Prediksi Pertandingan Maritimo vs Rio Ave – 22 April 2021

oleh -172 views
Prediksi Pertandingan Maritimo vs Rio Ave - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Maritimo vs Rio Ave, Pertandingan paling penting minggu ini di bagian bawah tabel Liga Primeira berlangsung di Madeira, saat Maritimo menyambut Rio Ave di Estadio dos Barreiros pada Rabu malam.

Tuan rumah saat ini duduk di tempat playoff degradasi, terpaut tiga poin dari pengaman otomatis, sementara lawan mereka hanya unggul lima poin di tempat ke-13.

Maritimo menderita kekalahan mengecewakan terakhir, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Belenenses.

Miguel Filipe Nunes Cardoso membuka skor bagi tuan rumah melalui tendangan penalti di babak pertama, sebelum Francisco Teixeira menggandakan keunggulan dan memastikan kemenangan untuk Belenenses pada menit ke-88.

Sebelum itu, Julio Velazquez mencatatkan kemenangan keduanya sebagai manajer Maritimo, saat timnya memenangkan pertandingan krusial melawan sesama pejuang SC Farense.

Ali Alipour menyarangkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada paruh waktu untuk mengamankan kemenangan penting dan melihat Os Verde-Rubros melompati Farense untuk keluar dari zona degradasi otomatis, melompat ke posisi ke-16.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Velazquez dibawa ke klub untuk menggantikan Milton Mendes pada bulan Maret dengan tim yang duduk di posisi terbawah klasemen, dan dia telah memulai kebangkitan mereka dengan dua kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka.

Dia akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu, untuk melanjutkan timnya naik klasemen dan lebih meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka dengan apa yang akan menjadi hasil penting atas salah satu rival mereka dalam pertempuran untuk menghindari penurunan.

Mereka menghadapi tim Rio Ave yang telah terseret ke dalam jurang degradasi, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Rio Ave mengambil hasil yang mengesankan terakhir kali, menahan Braga bermain imbang 0-0 meskipun pemain depan Gelson Dala diberi kartu merah dengan 10 menit tersisa.

Sementara itu tampak sangat positif pada pandangan pertama, hasilnya memang memperpanjang rekor tanpa kemenangan Os Rioavistas menjadi lima pertandingan, yang telah membuat mereka jatuh ke posisi 13 di papan atas.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Miguel Cardoso sekarang hanya unggul lima poin dari lawan Rabu, dan tujuh poin di atas zona degradasi otomatis.

Itu berarti mereka dapat dengan cepat menemukan diri mereka jatuh ke tiga terbawah jika hasil terus bertentangan dengan mereka, dengan setiap sisi di bawah mereka berjuang keras untuk menghindari penurunan.

Perjuangan mereka musim ini datang dari serangan, dengan hanya Belenenses yang mencetak kurang dari 22 gol yang dicetak Os Rioavistas dalam 27 pertandingan Liga Primeira musim ini.

Pasukan Cardoso sekarang akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan buruk mereka pada hari Rabu, untuk meningkatkan jarak antara mereka dan tiga terbawah.

Maritimo tidak akan diperkuat bek kiri Marcelo Hermes, yang akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning kelimanya musim lalu.

Bek tengah Leo Andrade juga akan melanjutkan mantranya di pinggir lapangan, setelah absen dalam pertandingan Belenenses karena cedera.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Namun, mereka akan menyambut Zainadine Junior kembali ke pertahanan, setelah dia menjalani skorsing terakhir kali.

Mereka juga bisa sangat didorong oleh kembalinya jimat Rodrigo Pinho ke sisi awal, setelah striker itu keluar dari bangku cadangan terakhir kali setelah absen karena cedera.

Pemain depan Rio Ave Gelson Dala akan absen untuk pertandingan ini, setelah ia mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Braga.

Gelandang Filipe Augusto dan bek kiri Pedro Amaral juga akan menjalani skorsing, setelah mereka berdua mencapai lima kartu kuning untuk musim ini dalam pertandingan itu.

Mereka akan ditemani oleh gelandang Nikola Jambor dan penyerang Andre Pereira, dengan keduanya absen karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Maritimo vs Rio Ave:
Maritimo : Abedzadeh; Junior, Africo, Rene; Winck, Jean, Bambock, Costa, China; Pinho, Tagueu

Rio Ave : Kieszek; Pinto, Borevkovic, Santos, Coentrao; Tarantini, Pele; Mane, Guga, Geraldes; Ronan

Prediksi Skor Maritimo vs Rio Ave: 2-1