Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Watford – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Watford - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Middlesbrough vs Watford, Watford akan berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat promosi otomatis di Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke enam besar mengejar Middlesbrough pada Senin (5 April 2021 Pukul 18:30 wib).

Hornets telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut untuk membuka celah yang sehat pada kelompok pengejaran, sementara Boro telah kalah dalam pertandingan beruntun untuk kehilangan tempat di babak playoff.

Gol bunuh diri Tom Lees yang agak kontroversial membuktikan perbedaan saat Watford menyisihkan Sheffield Wednesday 1-0 di Vicarage Road pada Jumat Agung.

Itu jauh dari kemenangan meyakinkan bagi Hornets dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional, tetapi tiga poin adalah yang terpenting.

Dengan posisi ketiga Swansea City kalah di Birmingham City di kemudian hari, Watford unggul sembilan poin dari tim Welsh, yang masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

Brentford dapat pindah ke dalam jarak empat poin dari Watford jika mereka memenangkan dua pertandingan di tangan mereka, yang pertama dari pertandingan tandang ke Huddersfield Town pada Sabtu sore.

Margin poin itu bisa berguna saat tim Xisco menghadapi Boro, Reading, Norwich City, Brentford dan Swansea dalam lima dari tujuh pertandingan tersisa – sebuah perjalanan yang sangat sulit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Segala jenis kesalahan bisa saja memungkinkan paket pengejaran untuk mendekat, dan perjalanan hari Senin ke Stadion Riverside jauh dari tugas yang mudah.

Boro telah memenangkan pertandingan beruntun di kandang sendiri tanpa kebobolan, mengalahkan Stoke City 3-0 dan Preston North End 2-0, dan tanpa kekalahan di sana dalam tiga pertandingan.

Namun, pasukan Neil Warnock telah kalah dari Millwall dan Bournemouth dalam dua pertandingan terakhir mereka di kedua sisi jeda internasional, meninggalkan mereka dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Pembalikan 3-1 di Bournemouth pada hari Jumat bisa terbukti sangat mahal, dengan kekalahan itu melihat selisih di enam teratas meningkat menjadi tujuh poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Sisi yang dikelola Warnock cenderung tidak melakukannya dengan baik melawan Watford, dengan pelatih veteran itu kalah dalam 17 pertandingan liga melawan mereka selama bertahun-tahun – paling banyak bersama sebagai manajer di empat tingkatan teratas sepak bola Inggris, bersama Reading.

Kekalahan lain pada hari Senin, dikombinasikan dengan hasil lain yang melawan mereka, dan harapan promosi luar Boro pasti akan berakhir untuk musim lain.

Middlesbrough tanpa Dael Fry dan Marcus Tavernier karena kekalahan mereka di Vitality Stadium. Warnock kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka akan absen masing-masing tiga minggu dan satu minggu.

Paddy McNair dipaksa bermain di lini belakang melawan Bournemouth, meski bermain untuk Irlandia Utara kurang dari 48 jam sebelumnya, dan dia kemungkinan akan bermain lagi di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City - 17 April 2021

Warnock telah berulang kali memanggil strikernya dan pergi tanpa penyerang tengah yang diakui pada hari Jumat, tetapi dia pasti akan tergoda untuk mengubah keadaan melawan Watford.

Para pengunjung menyambut gelandang Philip Zinckernagel kembali ke lineup awal mereka melawan Rabu, sementara Ismaila Sarr pulih dari cedera tepat waktu untuk tampil.

Xisco dapat memilih untuk mengubah keadaan sedikit mengingat perputaran cepat dalam pertandingan, jadi Ken Sema dan Dan Gosling adalah pesaing untuk masuk ke XI.

Isaac Success belum mencetak gol dalam lima pertandingan Kejuaraan untuk Watford, tapi dia masih bersaing untuk memimpin lini di Riverside. Kapten Troy Deeney tetap absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Middlesbrough vs Watford :
Middlesbrough : Bettinelli; Fisher, Hall, McNair, Bola; Saville, Howson, Morsy; Tavernier, Fletcher, Kebano

Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Chalobah, Hughes, Zinckernagel; Sema, Success, Pedro

Prediksi Skor Middlesbrough vs Watford: 1-2

  • Bagikan