Prediksi Pertandingan Kilmarnock vs Montrose – 17 April 2021

oleh -136 views
Prediksi Pertandingan Kilmarnock vs Montrose - 17 April 2021

POSMETRO MEDAN – Kilmarnock vs Montrose, Tim Liga Utama Skotlandia Kilmarnock akan menjamu tim lapis ketiga Montrose di Rugby Park pada putaran keempat Piala Skotlandia pada Sabtu sore.

Killie mengalahkan Stenhousemuir 4-0 di babak terakhir, sementara Montrose mengalahkan Nairn County dan Fraserburgh untuk mencapai tahap ini.

Dengan Celtic dan Rangers akan berhadapan di salah satu pertandingan putaran keempat lainnya, klub Premiership Skotlandia akan menganggap ini sebagai peluang bagus untuk memenangkan beberapa trofi.

Ada jalan panjang yang harus ditempuh sebelum itu, tentu saja, dengan kompetisi yang masih dalam tahap yang relatif awal.

Kilmarnock adalah salah satu dari 10 klub papan atas yang masih memburu piala, sementara enam tim dari Championship, League One dan League Two menyelesaikan penyiapan babak 16 besar.

Trofi tersebut sudah diraih Killie pada tiga kesempatan sebelumnya, meski tidak sejak 1997, yang juga merupakan kali terakhir mereka mencapai final.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Montrose belum pernah melangkah jauh, tetapi mereka akan melihat ini sebagai peluang besar untuk melaju ke perempat final.

Namun, secara realistis, tujuan Gable Endies di sisa musim ini adalah untuk mendapatkan promosi dari Scottish League One.

Pasukan Stewart Petrie berada di urutan kelima, yang akan cukup untuk tempat playoff, tetapi mereka keluar dari bentuk dan poin yang sama dengan East Fife yang berada di urutan keenam.

Kekalahan 5-0 melawan Patrick Thistle pada hari Kamis menjadikannya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga untuk Montrose, meskipun itu adalah satu dari hanya dua kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kilmarnock sendiri berjuang untuk meraih kemenangan di liga, hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka yang mencakup sembilan kekalahan.

Sisi Tommy Wright bermain imbang 2-2 dengan Ross County terakhir kali dan hanya dijaga dari bawah klasemen oleh Hamilton Academical, yang dua poin lebih buruk.

Pertandingan Piala Skotlandia ini bisa menjadi gangguan yang disambut baik bagi tuan rumah, meskipun kekalahan dari lawan liga yang lebih rendah dan kampanye yang mengecewakan akan menjadi jauh lebih buruk.

Montrose memiliki waktu 39 jam perputaran antara pertandingan Patrick Thistle dan yang satu ini, tetapi bos Stewart Petrie bersikeras bahwa dia tidak akan menggunakan itu sebagai alasan.

Faktanya, para pengunjung tidak akan melakukan perjalanan ke Rugby Park hingga pagi hari pertandingan, jadi perkirakan beberapa kaki lelah di barisan mereka.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Petrie akan membuat perubahan di belakang kekalahan besar Patrick Thistle, dengan orang-orang seperti Robbie McGale dan Craig Johnston di antara mereka yang mendorong untuk dimasukkan.

Killie telah beristirahat seminggu penuh sejak hasil imbang empat gol mereka dengan Ross County dan memiliki catatan kesehatan yang cukup untuk kontes ini.

Wright harus menemukan keseimbangan yang tepat dalam hal pemilihan tim, meskipun XI yang kuat diharapkan akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kilmarnock vs Montrose:
Kilmarnock : Doyle; McGowan, Broadfoot, Medley, Haunstrup; Burke, Power, Dicker, Pinnock; McKenzie; Lafferty

Montrose : Fleming; Ballantyne, Dillon, Quinn, Steeves; Masson, Ballantyne; Milne; Webster, McLean, Antoniazzi

Prediksi Skor Kilmarnock vs Montrose: 2-1