Prediksi Pertandingan Millwall vs Rotherham United – 3 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Millwall vs Rotherham United - 3 April 2021

POSMETRO MEDAN – Millwall vs Rotherham United, Millwall akan menjamu Rotherham United yang terancam degradasi di Championship pada (3 April 2021 Pukul 21:00 wib), mencari untuk mengamankan ketiga poin dan tetap dalam perburuan untuk tempat playoff.

The Lions, yang saat ini duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, hanya kalah empat dari 19 pertandingan kandang mereka sejauh musim ini, tetapi menghadapi tim Miller yang telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka – sebanyak 70 pertandingan sebelumnya di pertandingan tandang. jalan di tingkat kedua sepak bola Inggris.

Harapan Millwall untuk menyelinap ke babak playoff tetap hidup saat mereka memastikan kemenangan kandang 1-0 atas sesama enam rival teratas Middlesbrough sebelum jeda internasional.

Sebuah gol bunuh diri yang tidak menguntungkan dari Grant Hall dari Boro sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak dan hasil itu membuat Lions tertinggal 10 poin di belakang posisi keenam Reading, dengan delapan pertandingan Championship tersisa untuk dimainkan.

Manajer Gary Rowett senang dengan tampilan pertahanan timnya yang “luar biasa” dan meraih tiga poin lagi di The Den. Pemain berusia 47 tahun itu sekarang akan berharap bahwa Lions dapat memulai dan mengklaim kemenangan kandang kelima mereka sejak pergantian tahun, setelah hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan kandang pembuka mereka antara awal musim dan Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs FC Koln - 24 April 2021

Millwall telah membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai spesialis imbang di Championship musim ini, mengambil satu poin dalam 16 dari 38 pertandingan liga mereka, dengan 10 dari hasil imbang di The Den.

Lions mengalahkan Rotherham 1-0 di Stadion New York awal musim ini dan kemenangan lain pada hari Jumat akan membuat mereka mencatatkan rekor ganda liga pertama mereka melawan mereka sejak musim 2006-07.

Dua kemenangan tandang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield Wednesday dan Bristol City, bersama dengan empat pertandingan di tangan saingan mereka, telah menawarkan harapan Rotherham United untuk menghindari segera kembali ke Liga Satu.

Gol dari Michael Smith dan Richard Wood di kedua sisi babak pertama membantu Millers mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan di Ashton Gate sebelum jeda internasional, yang membuat tim Paul Warne hanya tiga poin di belakang Birmingham City, yang duduk tepat di luar zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Hanya pemimpin liga Norwich City (enam) yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang Championship daripada Rotherham (lima) pada 2021 dan tidak ada tim yang kebobolan lebih sedikit di tandang daripada the Millers (empat) dalam periode ini.

Rotherham juga tidak terkalahkan dalam empat dari enam kunjungan terakhir mereka ke The Den, termasuk kemenangan mengesankan 6-0 pada 2002.

Kemenangan untuk pasukan Warne pada hari Jumat bisa membuat mereka keluar dari tiga terbawah untuk pertama kalinya sejak pertengahan Februari jika Birmingham kalah melawan Swansea City.

Bos Millwall Rowett telah mengonfirmasi bahwa Kenneth Zohore dan Maikel Kieftenbeld akan tersedia untuk seleksi pada hari Jumat, setelah kedua pemain menderita cedera jangka panjang.

Zohore telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir karena masalah betis, sementara Kieftenbeld – yang absen selama 10 pertandingan karena cedera – telah diganggu oleh cedera sepanjang musim ini, hanya membuat empat penampilan sejak bergabung dengan Lions pada bulan September.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Gelandang Ryan Leonard diperkirakan tidak akan masuk skuat pada hari pertandingan karena ia masih dalam proses pemulihan dari cedera engkel.

Jon Dadi Bodvarsson akan berharap untuk kembali ke starting XI pertama setelah memulai tiga pertandingan terakhir dari bangku cadangan.

Ben Wiles dari Rotherham mengalami cedera hamstring saat kalah dari Watford dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan di Bristol City, namun Warne bisa memberi pemain tengah itu awal pada hari Jumat.

Jamie Lindsay, Chiedozie Ogbene dan Clark Robertson semuanya diharapkan untuk kembali berlatih minggu ini dan dapat tersedia untuk membuat skuad melakukan perjalanan ke London tenggara.(red)

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Rotherham United :
Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Pearce, Cooper; Romeo, Evans, Woods, Mitchell, Malone; Wallace, Bennett

Rotherham United : Johansson; Ihiekwe, Wood, A. MacDonald; Harding, Wing, Barlaser, Wiles, Giles; Ladapo, Smith

Prediksi Skor Millwall vs Rotherham United: 1-1

  • Bagikan