Prediksi Pertandingan Millwall vs Swansea City – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Millwall vs Swansea City - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Millwall vs Swansea City, Dua sisi dalam bentuk yang sangat kontras berhadapan di The Den pada Sabtu sore saat enam besar mengejar tuan rumah Millwall yang berada di posisi keempat Swansea City.

Millwall telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk naik ke klasemen, sementara Swansea melihat ke belakang setelah kalah empat kali berturut-turut.

Harapan tipis playoff Millwall tampaknya mati dan terkubur setelah kalah 3-2 dari Queens Park Rangers tiga minggu lalu, hasil yang membuat mereka tertinggal 12 poin dari enam besar.

Sejak itu, mereka telah mengatasi Middlesbrough, Rotherham United dan Stoke City, membuat mereka terpaut delapan poin dari tim urutan keenam Reading – jauh dari jarak yang tidak dapat diatasi.

Murray Wallace dan Mason Bennett berada di kedua sisi target penyeimbang sementara Jacob Brown untuk mendapatkan jarak tiga poin terakhir Lions di Stoke pada hari Senin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Pasukan Gary Rowett sekarang mencari kemenangan liga keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2018, mengetahui bahwa apa pun yang kurang dari itu pasti akan mematikan harapan promosi mereka.

Bentuk buruk Swansea telah datang pada waktu yang paling buruk, dengan tim Welsh gagal untuk menempatkan poin apapun di papan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Itu adalah kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 24 pertandingan liga sebelumnya, memenangkan 15 di antaranya untuk mendapatkan pujian luas.

Selain itu, mereka gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Bournemouth, Cardiff City, Birmingham City dan Preston North End.

Keberuntungan The Swans tampaknya telah habis, setelah kebobolan gol tambahan waktu dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir adalah gol bunuh diri Matt Grimes saat kalah dari Preston.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Pasukan Steve Cooper adalah nilai bagus untuk posisi dua teratas bulan lalu, tapi sekarang mereka akan senang untuk hanya finis di babak playoff.

Selisih antara Bournemouth yang berada di urutan ketujuh adalah empat poin, dan The Cherries juga memiliki satu pertandingan untuk dimainkan, jadi sangat penting bagi City untuk mengakhiri perjalanan buruk mereka akhir pekan ini.

Millwall mendapat pukulan awal pekan ini saat Rowett mengonfirmasi bahwa Shaun Hutchinson akan absen di sisa musim karena cedera yang dideritanya saat melawan Rotherham.

Alex Pearce ditempatkan di tiga bek melawan Stoke dan akan mempertahankan tempatnya pada hari Sabtu, sementara Maikel Kieftenbeld akan mengincar kembali di lini tengah.

Kenneth Zohore dan Bennett memulai dengan posisi teratas terakhir kali, tetapi Jon Dadi Bodvarsson adalah opsi untuk ikut bermain akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Adapun Swansea, Cooper harus mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak dari penyerang yang gagal.

Wayne Routledge dan Yan Dhanda adalah pemain pengganti di babak kedua saat kalah dari Preston dan dapat dipertimbangkan untuk tempat awal di sini.

Pemain pinjaman Aston Villa, Conor Hourihane, mencetak empat gol dalam tujuh penampilan pertamanya untuk Swans, tetapi sejak itu ia hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Pemain internasional Republik Irlandia kemungkinan masih akan mulai di The Den, dengan Grimes dan Jay Fulton favorit untuk mendapatkan anggukan di sampingnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Swansea City:
Millwall : Bialkowski; M.Wallace, Pearce, Cooper; McNamara, Evans, J.Wallace, Mitchell, Malone; Bennett, Bodvarsson

Swansea City : Woodman; Roberts, Cabango, Guehi, Manning; Fulton, Grimes, Hourihane; Routledge, Ayew, Lowe

Prediksi Skor Millwall vs Swansea City: 1-1

  • Bagikan