Prediksi Pertandingan Kilmarnock vs Dundee United – 22 April 2021

oleh -147 views
Prediksi Pertandingan Kilmarnock vs Dundee United - 22 April 2021

POSMETRO MEDAN – Kilmarnock vs Dundee United, Kilmarnock yang terancam degradasi menjamu Dundee United di Liga Utama Skotlandia pada Kamis (22 April 2021 Pukul 02:45 wib), berharap untuk mengklaim ketiga poin dan keluar dari dua terbawah.

Sementara itu, Tangerine kini telah menghindari degradasi dan akan berusaha mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari tujuh tahun.

Kilmarnock lolos dari putaran keempat Piala Skotlandia akhir pekan lalu, setelah mengalahkan tim League One Montrose 3-1 di Rugby Park.

Serangan dari Kyle Lafferty dan Greg Kiltie serta gol bunuh diri dari Andrew Steeves memastikan kemenangan bagi tim Tommy Wright, yang sekarang akan menghadapi St Mirren di perempat final pada hari Sabtu.

Sebanyak Kilmarnock ingin melanjutkan piala mereka, bertahan hidup di Liga Utama Skotlandia tetap menjadi prioritas mereka, dengan pakaian East Ayrshire saat ini duduk di dua terbawah.

Mengklaim empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka telah memberi Killie harapan bahwa mereka dapat menghindari penurunan, dan mengamankan tiga poin lebih berharga pada hari Rabu akan memberikan dorongan besar menuju tiga pertandingan terakhir musim ini.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Kilmarnock telah berjuang untuk menjaga bola keluar dari gawangnya sejak pergantian tahun, kebobolan di masing-masing dari 12 pertandingan papan atas terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari permainan ini.

Untungnya bagi pasukan Wright, mereka menghadapi tim Dundee United yang merupakan salah satu tim dengan skor terendah di divisi tersebut, karena hanya Ross County (28) yang mencetak lebih sedikit dari Tangerine (30) musim ini.

Dundee United mampu mencetak gol akhir pekan lalu, saat mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas tim League One Forfar di putaran keempat Piala Skotlandia.

Pemogokan rendah Peter Pawlett dari tepi area penalti sudah cukup untuk mengirim Tangerine ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Aberdeen pada hari Sabtu.

Tidak seperti Kilmarnock, tim Micky Mellon tidak memiliki kekhawatiran tentang degradasi dan mereka sekarang aman secara matematis, setelah kemenangan 1-0 mereka atas klub basement Hamilton Academical lebih dari seminggu yang lalu.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Dundee United telah bermain dua kali di Rugby Park musim ini, meskipun sejauh ini mereka belum berhasil, kalah 4-0 pada Agustus sebelum bermain imbang 1-1 pada Februari. Kemenangan terakhir mereka di liga tandang di Kilmarnock adalah kemenangan 4-2 pada Mei 2016.

Tangerine menuju ke pertandingan ini setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, dan mengamankan tiga poin lagi pada hari Rabu akan membuat mereka memenangkan tiga pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2014.

Kilmarnock bisa melihat full-back Aaron McGowan dan Brandon Haunstrup kembali ke samping dengan mengorbankan Ross Millen dan Calum Waters, sementara gelandang berpengalaman Gary Dicker juga bisa dipanggil kembali ke starting XI, dengan salah satu Youssouf Mulumbu atau Alan Power turun ke tim. bangku.

Penjaga gawang Colin Doyle telah memulai semua 10 pertandingan sejak Wright mengambil alih pada Februari dan diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di tim di depan Danny Rogers.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Bek Dundee United, Declan Glass tetap absen karena masalah lutut, sementara penjaga gawang Benjamin Siegrist diragukan karena cedera tangan yang ia alami saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Forfar akhir pekan lalu.

Deniz Mehmet turun tangan untuk memulai pada menit terakhir dan dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya jika Siegrist dianggap tidak fit untuk bermain.

Lawrence Shankland dan Marc McNulty akan bekerja sama sekali lagi dalam serangan, dengan Nicky Clark untuk memulai di belakang. Ketiga penyerang ini telah mencetak 18 dari 30 gol liga utama Dundee United di antara mereka musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kilmarnock vs Dundee United:
Kilmarnock : Doyle; McGowan, Broadfoot, Medley, Haunstrup; Burke, Power, Dicker, Pinnock; Kiltie, Lafferty

Dundee United : Mehmet; Smith, Edwards, Reynolds, Robson; Fuchs, Butcher, Sprole; Clark; Shankland, McNulty

Prediksi Skor Kilmarnock vs Dundee United: 0-1