Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Sheffield Wednesday – 24 April 2021

oleh -193 views
Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Sheffield Wednesday - 24 April 2021

POSMETRO MEDAN – Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday yang terancam degradasi melakukan perjalanan ke Middlesbrough pada Sabtu sore, mencari kemenangan untuk menjaga harapan mereka untuk bertahan hidup di Championship.

Burung hantu bisa terdegradasi ke Liga Satu jika mereka kalah di Riverside dan jika hasil lain melawan mereka, sementara tuan rumah tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan untuk menuju ke tiga pertandingan terakhir musim ini.

Dengan absennya manajer Darren Moore, yang menderita pneumonia yang dipicu oleh kontraksi virus korona, Sheffield Wednesday mengklaim tiga poin penting pada Selasa malam ketika mereka mengalahkan Blackburn Rovers 1-0 di Hillsborough.

Sebuah serangan dari Josh Windass di menit ke-37 membantu Owls pindah ke selisih empat poin dari Derby County, yang kalah pada malam yang sama melawan Preston North End dan yang akan menghadapi Rabu pada hari terakhir musim ini.

Burung hantu sekarang membutuhkan setidaknya dua kemenangan lagi dari tiga pertandingan terakhir mereka jika mereka ingin menghindari jatuh ke League One – divisi yang terakhir mereka ikuti selama kampanye 2011-12 – meskipun mereka masih harus bergantung pada hasil lain yang terjadi di mereka. kebaikan.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka adalah tandang, di mana mereka berjuang dalam beberapa pekan terakhir. Rabu telah kehilangan delapan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Championship, kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kemenangan pada hari Sabtu sangat penting dan bisa membawa tim Moore naik ke posisi 18, satu poin di belakang Derby jika mereka kalah di kandang sendiri dari Birmingham City.

Tidak seperti Owls, Middlesbrough tidak memiliki apa-apa selain finis di babak atas untuk dimainkan setelah penampilan buruk yang membuat mereka lolos dari persaingan untuk mendapatkan tempat playoff.

Kemenangan 2-0 pada bulan Maret melawan Preston North End membuat tim Neil Warnock terpaut enam poin dari enam besar dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. Namun, mereka hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan sejak itu, yang sekarang membuat Boro 14 poin di belakang Barnsley di tempat keenam.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Middlesbrough mengakhiri periode buruk ini dengan kemenangan tandang 2-1 di Rotherham United pada Rabu, karena serangan dari George Saville dan Chuba Akpom membantu membalikkan keadaan setelah Angus MacDonald memberi tuan rumah keunggulan awal.

Warnock sekarang akan menghadapi tim Sheffield Wednesday yang hanya dia kalahkan sekali dalam tujuh pertemuan melawan mereka sebagai manajer.

Middlesbrough saat ini adalah satu-satunya tim Championship yang kalah dalam pertandingan sebanyak yang mereka menangkan sejauh musim ini, tetapi kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka mengklaim kemenangan ke-18 mereka musim ini dan dapat memindahkan mereka ke posisi kedelapan di klasemen.

Warnock telah mengonfirmasi bahwa striker Britt Assombalonga dan Ashley Fletcher telah memainkan pertandingan terakhir mereka untuk klub, dengan kontrak mereka akan berakhir pada akhir musim ini.

Akpom, Duncan Watmore dan Yannick Bolasie akan memimpin lini depan Middlesbrough dalam tiga pertandingan terakhir mereka sebagai hasilnya.

Boro masih diharapkan tampil tanpa Nathanial Mendez-Laing (paha), Sam Morsy (lutut), Dael Fry (betis), Marcus Browne (lutut), Marcus Tavernier (hamstring) dan Anfernee Dijksteel (pergelangan kaki) karena cedera.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tiga bek Paddy McNair, Grant Hall dan Marc Bola diatur untuk memulai sekali lagi untuk tim Warnock, dengan Marvin Johnson dan Neeskens Kebano beroperasi di sayap.

Untuk Sheffield Wednesday, manajer sementara Jamie Smith dapat menyebutkan lineup awal yang sama yang mengalahkan Blackburn pada hari Rabu.

Isaiah Brown dan Elias Kachunga absen pada pertengahan pekan karena sakit, dan Joost van Aken juga absen setelah mengalami cedera saat latihan. Namun, Smith telah menyatakan bahwa ketiganya sekarang dalam pertarungan untuk tampil akhir pekan ini.

Keiren Westwood tampaknya telah memenangkan kembali jersey nomor satu dari Joe Wildsmith dan siap untuk memulai pertandingan keempat berturut-turut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Middlesbrough vs Sheffield Wednesday:
Middlesbrough : Bettinelli; McNair, Hall, Bola; Kebano, Howson, Saville, Johnson; Watmore, Akpom, Bolasie

Sheffield Wednesday : Westwood; Hutchinson, Lees, Borner; Palmer, Pelupessy, Bannan, Reach; Windass, Harris; Rhodes

Prediksi Skor Middlesbrough vs Sheffield Wednesday: 1-2