Prediksi Pertandingan Lyon vs Monaco – 22 April 2021

oleh -475 views
Prediksi Pertandingan Lyon vs Monaco - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Lyon vs Monaco, Lyon dan Monaco untuk sementara istirahat dari pertarungan mereka untuk supremasi Ligue 1 saat mereka bersiap untuk mengunci klakson di perempat final Piala Prancis pada Kamis (22 April 2021 Pukul 03:10 wib).

Kedua belah pihak menuju pertempuran ini setelah kemenangan akhir pekan di papan atas, saat Les Gones mengklaim kemenangan tipis 2-1 di Nantes sementara Monaco hanya menyisihkan Bordeaux 3-0.

Sistem 4-3-3 yang biasanya efektif Rudi Garcia perlahan mulai gagal saat Lyon menjauh dari paket pengejaran gelar, tetapi ia tampaknya telah menemukan formula kemenangan lain dengan 4-2-3-1 setelah dua kemenangan beruntun atas Angers dan Nantes untuk menyalakan kembali tugas mereka untuk posisi teratas.

Melawan Les Canaris pada hari Minggu, Memphis Depay mengantongi dua gol sebelum jeda – termasuk satu dari titik penalti – dan meskipun Nicolas Pallois membuat akhir yang gugup untuk permainan dengan tendangannya tepat satu jam, Lyon bertahan untuk tiga gol yang tak ternilai. poin dalam pengejaran judul.

Sementara Les Gones tetap berada di urutan keempat dalam klasemen, selisih dengan pemimpin klasemen Lille telah dipersempit menjadi hanya tiga poin setelah mereka hanya bisa bermain imbang dengan Montpellier HSC pada hari Jumat, dan para penggemar pasti dapat mengharapkan lebih banyak tikungan dan belokan dalam perburuan gelar dengan hanya lima pertandingan tersisa. bermain.

Sejauh menyangkut nasib Coupe de France mereka, Lyon bertujuan untuk melaju ke semifinal untuk tahun ketiga berturut-turut, tetapi dominasi Paris Saint-Germain baru-baru ini dalam kompetisi telah membuat Les Gones menjalani delapan tahun tanpa keberhasilan sejak kemenangan terakhir mereka. di kampanye 2011-12, dan mereka membutuhkan adu penalti untuk mengatasi Red Star di babak sebelumnya.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dengan 22 gol kekalahan dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka – dua di antaranya berakhir dengan kekalahan – pasukan penyerang Lyon harus membersihkan sepatu menembak terbaik mereka jika mereka ingin memiliki peluang untuk mencapai empat besar, tetapi Monaco tangguh. pertahanan tidak akan dilanggar sesuka hati.

Mesin Monaco yang diminyaki Niko Kovac pindah ke selisih dua poin dari Lille dan satu poin dari PSG dengan kemenangan telak dan clean sheet lainnya pada akhir pekan, saat Bordeaux yang tidak bagus menyerah pada kekalahan 3-0 dari tim kerajaan di yang Matmut Atlantique.

Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder secara tidak mengejutkan bergabung untuk gol pertama saat pemain Jerman itu memecahkan kebuntuan pada menit ke-29, dan Gelson Martins melanjutkan untuk mencetak gol Ligue 1 pertamanya pada tahun 2021 sebelum Stevan Jovetic keluar dari bangku cadangan untuk membungkus tiga poin yang nyaman. untuk pihak Kovac.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Les Monegasques sekarang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membanggakan tujuh clean sheet berturut-turut yang luar biasa sejak kalah 1-0 dari Strasbourg pada 3 Maret, dan mereka juga telah menjalani tiga pertandingan Piala Prancis tanpa mencetak satu gol pun.

Namun, seperti halnya dengan Lyon, Monaco harus mengandalkan kehebatan mereka dari jarak 12 yard untuk menyingkirkan Metz di babak 16 besar setelah kebuntuan tanpa gol, tetapi setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, Les Monegasques mungkin dianggap sebagai favorit untuk mencapai semifinal pertama mereka sejak musim 2016-17.

Pertemuan terakhir kedua klub di Coupe de France adalah di putaran keempat turnamen 2017-18 – di mana Lyon mengalahkan thriller lima gol dengan skor 3-2 – dan Les Gones mengalahkan Monaco 4-1 di Ligue 1 pada bulan Oktober. , tetapi tim Kovac telah berkembang pesat sejak periode mereka yang tidak konsisten.

Penyerang Lyon, Tino Kadewere, telah dibatasi pada pelatihan individu saat ia mencoba untuk mengatasi cedera paha, sehingga pemain internasional Zimbabwe itu diharapkan duduk bersama Djamel Benlamri, yang memiliki masalah otot.

Namun, Houssem Aouar kembali ke lapangan dari bangku cadangan melawan Nantes dan bisa mendapatkan start dalam permainan ini, sementara Thiago Mendes telah dikorbankan dalam pengaturan baru Garcia tetapi juga bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi di sini.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Penjaga piala Julian Pollersbeck akan berharap untuk terus berada di antara mistar jika Anthony Lopes diistirahatkan, sementara anak didik remaja Rayan Cherki adalah pilihan untuk perubahan dalam serangan atas Karl Toko Ekambi.

Monaco mengumumkan bahwa empat pemain yang tidak disebutkan namanya telah dites positif terkena virus korona sebelum perjalanan mereka ke Bordeaux, dan laporan menunjukkan bahwa atlet yang terinfeksi adalah Eliot Matazo, Krepin Diatta, Enzo Millot dan Chrislain Matsima, yang semuanya tidak terlihat pada akhir pekan.

Cesc Fabregas juga belum cukup siap untuk kembali dari masalah ototnya, tetapi Kovac bisa membuat satu perubahan potensial di lini tengah jika Florentino melakukan cukup banyak untuk mendapatkan start atas Youssouf Fofana.

Radoslaw Majecki diharapkan mendapatkan anggukan di gawang, sementara Axel Disasi dan Ruben Aguilar bisa dirotasi ke barisan belakang Kovac yang kokoh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lyon vs Monaco:
Lyon : Pollersbeck; De Sciglio, Denayer, Diomande, Cornet; Mendes, Aouar; Cherki, Paqueta, Depay; Slimani

Monaco : Majecki; Sidibe, Disasi, Badiashile, Ballo-Toure; Florentino, Tchouameni; Aguilar, Volland, Golovin; Jovetic

Prediksi Skor Lyon vs Monaco: 1-2