Prediksi Pertandingan Marseille vs Dijon – 5 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Marseille vs Dijon - 5 April 2021

POSMETRO MEDAN – Marseille vs Dijon, Marseille akan bertujuan untuk bangkit kembali segera dari kekalahan telak mereka dari Nice ketika mereka menyambut tim basement Ligue 1 Dijon ke Orange Velodrome pada Senin (5 April 2021 Pukul 02:00 wib).

Tuan rumah kalah 3-0 dari Les Aiglons sebelum jeda internasional, sementara kekalahan telak Dijon berlanjut dengan kekalahan kandang 1-0 dari Reims.

Awal kehidupan Jorge Sampaoli yang sempurna di Marseille ditakdirkan untuk berakhir pada suatu saat, tetapi pemain Argentina itu pasti akan jengkel melihat timnya runtuh seperti yang mereka lakukan melawan Nice terakhir kali.

Marseille yang terinspirasi Saif-Eddine Khaoui berhasil mengalahkan Les Aiglons 3-2 hanya sebulan sebelumnya, tapi kali ini giliran Amine Gouiri untuk mendorong timnya meraih kemenangan, karena pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol dan menyiapkan satu lagi saat kemenangan nyaman 3-0 atas pasukan Sampaoli pada 20 Maret.

Lens, Rennes, dan Montpellier semuanya berhasil memanfaatkan kesalahan Les Olympiens dengan memenangkan pertandingan masing-masing di pekan ke-30, tetapi Marseille tetap di tempat keenam – tiga poin di bawah Lens di tempat terakhir Eropa – jadi merangkai serangkaian hasil yang konsisten bersama masih bisa melihat mereka melakukan perdagangan mereka di panggung benua lagi tahun depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Sementara Marseille hanya berhasil memenangkan tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, dua dari kemenangan itu – versus Rennes dan Brest – terjadi dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan performa kandang Les Olympiens bahkan menjadi alasan yang lebih besar untuk optimisme saat mereka mencari. untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Memang, tuan rumah akhir pekan ini telah mengambil 10 poin dari 12 terakhir yang tersedia di Orange Velodrome dan hanya gagal mencetak gol dalam tiga dari 15 pertandingan kandang mereka di musim Ligue 1 2020-21, sehingga tim Dijon tampaknya akan terdegradasi. untuk menemukan diri mereka terpaut lebih jauh dari keselamatan pada penutupan permainan akhir pekan ini.

Setelah melihat kekalahan mereka di Ligue 1 mencapai angka ganda terakhir kali, bahkan spesialis bertahan hidup Sam Allardyce tidak akan bisa menyelamatkan tim Dijon ini dari penurunan sekarang, karena Les Hiboux terpaut 14 poin dari keselamatan dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Masih mungkin secara matematis bagi tim David Linares untuk lolos dari cengkeraman degradasi, tetapi setelah Boulaye Dia mengakhiri paceklik golnya untuk mendorong Reims meraih kemenangan 1-0 di Stade Gaston-Gerard pada 21 Maret, Dijon dibiarkan membusuk. terbawah sementara Nantes, Nimes dan Lorient berhasil mengumpulkan poin dalam upaya mereka untuk tetap bertahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Celta Vigo - 19 April 2021

Tanda-tanda awal di bawah Linares positif, tetapi dia tidak mampu mencegah hasil panen Dijon menyerah pada kekalahan minggu demi minggu sejak akhir Januari, dan delapan gol liga yang mereka cetak sejak pergantian tahun adalah yang paling sedikit. dari tim mana pun di lima liga teratas Eropa.

Kedua kemenangan Dijon musim ini benar-benar terjadi, terakhir sukses 3-1 di Nimes pada 23 Desember, tetapi mereka melakukan perjalanan ke Orange Velodrome setelah kehilangan lima pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – mengirimkan 13 gol selama lari yang menyedihkan itu.

Les Hiboux berhasil menahan Marseille tanpa gol di kandang sendiri pada bulan Januari, tetapi kemenangan terakhir mereka melawan Les Olympiens terjadi pada musim 2011-12, dan Marseille telah menang dalam enam dari 10 pertemuan liga terakhir mereka dengan liga anak laki-laki mencambuk.

Bek Marseille Duje Caleta-Car akan absen dalam pertandingan ini karena skorsing, jadi Lucas Perrin diharapkan untuk mewakili bersama Alvaro Gonzalez dan pelanggar aturan virus corona Leonardo Balerdi, yang kedapatan menghadiri pesta ilegal di Spanyol selama jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Burnley - 18 April 2021

Pol Lirola juga mendapat kecaman karena berpesta dengan rekan setimnya, tetapi dengan Hiroki Sakai diharapkan untuk mewakili di sebelah kiri untuk Yuto Nagatomo dan Jordan Amavi yang cedera, tempat Lirola di sebelah kanan seharusnya aman.

Boubacar Kamara diatur untuk kembali ke ruang mesin setelah menjalani suspensi melawan Nice, dan super sub Michael Cuisance juga tersedia setelah masalah pergelangan kaki, tetapi Valentin Rongier terus berjuang dengan masalah Achilles.

Sementara itu, Dijon tanpa tidak kurang dari tiga pemain karena skorsing, dengan Aboubakar Kamara, Eric Ebimbe dan Didier Ndong tidak dapat turun ke lapangan akhir pekan ini.

Roger Assale cedera tepat sebelum satu jam melawan Reims, dan sementara dia diyakini telah pulih sepenuhnya, Mama Balde dan Moussa Konate sedang menunggu di sayap untuk kesempatan bersinar.

Dengan Ndong ditangguhkan dan Pape Cheikh baru saja kembali dari pergelangan kaki terkilir, Jordan Marie akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Marseille vs Dijon:
Marseille : Mandanda; Perrin, Gonzalez, Balerdi; Kamara; Lirola, Thauvin, Cuisance, Sakai; Payet, Milik

Dijon : Racioppi; Manga, Panzo, Coulibaly; Boey, Marie, Celina, Lautoa, Muzinga; Balde, Konate

Prediksi Skor Marseille vs Dijon: 2-1

  • Bagikan