Prediksi Pertandingan Marseille vs Lorient – 17 April 2021

oleh -395 views
Prediksi Pertandingan Marseille vs Lorient - 17 April 2021

POSMETRO MEDAN – Marseille vs Lorient, Dua tim Ligue 1 yang sangat membutuhkan tiga poin untuk alasan yang sama sekali berbeda bersiap untuk bertempur di Orange Velodrome pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 23:30 wib) saat calon Eropa Marseille menghadapi Lorient yang terancam degradasi.

Tim asuhan Jorge Sampaoli bermain imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Montpellier HSC terakhir kali, sementara momentum Lorient mendapat pukulan signifikan saat mereka dihancurkan 4-1 oleh sesama tim promosi baru Lens.

Dengan hampir tendangan pertama dan terakhir dari permainan di Stade de la Mosson, penyerang Montpellier Andy Delort dan Gaetan Laborde mengekspos kelemahan pertahanan Marseille dalam pertemuan enam gol yang berdenyut Sabtu lalu, meskipun satu poin tidak terlalu bermanfaat bagi kedua belah pihak. Ambisi Eropa.

Delort mencetak gol pertama dengan hanya 28 detik pada jam sebelum Arkadiusz Milik dan Pape Gueye membalikkan keadaan sebelum turun minum, dan mengikuti serangan lebih lanjut dari Laborde dan Lucas Perrin, yang pertama menyundul bola ke dalam waktu tambahan untuk mencegah Sampaoli mengambil alih. kemenangan beruntun di Marseille.

Namun, dengan 10 poin diambil dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di Ligue 1, Sampaoli telah mendorong Les Olympiens kembali ke percakapan Eropa saat mereka duduk di urutan keenam dalam tabel – tiga poin di belakang Lens – dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan pada tahun 2020. Musim ke -21, dan daftar jadwal pertandingan Marseille tentunya merupakan pemandangan yang disambut baik oleh para penggemar Orange Velodrome.

Memang, sisa pertandingan mereka semua melawan tim di bawah mereka dalam peringkat, dan Marseille – yang akan berjuang untuk membayangkan musim lain tanpa sepakbola kontinental – menyambut Lorient ke Orange Velodrome setelah memenangkan empat dan seri satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang – mencetak 10 tujuan di sepanjang jalan.

Les Olympiens belum berhasil memenangkan empat kemenangan beruntun di kandang sendiri sejak Desember 2019, tetapi kemenangan meyakinkan atas Lorient bisa sangat membantu dalam menentukan siapa yang akan bermain di kompetisi Eropa tahun depan, meskipun posisi liga pengunjung mereka tidak tepat. ceritakan kisah lengkapnya.

Lorient dan Lens telah mengalami keberuntungan yang kontras sejak dipromosikan bersama dari kampanye Ligue 2 2019-20, dan jurang pemisah di kelas terbukti minggu lalu ketika Lens menyerbu kemenangan gemilang 4-1 atas pasukan Christophe Pelissier di Stade Bollaert-Delelis.

Terem Moffi berhasil mengakhiri balapan mandulnya tanpa mencetak gol, tetapi gol kesembilan pemain berusia 21 tahun itu musim ini tidak banyak mengangkat semangat Lorient karena Gael Kakuta, Simon Banza, Arnaud Kalimuendo dan Corentin Jean semuanya mencetak gol karena Lens yang terkena virus korona. tampilan dominan.

Sisi Pelissier telah menunjukkan peningkatan yang nyata sejak pulih dari kelompok COVID-19 mereka sendiri pada bulan Januari – dengan kekalahan mereka dari Lens yang hanya mewakili kekalahan ketiga dalam 13 pertandingan Ligue 1 – tetapi Les Merlus masih terlibat dalam perjuangan untuk bertahan hidup saat mereka duduk. Posisi ke-17 dalam klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

Ada sedikit peluang Dijon merebut Lorient pada tahap ini, tetapi Nimes dan Nantes masing-masing hanya duduk dua dan empat poin di belakang tim Pelissier, dan Lorient melakukan perjalanan ke Orange Velodrome memegang rekor yang tidak diinginkan dari kemenangan tandang paling sedikit sepanjang musim, dengan a kemenangan tandang soliter datang melawan Reims pada 17 Oktober.

Sejak itu, Les Merlus telah kalah enam kali dan seri enam kali di wilayah rival, dan Marseille telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun melawan lawan mereka yang akan datang, termasuk kemenangan tipis 1-0 di awal musim.

Sampaoli harus memikirkan kembali strategi pertahanannya karena Duje Caleta-Car mendapat larangan dua pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Montpellier, sementara Alvaro Gonzalez diskors karena akumulasi kartu kuning.

Perrin pasti akan mendapatkan tempat di pertahanan setelah golnya terakhir kali, dan Boubacar Kamara juga bisa dipaksa untuk menggantikan bersama Leonardo Balerdi di tiga bek Sampaoli, kecuali pemain Argentina itu beralih ke empat.

Michael Cuisance bisa mendapatkan start di lini tengah jika Kamara tampil lebih jauh di belakang, dan Sampaoli telah didorong oleh kembalinya Hiroki Sakai, Valentin Rongier dan Yuto Nagatomo ke pelatihan, tetapi Jordan Amavi tetap di ruang perawatan.

Lorient memiliki sebagian besar pemukul besar mereka bugar dan bersemangat untuk melakukan perjalanan mereka ke Marseille, tetapi Quentin Boisgard absen dari kekalahan Lens karena masalah otot dan keterlibatannya di sini masih belum pasti, meskipun dia kembali berlatih.

Pemain pinjaman Inter Milan Andreaw Gravillon absen dari pelatihan pada pertengahan pekan karena kelahiran anaknya, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan berpartisipasi akhir pekan ini.

Armand Lauriente akan berjuang untuk meniru tendangan bebasnya yang memukau dari jarak 40 yard melawan Nantes selama sisa karirnya, tetapi tujuannya akhir pekan ini hanyalah untuk mendapatkan penarikan kembali ke lineup awal atas Enzo Le Fee.(red)

Prediksi Susunan Pemain Marseille vs Lorient
Marseille : Mandanda; Perrin, Balerdi, Kamara; Lirola, Gueye, Cuisance, Henrique; Thauvin, Milik, Payet

Lorient : Nardi; Chalobah, Gravillon, Laporte; Hergault, Abergel, Lemoine, Le Goff; Lauriente, Moffi, Wissa

Prediksi Skor Marseille vs Lorient: 3-1