bukan statistik yang meningkatkan moral sebelum Amine Gouiri turun ke lapangan di Stade de la. Beaujoire – tetapi kemenangan mereka di Paris Saint-Germain masih segar dalam ingatan dan harus melayani mereka dengan baik akhir pekan ini.

Pengungkapan bahwa Gouiri sekali lagi dalam performa terbaiknya saat Nice menghancurkan Marseille 3-0 di Allianz Riviera terakhir kali, dengan pemain berusia 20 tahun itu membantu Khephren Thuram untuk gol pembuka sebelum menggandakan gol timnya pada menit ke-74. permainan untuk tidur.

Alexis Claude-Maurice – menikmati hidup dalam peran barunya di lini tengah – menambahkan gol ketiga untuk Nice di saat-saat sekarat pertandingan, saat Adrien Ursea menyaksikan timnya menang untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan Ligue 1 untuk menjaga harapan tipis mendapat tempat. di Eropa hidup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brest vs Lens - 18 April 2021

Les Aiglons sekarang berada di posisi ke-11 dalam tabel dan masih terpaut sembilan poin dari lima besar, tetapi hasil terakhir mereka adalah dari tim yang bermain dengan keanggunan dan bakat – tidak terlalu mengejutkan dengan Gouiri yang memiliki lima gol dan tiga assist. dari enam pertandingan terakhirnya – jadi finis di babak teratas sekarang menjadi persyaratan minimum untuk Ursea dan Nice.

Setelah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Ligue 1, Nice mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat saat mereka berupaya mengamankan musim kedua berturut-turut sepak bola kontinental, tetapi mungkin akan terlalu terlambat jika kedua tim di atas mereka mulai menang secara konsisten.

Nice berhasil mengklaim kemenangan 2-1 atas Nantes ketika Patrick Vieira bertanggung jawab pada bulan Oktober, dan sementara Les Canaris berhasil memenangkan pertandingan ini 1-0 musim lalu, itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka dari delapan upaya terakhir mereka melawan mereka yang akan datang. lawan.

Manajer Nantes Kombouare telah mengonfirmasi bahwa duo bek Fabio dan Sebastien Corchia akan kembali untuk pertemuan ini, meskipun akan mengejutkan melihat salah satu pemain mengambil risiko sejak peluit pertama.

Oleh karena itu, Renaud Emond – yang mengalami keseleo – menjadi satu-satunya yang absen untuk Nantes, tetapi Kolo Muani bisa menjadi pemain Canaris pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut musim ini dan tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di puncak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Preston - 17 April 2021

Imran Louza telah berjuang untuk menjadi starter yang konsisten selama beberapa minggu terakhir dan kemungkinan akan dibatasi untuk mendapat tempat di bangku cadangan jika Kombouare tetap percaya dengan sistem tiga-di-belakang-nya.

Morgan Schneiderlin baru saja berhasil memaksa masuk kembali ke tim Nice sebelum diberi skorsing karena akumulasi kartu kuning, jadi Pierre Lees Melou harus kembali ke ruang mesin.

William Saliba, yang belum pernah menggiring bola di Ligue 1 musim ini, dinyatakan positif terkena virus corona sebelum kemenangan atas Marseille dan partisipasinya di sini juga diragukan, sementara Jeff Reine-Adelaide dan Dante sudah lama absen.

Namun, Hicham Boudaoui telah kembali berlatih lebih cepat dari yang diperkirakan dan bisa segera tersedia lagi, dan Youcef Atal akan mendorong untuk memulai setelah kembali dari cedera terakhirnya dari bangku cadangan melawan Marseille.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs Nice:
Nantes : Lafont; Castelletto, Pallois, Girotto; Coco, Blas, Toure, Chirivella, Traore; Simon, Kolo Muani

Nice : Benitez; Lotomba, Todibo, Daniliuc, Kamara; Thuram, Lees Melou, Claude-Maurice; Maolida, Dolberg, Gouiri

Prediksi Skor Nantes vs Nice: 1-2

  • Bagikan