Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Rotherham United – 10 April 2021

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Rotherham United - 10 April 2021

POSMETRO MEDAN – Huddersfield vs Rotherham United, Huddersfield Town menuju pertemuan Championship mereka dengan Rotherham United untuk menanggapi kekalahan 7-0 mereka dari pemimpin klasemen Norwich City awal pekan ini.

Sementara Terrier saat ini memegang keunggulan delapan poin atas lawan mereka yang berada di urutan ke-22, Rotherham memiliki tiga pertandingan di tangan menjelang perjalanan mereka ke Stadion John Smith.

Setelah mengumpulkan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan di periode krusial musim ini, Huddersfield tampaknya membuat kemajuan signifikan di bawah bimbingan Carlos Corberan.

Namun, momentum yang dihasilkan dari hasil yang meningkat itu terhapus dengan kekalahan demoralisasi mereka di Carrow Road awal pekan ini.

Untungnya bagi Terrier, mereka tetap jelas dari tiga terbawah, tetapi pertandingan hari Sabtu akan menjadi ujian bagi karakter mereka saat mereka berusaha untuk menghindari potongan degradasi selama bulan depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Portimonense vs Benfica - 23 April 2021

Hanya Wycombe yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk dari Huddersfield, menambah tekanan pada serangan yang hanya mencetak empat gol dalam delapan pertandingan.

Penembak jitu terkemuka Fraizer Campbell gagal mencetak gol dalam empat penampilan, sementara Yaya Sanogo belum menyumbangkan satu gol pun atau assist dalam 241 menit sepakbola sejak kedatangannya.

Rotherham memulai 10 pertandingan dalam empat minggu, akibat dari dua wabah virus korona yang signifikan sejak awal tahun.

Di belakang delapan kekalahan dalam 10 pertandingan, Paul Warne mungkin sedikit pesimis tentang apakah pasukannya mampu mengatasi defisit tujuh poin saat ini dari Birmingham City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Utrecht - 23 April 2021

Sisi positifnya, empat dari lima pertandingan Rotherham berikutnya adalah melawan tim yang akan mereka anggap sebagai rival degradasi, memberi mereka kesempatan untuk menarik klub lebih dekat ke tiga terbawah.

Meski demikian, target pertama tim ini adalah menghilangkan kekecewaan atas kekalahan 3-0 melawan Wycombe Wanderers awal pekan ini, akibat yang membuat Millers berisiko jatuh ke dasar klasemen.

Campbell akan dipanggil kembali ke starting lineup Huddersfield dalam apa yang mungkin menjadi salah satu dari sejumlah perubahan.

Penjaga gawang Ryan Schofield akan menggantikan Joel Pereira jika dia telah pulih dari penyakit yang membuatnya absen dari pertandingan hari Selasa, sementara Ramari Edmonds-Green bisa mendapatkan persetujuan atas Richard Stearman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Dengan Richard Wood kembali dari skorsing, bos Rotherham Warne hampir pasti akan kembali ke formasi 3-5-2.

Wes Harding kemungkinan akan tampil di bek sayap kanan, meskipun ia menghadapi persaingan dari Matthew Olosunde yang telah pulih dari cedera hamstring.

Pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers, Ryan Giles, juga bisa kembali di sayap yang berlawanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield vs Rotherham United:
Huddersfield : Schofield; Edmonds-Green, Keogh, Sarr; Duhaney, Bacuna, Hogg, O’Brien; Mbenza, Campbell, Holmes

Rotherham United : Johansson; Ihiekwe, Wood, MacDonald; Harding, Lindsay, Barlaser, Wing, Giles; Smith, Ladapo

Prediksi Skor Huddersfield vs Rotherham United: 2-1

  • Bagikan